Berapa lama lagi ?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Emsyn, 18 May 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Emsyn

    Emsyn New Member

    Aku tak mampu menghadapi hidup ini. Hidup sudah seperti benalu. Entah berapa lama lagi hidupku akan berlangsung. Pernah ku mencoba end of life but its not working. Kini ku tak ingin melanjutkan segalanya. Everything is stuck. Hidup enggan mati pun segan. Yang ku ingin hanya tidur dan entah berapa lama tidur yang harus ku jalani hingga maut menjemputku. Yang punya pengetahuan tentang kehidupan tolong beritau saya berapa lama saya harus tidur tanpa makan dan minum atau aktifitas lainnya agar maut bisa menjemputku. Aku tidak mau bunuh diri aku hanya ingin tidur sampai ku lupakan semua yg telah terjadi.
     
  2. AnotherName

    AnotherName Active Member

    Kehidupan ini tidak berarti, bekerja untuk mencari makan. Sistem komunis yang dengan kebebasan beragama yang digabungkan dengan sosialis diikuti pemimpin yang bertanggung jawab bisa membuat dunia lebih baik.

    NB : jangan hakimi saya karena menggunakan kata komunis kalau anda belum pernah membaca buku2 karl marx, ide yang disampaikan baik pelaksanaannya didunia yang anarki.
     
    Emsyn likes this.
  3. taralyn

    taralyn Member

    disaat org diluar sana bertahan untuk hidup,smpe nyari makan di tong sampah,yg disini mlh gamau hidup.

    hidup tuh makin tua makin menantang bukan makin mudah x.selalu inget ya kalo cobaan dateng berkali" kamu ini sedang hidup di diduniaa bukan di surgaaa,semua org juga punya masalah ga kamu doang kok,ini tergantung gmn kita aja jalanin hidup.
     
    Emsyn and Biarlah like this.
  4. taralyn

    taralyn Member

    hantaman kehidupan yang menyakitkan terkadang membuat kita menyalahkan tuhan dan ujung"nya ga mau hidup.tp malah dari kejadian yg terasa berat ini menjadikan banyak pelajaran


    siapapun kamu,semoga selalu diberi ketabahan dalam menjalani hidup,belajar ikhlas dalam segala hal,latihlah dirimu sendiri untuk mampu menerima segala yang terjadi dalam hidupmu,sungguh tidak ada kejadian tanpa maksud semua sekenario sudah ditata tapi oleh Tuhan hanya saja belum kamu ketahui maksudnya,bersabarlah;)!!
     
    Emsyn likes this.
  5. Despair

    Despair Member

    gw ga paham sih masalah lu apa, but you know my friend out there many people struggling with their life and yet they want to keep living. gw pernah dalam situasi lu, pengennya tidur doang. ga pengen ngadepin masalah yang ada, karena sulit. to many problem to solved. tapi ketika gw pendem masalah ini dan mulai mendengarkan cerita masalah orang lain gw malah berasa "how lucky I am!". diluar sana ada orang yang mengalami masalah sampe bener bener dia ga bisa jalan walaupun pengen jalan. all you need know is to rest, and then get up! face it! accept it! banyak banyak berdoa, kekuatan doa memberi kita bantuan moril dan selanjutnya kita yang action. goodluck!
     
  6. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    ente baru cerai ama istri atau gimana?
     
    Emsyn likes this.
  7. teratai13

    teratai13 New Member

    Berusaha berbahagia dari hal paling terkecil dalam hidup anda, dunia hanya sementara, tempat pengampunan bagi umat manusia, prjalanan sesungguhnya masih jauh. Ingat 60 thn di dunia tak sebanding 1 hr d neraka, maka bersabarlah.
     
  8. Emsyn

    Emsyn New Member

  9. Emsyn

    Emsyn New Member

    Thanks for quote. Be better now
     
  10. Emsyn

    Emsyn New Member

    Ane ga sepenuhnya nyalahin Tuhan.. ane sepenuhnya nyalahin diri sendiri dimana ane ga mampu berkuasa atas waktu. Waktu yg terus menggerogoti kehidupan.
     
  11. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Life takes more than give.
    Tapi bukannya itu yang bikin seru?
    Hidup yg dodol dan menyebalkan, klo dipikir semua itu buat apa. Toh endingnya mati juga.
    Tapi kalo kita berpikir hidup ini ibarat game. Dengan puzzle dan stage yg makin lama makin sulit...
    Inget makin sulit stagenya berarti makin badass jagoannya. Setelah ngalamin fail berkali2 kita pasti terlatih dan mengalahkan big boss di setiap stage.
    Dan seandainya kita mati sebagai ending dari game yg kita jalanin sebaik2nya kita akan respawn dengan cara yg baik pula.
     
    Emsyn likes this.
  12. Emsyn

    Emsyn New Member

    Actually true.. in this game cannot undo move.. semuanya hanya menunggu langkah apa yg akan dan harus dijalankan. But there.. Skenario tlah tertulis
     
  13. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Satu lagi dophamine adalah sensor neuron otak yg mengatur rasa bahagia, anehnya dophamine ini jumlahnya sangat sedikit.... Jadi otak kita diciptakan bukan untuk bahagia. Tapi berpikir gimana caranya bahagia.
     

Share This Page