Cintaku Salah

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Neetha, 12 April 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Neetha

    Neetha New Member

    Hayyy salam kenal. Aku sengaja ikut member ini. Aku tak tahu lagi mau sharing ke siapa.
    Awal mula aku masuk kerja, sejak interview boss ku sebut saja Mr. K , dy sudah menaruh perhatian lbh terhadapku. Sangat baik, tidak pernah membentak diriku walaupun aku kadang ada salah dalam mengerjakan pekerjaanku. Tapi dia tau aku slalu berusaha sebaik mungkin utk tak mengulanginya lagi.
    Semua temen kantorku curiga kalau aku ada apa2, sama si boss.
    Singkat cerita ulang tahunku, Aku diajak keluar, katanya makan siang. Padahal aku di ajak belanja. Sebagai wanita aku merasa tersanjung, dy belikan barang2 branded sepatu, tas, baju dan celana. Dan tnpa sengaja aku mengucapkan "even my boy friend never treat me like this". Dy hnya bisa tersemyum dan berkata "I like you, I like the way you are. Sexy, hard worker and beauty". Dan tiba2 berkata "so?... When we go dor dinner?". Wehhh dipikiran saya dinner??... Pasti nginep, pasti Ujung2nya tidur berdua dan bercinta.
    Sejak saat itu dy slalu menagihku untuk Dinner. Tp dy slalu berkata "slowly dear, it not must now. I'll waiting your answer". Dan saya hnya bisa senyum tnpa jawaban. Terlepas dri itu, baru aku sadari ternyata aku jg menyukainya. Cara dy bekerja, gagahnya dan lain2. Dy adalah seorang pekerja asing, tp sudah memiliki istri dan aku tahu itu.
    Saya juga memiliki pacar. Pacar yg sangat sya cintai. Tp kami tak bisa menikah karena perbedaan keyakinan. Dia adalah seorang yg sangat dewasa, bijak dan tegas. Perhatian yg diberikan boss saya, tidak pernah saya terima dari pacar saya. Namun begitupun tak mengurangi rasa sayangku terhadap pacarku. Hanya saja aku sedikit membagi perasaan ini.
    Boss ku pernah berkata kepada HRD "no one can disturb "Neetha". I'll kick your ass". HRD di kantorku sedikit aneh, mereka membenciku. Karena boss yg slalu membelaku. Setiap aku di ganggu sama Manager HRD dgn menyinggungku. Aku slalu curhat ke boss ku dan bbrpa bulan ke depan sang manager dipecat. Aku sedikit merasa bersalah. Tp tekanan dr kantorku apalagi org2nya yg membuat aku merasa harus punya body guard. Bossku selalu ada untuk membantuku. Maka akupun menaruh hati. Aku menyukainya. Tolong bantu kasih advise teman2. Terimakasih
     
  2. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Menurutku, cukupkan hubungan km hanya sebatas atasan dan bawahan, gak lebih. Di samping itu batasi pula interaksi km dgnnya di luar masalah pekerjaan.

    Km belum mengenalnya terlalu jauh meski km merasa sdh mengenal dekat dirinya. Kita tak tau apa sebenarnya makna dibalik sikap baiknya. Bukan bermaksud negative thinking namun sikap waspada juga harus diterapkan dalam menjalin suatu hubungan.

    Bukannya dia sudah berkeluarga?
    Dan km sudah pun sudah punya pacar meski beda keyakinan, tp konteksnya km masih punya pacar.

    Sebelum segalanya makin ruyam, batasi hubungan km dgnnya. Lebih baik mencegah daripada nanti ada penyesalan bukan? :)
     
  3. Neetha

    Neetha New Member

    Dear Mbak Maiia,

    thanks mbak atas sarannya. Tapi terkadang saya hanya wanita yg biasa. membutuhkan perhatian layak dari pasangannya. Kalau saya menuntut dari pacar dia selalu ada alasan yg sesuai Fakta tp membuat saya jengkel mbak Mai. contohnya stiap week end kita terus dirumah. Jarang sekali keluar hang out atau Nikmatin waktu berdua diluar.
    Jawabnya Selalu "yank,, bg kan sudah tua (38th) sudah gk jamannya lg Pacaran kayak anak SMA". huffttttt Padahal yg sudah punya anak juga sering hang out keluar. Itu yg membuat saya langsung tersanjung ketika Mr. K berbuat sperti itu kepada saya.
    Saya mau komit sama Pacar untuk akhiri hubungan, tp ada hal yg buat kita ber2 gk bisa lepas satu sama lain. Sayang yg cukup kuat sehingga masalah apapun bisa tertutupi dgn rasa sayang kita. Kadang suka Curhat ke Pacar sendiri kenapa kurang mampu kasih perhatian atau bebruat layaknya pacar. dan jawabannya sllau Faktor Umur.
    saya dan dia selisih 14 tahun. Saya 24 dan dia 38 thn.
    mau lepas, pasti akan selalu ingat pelukannya, dan kata2nya yg menyejukkan hato. Rasa aman yg luar biasa hanya ada di Beliau.
    terlepas dari itu saya ingin Perhatian yg lebih dan skrg juga saya masih suka selingkuh dgn teman laki2 saya. Hanya untuk dapatkan Perhatian dan respect yg nyata. Namun Hati ttp untuk sang Pacar.
    si Mr. K (boss) saya ketemu setiap hari, Senyumnya dan peratiannya selalu membuat saya jauh lbh nayaman, tp saya jg sadar saya harus keep away form him. akan saya coba dan harus.

    maksih mbak Mai.
     
    Maiia likes this.
  4. fouroneseven

    fouroneseven New Member

    anjiir sama ama gw ceritanya cuma gw disini posisinya cowo lu mba susah gak bisa beliin barang barang branded dan dia udah putusin dan berusaha lupain gw :'(
     
  5. Pranda

    Pranda New Member

    sabar ya, kalo suka gak mesti beliin barang-barang branded kok wkwk
     
  6. Volt

    Volt Well-Known Member

    Sry,menurut saya mending jgn cba main api deh... Ujungnya ribet lho... Mending out sih kalo saya... Dia udh punya istri lho... Karma itu ada lho... Masalah km dan pacarmu mending di kelarin,buat apa pacaran kalo pd akhirnya ngga merit... Bukanny itu tujuan pacaran... Harus ada yg ngalah,kalo engga mending di sudahi... Dlm hubungan yg salah mending jgn smp ada tumbuh perasaan... Kendaliin perasaanmu,jgn smp berkembang... Nnti sakit lho ujungnya...
     

Share This Page