salah gak yaa?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by andhini, 29 March 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. andhini

    andhini Member

    Ak gak ad maksud buat mainin org kok
     
  2. andhini

    andhini Member

    Ak gak bermaksud kok nyakitin org lain, dan skrg pun ak jg berusaha utk fokus sama yg baru, ak jg udah mulai mengurangi kok berhbgan dgn mantan aku, cuman ak msh merasa gak yakin aja sama pcr ku yg baru ini. Tapi udh keburu ke terima mau gimana lagi
     
  3. yerazogh

    yerazogh Active Member

    Ya sudah, lupakan mantan
    anggap itu mantan alumni.
    Biar kesannya ga bisa balik lagi. Toh kamu punya pasangan sekarang.
    Memangnya kamu mau kalau pasanganmu nembak kamu karena kasian kamu jomblo?
    Sakitnya tuh bagaimana gitu.
    kalau masih tetap belum bisa move, ya kamu lepas lah pasangan kamu.
    ga enak punya status tanpa perasaan.
    Tapi kamu harus siap kalau pacar kamu kecewa berat ya, karena kamu terima dia sebagai usaha move on.
    Mending cari kesibukan lain biar cepat move on.
    #peace
     
  4. andhini

    andhini Member

    Klo sdh terlanjur di terima menurut kmu gak pa2 klo di lepasin?
     
  5. UniHorn-

    UniHorn- New Member

    Jangan memberi harapan kalo kamu belum punya perasaan :)
     
  6. hahachi

    hahachi Active Member

    iya tidak bermaksut, iya anggap saja kekhilafan, dan coba deh kamu berfikir ada gak sih orang yang bermaksud dan memang bener2 mempunyai tujuan untuk berbuat salah? setiap kelasalahan pasti punya alasan yang dibenarkan masing2 orang yang berbuat, ya kalo trima ya trima saja silahkan itu hakmu. setiap orang orang berhak untuk berbuat apapun, kamu berbuat benar sebesar apapun tidak akan menambah kebesaran Tuhan sedikitpun, kamu berbuat salah sebesar apapun tidak akan mengurangi kebaikan Tuhan sedikitpun, jadi intinya terserah serah kamu mau berbuat apa, apapun yang kamu lakukan itu untukmu dirimu sendiri, hanya saja setiap hal yang kamu lakukan ada akibatnya dan itu pasti kamu sendiri yang tanggung.

    hahaaaaa...... saya ketawa..... sumpah lucu banget, tapi sedih juga, dan gimana gitu rasanya jadi gak karuan...

    Ya Rabb hamba mohon kutuk hamba, hinakan hamba, dan cukup hamba saja yang engkau adzab, jika memang itu syarat untuk Engkau merubah kekonyolan sodara-sodaraku yang terjadi selama ini, sumpah sangat sulit berbicara dengan mereka, bahkan jauh lebih sulit dari pada berbicara dengan kambing, sumpah aku tidak tahan tidak ada hal yang lebih menyakit dari pada melihat kekonyolon yang terjadi terus menerus tanpa henti dari segala arah.... sumpah aku tak tau mau berbuat apa lagi, jika untuk memkirkan diriku sendiri apa yang harus saya pikirkan? selain menuju kepadaMu. tapi apakah harus selalu seperti ini syarat untuk kembali kepadamu? selalu sakit melihat kekonyolan yang terjadi dari segala arah?
    jika Engkau melarangku untuk bertanya atau mempertanyakan itu semua sungguh aku tidak akan sanggup untuk diam, bahkan nabimupun Musa as. banyak komplain banyak bertanya kepada khidir as. apalagi saya yang bukan siapa-siapa bukan apa-apa? maka sudah tentu saya akan lebih banyak bertanya karena ketidak mengertianku terhadap kehendakMu. ampun aku nyerah aku tidak tahan lagi melihat ini semua, jika syarat untukku tidak lagi melihat itu semua adalah kematianku maka cabutlah nyawaku kapunpun, saat ini pun silahkan karena memang engkau yang Kuasa. jika syarat untukku tidak melihat itu semua harus dengan aku masuk dalam kesunyuinku maka mulai ini aku akan masuk kedalam sunyiku hingga tak tampak lagi. (gak perlu dianggap cuma bergumam karena eneg saja dengan diriku sendiri)
     
