Temanku Tuti (TukangTipu,TukangTikung)

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Lia St, 26 July 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
?

Baiknya diapakan si Tuti ini ?

  1. Dirukiyah ?

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Dijual ke pasar loak ?

    0 vote(s)
    0.0%
  1. Lia St

    Lia St New Member

    ini adalah cerita tentang kawanku yang mengkhianatiku dengan menggoda pacarku yang baru saja datang dari Jepang.

    awalnya saya dengan Tuti ini adalah penghuni 1 kost di bandung, dia bekerja saya pun bekerja di beda perusahaan. Tuti adalah tetangga kamar terdekat saya,ketika saya LDR dengan pacar saya selalu curhat ttg hubungan kami.
    Ketika suatu hari pacar saya sudah pulang dari jepang dan nemuin saya di kosan. Si tuti teman saya itu berteriak histeris karena pacar saya ganteng sekali menurutnya..saya sih hanya anggap Tuti bercanda saja , toh kita kan kawan.

    si Tuti ini kalo di depan saya sangatlah manis walaupun saya tau Tuti berbeda dr saya, dia wanita kurang 'benar' dia sendiri yg cerita dengan bangga nya sambil merokok punya selingkuhan suami orang lain . saya ga ngeuhhh dan ga waspada dia bakal godain pacar saya juga toh karena saya sudah anggap dia sebagai saudara sendiri dan sy pun gak peduli senakal apa Tuti saya ga menjauhi dia sbg teman.
    sampai pada akhirnya Tuti diusir sama ibu kosan karena ketahuan membawa OM2 ke kamar. adududhhhh walaupun dia udah beda kost sama aku tapi aku ttp care lhooo sebelum tau kebusukan Tuti.

    beberapa minggu setelah kepulangan pacarku dari jepangpun berlalu, saya mulai curiga kenapa Tuti teman saya itu ada di kontak BBM pacar saya. karena saya jago IT maka saya sadap aja Iphone pacar saya dan jeng jengggg ada BBMan mesra pacar saya dengan Tuti. Ouchhh ouchhhh
    ternyata teman yg saya kira baik itu melancarkan aksinya.. dan yg gak habis pikir dia menyamarkan namanya dari Tuti menjadi Adelia, dari umur 25 menjadi 23. hahahaha saya sih cuma bisa ketawa karena Tuti kebiasaan pake DP BBM yang menggoda beda jauuuhhhh dari aslinya karena di edit dulu oleh beberapa aplikasi. ga cuma godain pacar saya tapi Tuti pun menjelek2an saya kpd pacar saya. pantas saja pacar saya sempat menjauhi saya dan makin mesra sama Tuti.

    Tapi pas ketahuan , saya ketemuin tuh bertiga, Tuti, pacar saya dan saya sendiri. Akhirnya Tuti menceritakan dan melakukan pembelaan. tapi saya nya sudah ga respect sama tuh pengkhianat . Tuti sok membela diri dan bilang bahwa dirinya hilaf hahahaha diapun menyalahkan pacar saya . padahal ya logika nya cowo bakal nyamperin cewe yang membukakan pintunya.. klo tuti ga ngegoda ya pacar saya jg bakal anteng2 aja.


    p.s : klo penasaran sama sosok Tuti dia adalah marketing di apartemen cityl*ght , badan nya gendut tapi klo di DP BBM nampak tirus dan menggoda ahiwwww

    berikut ini adalah penampakan foto Tuti . Asli vs Editan alis Tuti vs Adelia
     

    Attached Files:

  2. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    si tuti dewa sotoshop ya... hahahahaha....

    sudah buruan deh ke jenjang pernikahan...
    mungkin si tuti mengira kalian hanya sekedar pacaran saja...
    soal tikung menikung itu sudah hal yg biasa...
     
  3. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Resiko punya cowo cakep :D
    Siap - siap !!!

    Tapi sebenarnya tergantung cowonya juga sih yaa .. klu bner sayang, dan udh saling setia, ga kan terpisahkan juga ..
     
  4. mikayla

    mikayla New Member

    musuh yg paling nyata adalah orang" terdekat kita kak
     
  5. Tidak diketahui

    Tidak diketahui Active Member

    hmm.. hmm.. cowo kamu juga mesti diingetin tuh, masa udah punya cewe tetep iyain cewe yang ngegodain dia sih.. kalo cowo kamu setia dia bakal nanggepin biasa aja tentang tuti/adelia itu.. coba dibaca chatannya apa yang mesra cuman tutinya aja atau cowo kamu juga.. kalo cowo kamu juga coba tanyakan sama cowomu kenapa bisa gitu..
     

Share This Page