Saya dibilang nerd/aneh

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Mr_Hidden, 26 July 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Mr_Hidden

    Mr_Hidden New Member

    Kenapa? Teman2 SMA saya mengucilkan saya hanya karna hobi saya di aliran media berupa laptpp maupin pc dibilang aneh? Kelakuan saya dibilang aneh.. Padahal saya ngomongnya udah jelas dan kebiasaan dengan berbicara menggunakan kata-lata kiasan.. Kenapa harus saya yang terpilih jadi begini? Kalau ada yang tau ataupun senasib, tolong di jawab.
     
  2. LostStar

    LostStar New Member

    Haha senasib bgt, tmn gw bisa diitung pake jari di sma.. Intinya apa? Agan belum ketemu sama yg cocok aja sama agan.. Dan agan harus mulai adaptasi dikit2 kalo emang agan ga suka sama situasi agan saat ini.. Kalo nyaman2 aja sih gpp
     
  3. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    btw saya juga suka menggunakan kata2 mungkin bukan kiasan, tapi dramatis dan sedikit imajinatif. (semisal klo ada yang sms lagi ngapain dan dimana saya akan jawab saya sedang berada di sudut kesendirian menikmati malam dan blahblahblah) saat ditanya oleh seseorang. tapi itu tidak menjadikan saya dijauhi, yang ada saya malah jadi populer dan dianggap gokil. mungkin yang paling penting adalah kita harus tau dulu kapan saat yang tepat untuk menjadi the "real me" meskipun sebenernya "real me" itu sebenernya gak ada. orang hanya senang mencari karakter2 sebagai ciri khas. but kenyataannya gak ada yang bisa menjabarkan siapa itu diri. dan tentu saja adaptasi. ciri khas tanpa adaptasi ibarat lukisan abstrak. hanya sedikit yang mau mengerti. mungkin harganya mahal, atau bahkan ga ada harganya.
     
    rikisibarani likes this.
  4. Mr_Hidden

    Mr_Hidden New Member

    Thanks mas.. Very helped
     
  5. Mr_Hidden

    Mr_Hidden New Member

    Belum ketemu sama yang cocok? Maksundya? Cewe? Lingkungan ? Ato apa mas?
     
  6. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Tiap orang itu unik yaa :D
    Apalagi klu orang itu orang seni :)
    Tapi menurutku hidup ini adlh seni sejati :D
     

Share This Page