suka sama sahabat sendiri

Discussion in 'Ruang Curhat' started by putrii amanda thea, 7 December 2014.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. putrii amanda thea

    putrii amanda thea New Member

    Aq gakk nyangka ternyata aq skka sma sahabat aq sendiri .entahh karena kitta selalu bersama entahh kenapa .:(:(.diia pernahh bilang ke aq "i love u".aq gakk tau apph maksudd sahabatqu ittu .aq gakk terlalu berharapp kalau artii sahabatt aq ittu diia skka sma aq .soallnyy aq gakk mau menghayall terlalu tinggi karena kalau menghayall terlalu tinggi jatuhh nyy akkan sakitt sekalii .aq berbicara sepertii ittu karena aq pernahh mengalamii nyy saat ciinta pertama .
     
    Firly likes this.
  2. riska ocvarinda

    riska ocvarinda New Member

    yang sabar ya
     
  3. papin nangili

    papin nangili New Member

  4. yahh, ada dua pilihan siih. yang pertama kamu coba ungkapin perasaanmu, atau yang kedua kamu move on pelan-pelan dari sahabat kamu itu. tapi aku saranin sih coba yang pertama aja dulu. apalagi sahabat kamu pernah bilang i love u kan. siapa tau dia juga sayang sama kamu dan kalian bisa mulai jadian. ngga ada yang salah kok. coba jujur aja sama sahabat kamu itu. aku sendiri saat ini macarin sahabatku kok. emang sih awalnya agak risih, tapi lama-lama kita biasa aja kok. ;) semangat ya!! :):)
     
  5. varaessa

    varaessa New Member

    Aku juga pernah, tapi sahabatku udah punya pacar, terus pacarnya jadi pho antara aku dan sahabat ku itu.. Yang sabarya, cinta ngga harus bersama ;)
     
  6. Firly

    Firly New Member

    positif thinkking aja :)
     

Share This Page