[ask] menjadi dewasa

Discussion in 'Ruang Curhat' started by blackspot, 14 July 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. ReNoise

    ReNoise Member

    Ya emang bener adanya juga apa yg lu tulis diatas.. Intinya balik lagi ke kitanya masing2, yg pertama yg wajib adalah jujur, yg kedua yakni tau diri.. Walaupun emg sahabatan udh lama, ya kudu ngerti jg kalo yg disahabatin udh ada gantungannya..
     
  2. ReNoise

    ReNoise Member

    Well, gue rasa perhatian lu kudu lebih baik dari org yg emang lu curigain..
     
  3. ReNoise

    ReNoise Member

    Kadang cewe juga jenuh kalo hubungannya gitu2 aja, lu harus lebih kreatif biar cewek tuh ga bosen sama hubungan yg lg lu jalin skrg ini..
     
  4. Moonrock

    Moonrock Member

    klo gw bilang sih sama kaya @Venna Asha H. liat juga dari cara ngatur hidup. tapi kalo disambungin sama urusan terlalu cemburu itu ya bener kata @ReNoise tergantung sikon juga. Tapi yang jelas semua yang pake kata terlalu itu ga baik.
    Dan kalo emang dia keliatan lebih nyaman sama sahabatnya, dan mulai cuek sama lo, wajar banget lah kalo lo cemburu. Mending diajak badami lah mau dibawa ke mana hubungan kalian.

    hore ce reiha balik lg eung, adem bacanya tapi menohok juga wkwkwkwkw...
    penjelasan ini bener, cemburu itu emang wajar tapi yang penting hormati komitmennya. Trs kalo pacaran juga ga bisa satu orang yg dewasa, sementara yg lain kekanak-kanakkan ato malah kebayi-bayian, bisa makan ati terus tuh.
     
  5. kuro

    kuro Active Member

    yang jelas ya orang dewasa itu kalo menurut gw ya , mengeluarkan semua emosi pada tempat nya dan gak banyak bikin masalah alias menyusahkan orang lain
     
  6. blackspot

    blackspot Active Member

    okay , makasih masukan masukannya yaa . iya terkadang mikir aneh dan memang jadi jengkel. :D

    gue perkirakan sih gara gara dia nyuekin gue ya cuma "main game" u know game online yang lagi ngtrend sekarang apa ? ML (mobile legend) pernah denger ? iyaa, sebenernya gue juga maen sama , cewek gue maen. dia tau game ini dari siapa? temen cowok nya dia itu :eek: . oke ya wajar sih yaa main game :). tapi yang aneh , setiap gue pas online di game itu, gue liat dia juga online , nggak lama dia off . padahal mau ngajak mabar (main bareng) . its okay udah malem waktu itu. gue lanjut main . pagi pagi nya gue chat kan ,gue nanya "kenapa kemaren off ? padahal mau ngajak mabar malem" alasan nya ngantuk ? oke okee *skip . setelah itu selang 2-3 hari , gue kan chat dia gak di bales bales dari siang sampe malem , positive aja, mungkin sibuk soalnya mau KKN juga *oke* skip . gue malem main lagi dong *online* dan eh cewek gue online juga status nya lagi playing , otomatis gue tunggu biar bisa mabar , akhirnya bisa , tapi cuma 1 kali match aja . dan oke , gue liat history match nya cewek gue emang dari siang main , buset gak tuh :confused: . . . dan chat yang gue kirim siang itu ,di bales pagi nya. dan oke gue rada mulai curiga , gue rada sedikit stalk deh tu temen cowok nya itu . dan gue dapet ID game ML nya dia . gue cocokin history match nya sama cewek gue , dan voila mereka mabar dari siang sampe malem :rolleyes: hmm waw , cuma "mabar" sih , tapi gue nya sampe di cuekin ya . . . dan gue antepin dulu coba liat history match nya terus , dan emang rutin dan barengan terus main nya , ya gue juga gimana ya ? gue juga gk bisa nyocokin jam main mereka , soalnya siang gue kerja juga sih ,jadi malem bisanya gue mainnya .


