Salahkah saya? (2)

Discussion in 'Ruang Curhat' started by okta putra, 15 June 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. okta putra

    okta putra New Member

    Mlm guys,ngelanjutin curhatan aku yg sebelumnya... Akhirnya apa yg aku takutin bener2 kejadian... Ada cewek lain yg brusaha kasih perhatian lebih sama aku. Awalnya sih biasa,bermula dr aku ketrima kerja di sebuah bank swasta di surabaya... Hari pertama masuj kerja mmg dia udah ngliatin perhatiannya sama aku,dia coba deketin aku dg pura2 nawarin bantuan,tp lama kelamaan dia minta pin bbm... Cuman aku waktu itu krg begitu merhatiin dia... Sampe akhirnya aku resign dr bank tersebut... Seminggu stlh resign,ada telpon masuk,trnyata dr cs bank tempat aku kerja yg g lain adalah cewek yg deketin aku td. Dia pura2 nanyain kabar dan akhirnya dia aku kasih pin bbm... Dugaanku g salah mlmnya dia bbm dan blg kalau dia tertarik sama aku... Awalnya nyaman... Tapi yang namanya bermain api selalu membuat hati was was n merasa bersalah,apalagi aku sudah mau menikah... Kini aku bingung harus gmn caranya buat nolak si wanita ini biar dia g kecewa berlebihan... Need for solution... Thanks...
     
  2. ENA SLOW

    ENA SLOW New Member

    jual mahal dong
     
  3. Vi11

    Vi11 New Member

    Dia tau kalau anda sudah mau menikah?
     
  4. davit khadafi

    davit khadafi New Member

    Saran saya ambil cuti trus ajak dia traveling katakan seberapa besar rasa sayang kamu..

    Kahlil kamu sudah menikah Coba deh punya anak. Mungkin dengan itu dia bisa lebih perhatian sama anaknya. Dan saya yakin jika kalian membuat satu rumah tangga yang kokoh tidak akan ada yang bisa memisahkan kalian.

    Terus dicoba. Kalo mau ikuti saran saya. Ingat Tidak ada yang tidak mungkin bisa dirubah didunia ini
     
  5. Tolak aja secara keras bilang kalo kamu sangat mencintai istri kamu. Kalo bisa ga udah ditanggepin. Didiemiiiinn aja.
     

Share This Page