TOLONG AKU. Aku membutuhkanmu; siapapun yang membaca ini. Inilah kisahku yang harus kau tahu.

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Diana Emiroglu, 5 March 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. WAH terimakasih ya dukungannya, Oktarean :')
     
  2. eki amelia

    eki amelia Member

    hai diana.. tetap berjuang ya walau situasi nya berat. aku yakin tiap orang memiliki kisah pahitnya masing-masing, tapi itu tdk menjadi penghambat utk menjadi orang yang besar, dan sukses. Masa kecilku hampir sama denganmu, tiada orangtua dan teman utk mengadu. Tapi percayalah, semua akan berbuah manis. Jangan pernah lupakan nikmat yg Allah berikan. Suatu saat kamu sadar keman alur kisah ini bermuara.
     
  3. LostStar

    LostStar New Member

    Hai Diana, mungkin kita bisa menjadi sahabat jika kita bisa bertemu di suatu waktu

    Aku tahu apa yang kamu rasakan pahit, sedih dan segala sesuatu yg jelek2
    Dan mungkin masa sma ku tidak sesulit dirimu, tapi aku yakin dengan cobaan seperti itu kamu pasti jadi lebih kuat dariku..

    Jadi saran aku yang mesti kamu perhatiin, fokus dengan sekolah mu, jangan pikirkan cemoohan teman2mu yang masih ababil itu.. Berusaha jadi pribadi secuek2nya "disekolah dengan lingkungan ababil itu" ..
    Kejar cita2mu, dan buat semua orang kagum bukan dengan segala kekurangan yg kamu ungkapkan di ceritamu, tapi dengan segala jerih payahmu yang orang lain ga pernah bayangkan , Sosial nanti juga bakal datang dengan sendirinya jika kamu sukses, Believe me its work
     
  4. caramel

    caramel Member

    Hi Diana, salam kenal.
    Kamu yg sabar yah, kehidupan akan terus brputar , mungkin sekarang kmu lgi di bawah. Dan kmu hrus buktiin ke tmn tmn kmu itu bahwa semua cacian mereka itu yg akan buat kmu sukses di masa depan , justru cacian mereka yg akan buat kmu jdi org yg kuat..
    So Keep spirit :)
     

Share This Page