  7. andhini

    andhini Member

    klo eneg sama diri sendiri knp comen disini?
    bukannya forum ni untuk saling share dan ngebantu memberikan pendapat bagi org yang lagi punya masalah
    bukan untuk mengejek atau menjatuhkan kan?
    klo kesel dan gak suka gak mesti kayk gitu kan?
     
  8. kuro

    kuro Active Member

    sorry pake banget ya @andhini , apa yang di bilang @hahachi itu menurut gw bener , dan dia gak maksud jatuhin lo, cuma ya gimana mw di bantu kalo lo sendiri gak mau di bantu , harus nya lo lupain mantan lo dan mesti nya lo move on, ya move on juga memang gak mudah cuma kalo dari diri lo sendiri aja gak mau berusaha buat move on gimana mau move on
     
  9. andhini

    andhini Member

    Oke aku ngerti tapi kan bisa kan pakai kata2 yg lbih halus dan mudah di mengerti
    Bukan kata2 yg lebih menyindir dan kesannya menjatuhkan
    Bukannya kesannya ngasih support malah kesannya memaksa
    Lagian ak beterima kasih banget kok dengan semua sarannya dan aku menghargai itu
     
  10. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sister @andhini dan brother @hahachi :)
    Pertama utk sist andhini dulu..
    Sebnerny hahachi hnya ngga mau sist itu nantinya malah akan merasa bersalah jk ternyata nantiny ada hati yg terluka.. tapi saya maklum ko sist, sist hnya ingin membuka lembaran baru aj ko @hahachi .. y siapa tau cwo yg skrg bisa membuat hatiny lbh adem :) pasti lama" sistny luluh dan balik menyayangi si cwo :),, jadi skrg ini sist andhini sedang berjuang :),, membuka lembaran baru di hidupny :) setiap org punya kesempatan utk menuju ke kehidupan yg lbh baik lg ;):)

    Hehe :)
     
  11. andhini

    andhini Member

    Betul
    Terima kasih sdh ngertiin aku
     
  12. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    :)
     
  13. hahachi

    hahachi Active Member

    berjuang? berusaha? ya itu harus hanya saja sebaiknya urusin salah satu, jangan dua duanya, saya kawatir kalau salah satu dari mereka sungguh2 denganmu sedangkan kamu tidak menyadari hal itu yang ada malah bikin kamu celaka. bagaimana tidak? karena kamu mendua dan itu yang biasanya bikin kebanyakan perempuan celaka karena sudah bermain2/mempermainkan orang yang sungguh2 kepadamu. jika dua2nya bukan orang yang mempunyai kesungguhan kepadamu itupun jadi hal tepat karena kamu sendir tidak hendak menempatkan dirimu pada posisi dimana untuk urusin satu saja. jadi intinya jika dua2nya kamu urusin yang ada kamu sendiri yang rugi.

    saya ngerti, kamu sedang berusaha dan berharap semoga salah satu bisa jadi bener2 denganmu dengan terima sama urusin sini..... kamu menganggap itu kebaikan dan kebenaran untukmu, ya silahkan terserah2 kamu jika kamu anggap itu benar, hanya saja sakit lho mbak digituin.

    siapa yang mengejek? siapa yang menjatuhkan?

    coba deh kamu tanya kepada hatimu sendiri apakah saya mengejekmu? apakah saya menjatuhkanmu? apakah saya membencimu? apakah saya kesal denganmu? saya yakin hatimu tau soal itu.
     

Share This Page