sahabat sejati...?? emang ada...?????

Discussion in 'Ruang Curhat' started by rahmadia sary, 22 January 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. rahmadia sary

    rahmadia sary Member

    sahabat sejati...??
    dulu memang gue percaya sama yg namanya sahabat sejati, tap sekarang pandangan itu berubah, gue ngak percaya lagi kalau sahabat sejati itu ada.

    masa SMA memang masa yang paling indah, di masa - masa itu gue punya banyak sahabat, tepatnya geng yg solid banget, pokoknya 6S deh, ( sedih, susah, senang, selalu sama- sama ). kalau udah ngumpul, tiada hari tanpa ketawa. sayangnya semua itu hanya kenangan masa SMA. setelah lulus, dan sekarang kami sudah terpisah pisah. Enam bulan setelah berpisah, kami masih saling komunikasi lewan telpon, sosmed, dengan kata pertama yg terucap yaitu KANGEN. tetapi enam bulan berikutnya, tidak ada lagi telponan, cuma lewat sosmed dan itu pun gue yg mulai duluan. libur semester 2 gue sangat berharap bisa bertemu mereka semua dan ngumpul bareng lagi, tapi itu cuma harapan yg sia- sia, nyatanya gue hanya bertemu beberapa orang saja, senang memang bertemu mereka walaupun cuma secuil. tapi sedih banget rasanya ketika mereka berjanji akan berkumpul lagi tapi justru mereka sendiri yang mengingkari. semenjak saat itu, gue ngerasa kayaknya cuma gue yg selalu kangen mereka, sedang kan mereka "masa bodo"

    dalam dunia perkuliahan, bisa di bilang gue ngak punya sahabat, walau pun gue punya teman yg kemana- mana berdua, itu karena kita satu kos, dan satu fakultas. tapi ngak mau bilang sahabat karena gue ngerasa dia kayak ngak ikhlas kalau gue butuh sesuatu, dan akhir2 ini gue sedikit menjauh dari dia. terus ada lagi teman gue satu kampung, dan satu fakultas juga. tapi kalau dia butuh baru ke gue, sebel banget ngak tuh.
    dari pengalaman itu membuat gue ngak percaya kalau sahabat sejati itu ada....
     
  2. Ali SW

    Ali SW New Member

    Satu yang patut mbak syukuri, mbak orang yang supel dan kriteria setia, :), be your self aja mbak, kembalikan kepahala yang mbak dapat saat membantu dan menjalin hubungan silaturahmi,
     
  3. Ali SW

    Ali SW New Member

    Satu yang patut mbak syukuri, mbak orang yang supel dan kriteria setia, :), be your self aja mbak, kembalikan kepahala yang mbak dapat saat membantu dan menjalin hubungan silaturahmi,
     
  4. nur chasanah

    nur chasanah Member

    Gk ada sahabat sejati itu, yg ada bnyak sobat yg butuh.... Klo butuh nyari. Klo lg seneng2,gk kenal.... Aq pernah pnya sahabat... Gk tanggung2... 14 tahun. Ortunx sdh kyak ortuq, bgtu pl sebaliknx. Tp stlah dia nikah sm teranggaq. Wuih.... Jgankan inget, ktmu aq sapa aja kyak gk kenal.... Sakit baget. Pdhal aq dah percaya banget sm dia. cerita hidupq smua rahasia dah aq percayain k dia. balesanx.... apa??? amnesia.
     
  5. rahmadia sary

    rahmadia sary Member

    ternyata bukan saya aja yg ngalamin ya.
     
  6. nur chasanah

    nur chasanah Member

    ya lbih baik skdar akrab ae klo sm orang... jgan trll sobatan banget.
     
  7. rahmadia sary

    rahmadia sary Member

    mungkin itu yg lebih baik.,,
     
  8. Erin Gunawan

    Erin Gunawan New Member

    yuuuk belajar dari peristiwa yg terjadi. agar kedepannya hatimu bisa lebih bijak dalam menghadapinya
     
  9. mungkin kamu emang belum nemuin orang yang bener-bener klop sama pribadi kamu aja.
    suatu saat nanti, pasti ada orang yang akan ngelakuin hal yang kamu lakuin.
    pasti ada orang yang bener-bener mau jadi sahabat kamu.
    hanya aja sekarang mungkin belum.
     
  10. hanum

    hanum New Member

    iya mba, sahabat sejati itu gak ada, yang ada cuma temen deket itupun yang tulus cuma 1 atau 2. yang lain cuma temen kalo ada maunya aja.
     
  11. miss maya

    miss maya Active Member

    sahabat sejati aku cuman my lovely mommy... she always be near with me.. i can share everything with her.. i love her so much...
     

Share This Page