Saya Member Baru kak,,Mau Curhat Butuh Saran :)

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Selia, 9 January 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Selia

    Selia New Member

    Saya susah Move On ,,sudah 2 tahun putus hubungan ,,Mungkin karena saya tahu dia juga belum punya pacar atau pasangan dia masih serius menuntut ilmu,,,sebener nya dia sudah bilang kalau tidak usah mengharapkan dia lagi,,tapi perasaan belum bisa menerima cinta dari yg lain,,menurut kalian saya harus gimana?
     
  2. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    santai aja biar tuhan yg menentukan jalannya.. cepat atau lambat tuhan akan menentukan mba sama siapa.. klo jodoh asti ketemu lagi sama doi
     
  3. Selia

    Selia New Member

    iya kak,,,tapi kalau saya masih mengharapkan dia kembali itu apa salah ya kak?ada yang deket sama saya kak,,tapi saya terlalu mengharapkan masalalu ..
     
  4. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    salah sih g ya itu mah hak personal klo gw bilang sih untuk sayang dn cinta sama seseorang tp.. maaf ya apa lo g merasa jadi org yg bodoh memgharapkan cinta sama seseorang yg da bilang ke lo jgn mengharapkan dia lagi.. soalnya klo tangkepan gw mah klo ada cwo yg bilang gtu.. dia mau cari yg lain.. :)
     
  5. Selia

    Selia New Member

    iya kak,,terimakasih saran nya,,,,merasa bodoh sebodoh bodoh nya kak,,,padahal aku wes berusaha deket dgn orang lain tapi se tetep gag bisa lupain,,kan,,kasian juga orang lain nya,,
     
  6. Andira

    Andira Active Member

    hargai cowo yang masih deket sama lo ya kak. hargai dia yang masih selalu ada buat lo :)
    karena ketika si dia sudah tidak dekat dengan kaka lagi, pasti walaupun gasuka bakal ngerasa kaya kehilangan gitu..
     

Share This Page