masalah kelas

Discussion in 'Ruang Curhat' started by melinda, 4 July 2015.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. melinda

    melinda New Member

    Hi guyss! Salam kenal ya.. aku mau curhat ttg masalahku disekolah. Yaaa, garagara hal sepele aja. Dari kelas 10,11 aku sangat tidak suka sekali dgn mereka. Btw aku kls 12 skrg. Aku tipe org yang cuek ya dikelas. Yg netral, gabanyak omong. Aku udah gatahan lagi sekelas sama mereka. Pengen cepet2 kuliah rasanya ninggalin mereka. Aku udh sangaaattt sabar sekali mengahadapi mereka. Aku jg gatau apa sebab, awal mula nereka melihat akutuh kaya yg diremehkn dan tidak dihargai sama sekali. Kalau ada butuhnya aja ngedeketin. astagfirullah...... minta sarannya ya. Aku udah gbisa curhat kesiapa lagi. Cuma bisa nangis mendem semua ini:( makasih...
     
  2. Sivi

    Sivi New Member

    Kalo menurut aku kak jangan terlalu jadi pendiem giti, kalo aja kakak bisa lebih supel dan ramah pasti temen kakak banyak. Apalagi kakak ini orangnya netral :)
    Kakak lebih brani aja jangan terlalu cuek, jadi gitu deh dimanfaatin doang. PD dikit dong kak :D
    Bisa aja mereka gitu krena belum tau sifat kakaak yang sebenerny. Kalo kakak gitu terus, sampe kuliah juga bakal gitu kak, mulailah perubahan dari diri sendiri. aku yakin kkak itu orangnya baik dan asyik sebenerny. Dari cara kk yang nggak pilih2 alias netral.
    Jangan sensitif juga kak, dalam artian gampang terpebgaruh ucapan orang. Jangan dimasukin hati, kita yang ngelakuin kita yang nentuin dong.
    Itu dari aku kak :) senyum kka semangat jngn hopeless gitu ih bentar lagi udh kuliah gitu.
    Mumpung ada kesempatan, beraniin diri kakak, biar tau arti persahabatan yg sesungguhny dn indahnya masa2 SMA kak ^^
     
  3. tegak kan lah kepalamu dek.
    Jangan mau aja dimintai tolong sama mereka.
    Carilah temen dikelas yg bisa deket sama kamu 2 atau dua org, yang menurut kamu sifat maupun sikapnya cocok sama kamu. Ga mungkin dong, dikelas semuanya nyebelin, pasti ada lah 1 atau 2 yg bisa deket sama kamu.


    PS : Segeralah, nikmati kelas 12 ini. Jangan cuma grgr temen sekelas masa SMA kamu banyak noda hitamnya. Setelah lulus, masa bahagia seperti disekolah ga akan pernah ada lagi. Dunia perkuliahan jauh lebih kejam. Teman seperti teman2 kelas kamu sangat banyak disini. Bahkan yg lebih dr itu banyaaaakk sekaliiiiii. :)
     
  4. SMSM

    SMSM New Member

    Hai melinda, menurut saya kamu jangan terlalu cuek, jika kamu tetap diam bisa saja mereka memperlakukan kamu begitu sampe kiamat. kamu benar2 harus katakan tentang kekesalan kamu, apalagi hal ini sudah terjadi sejak lama. kamu gausah kawatir, jika memang mereka sudah keterlaluan lakukan saja, mereka ga bakal bisa berbuat apa2. ingat mereka masih butuh kamu, sementara kamu sama sekali tidak butuh orang2 seperti mereka. tentu kamu tau siapa profokatornya, yah paling hanya 1 atau 2 orang saja, dan yg lain hanya ikut2an. dengan dialah kamu katakan secara baik2 bahwa kamu tidak suka sikap mereka
     
  5. syabila

    syabila Member

    Gue dulu sama kaya lo mau ngerubah keadaan udah telat guys udah diujung tanduk ya dulu gue bisa bertahan karna alhamdulillah Allah selalu beri gue energi positif jadi yang harus lo lakuin buktiin ke mereka lo tuh penting dan berharga dan mereka cuma kecoak yang gak ada apa2nya fokus aja sma sekolah mereka cuma iri aja paling sama lo... (dulu gue korban bully satu kelas jadi tau rasanya)
     
    rizuto likes this.

Share This Page