    fakta nya gue sebenernya kurang suka semacam game online android gitu , gue lebih suka main game offline . dan cewek gue sebenernya gak se addict ini buat main game online, biasanya ya cuma main 1-2 jam, tapi ini sampe sehariaan . . waw gak ada waktu buat kontak dia . seriosly . itu yg bikin seperti loss contact .

    cuma gara gara mereka mabar terus , gue di cuekin, dan chat gue di bales nya jadi lama o_O . dan kadang suka hape cewek gue gk bisa di telpon alasannyya batere nya abis . mau main ke rumahnya alesannya mau ke rumah saudara , mau diskusi ke kampus. alasan apalagi ya ? gitu deh .
     
  7. blackspot

    blackspot Active Member

    menurut lu apa cuma dia keasyikan main sama temen cowoknya itu rasa dia ke gue ilang gitu ? ini sih konyol menurut gue . tapi ya gini gue jadi susah kontek nya, kalo gue marah masa iya cuma hal sepele begini ?
     
  8. juzie

    juzie Well-Known Member

    kamu udah ngomong k cewekmu klo km ga suka dicuekin gitu? gpp sih klo km marah dicuekin gitu krn klo dibiarin ya bisa bablas mereka
     
  9. blackspot

    blackspot Active Member

    udah , gue udah ngomong gue suka ingetin pas dia mulai belok, waktu itu memang masalahnya beda , bukan yang ini, trus dia ngerti . dan sekarang kejadian lagi. gue juga gak tau . . apa dari gue pertama nya yang salah trus dia jadi gini ? soalnya kalo gue ada salah dia kadang gak ngomong, jadi bingung gue nya , gue harus yang nanya. tapi keadaan sekarang dia jadi susah di kontak
     
  10. ReNoise

    ReNoise Member

    Coba dari awal lu cerita begini kan kite2 yg baca ya jadi ngarti tong :D
    Coba dah lu ajak temen lu *pasti punya kan lu* lu bikin seolah kayak seolah cewe lu janjian sama temen lu, tapi lu kudu standby duluan di tkp..
    Ini trik pernah gue coba buat ngobrol ama doi disaat si doi ilang2an mulu kek anak ayam:D *canda ye bro*
     
    blackspot likes this.
  11. blackspot

    blackspot Active Member

    bisa juga sih , gitu . nanti gue coba. . .

    tapi dia ngabarin terakhir sih bulan agustus ini dia mau KKN, Jadi gk bisa ketemuan juga . dan bikin gelisah lagi dia KKN nya sekelompok sama temen cowoknya itu haha :D makin rapet aja ntar ah buseeet :rolleyes:

    tapi niatnya nanti gue telepon malem , tadi udah gue coba telepon kgak di angkat :D
     
  12. blackspot

    blackspot Active Member

    ya gimana ya ? gue juga baru tau kalo dia suka main bareng sama temen cowok nya itu . baru baru ini . gue kira cuma main game biasa aja gak main bareng
     
  13. juzie

    juzie Well-Known Member

    ya gimana ya bro, mungkin kamu dikalah asik sama teman cowoknya itu, coba km ga kontak dia selama beberapa hari, tunggu dia yg kontak dluan, trus liat dia anteng" aja nggak responnya
     
  14. blackspot

    blackspot Active Member

    ya itu dia, mungkin kesibukan gue gitu ? soalnya pastinya gue gk bisa terus terusan ada buat dia . gue kerja disini , gue kerja juga buat hubungan kita selanjutnya (lebih serius) , gue udh luangin waktu juga buat dia . apa iya kurang?
     
  15. blackspot

    blackspot Active Member

    okay kemarin malem udah gue telepon, gue cerita lah soal respon dia selama ini, bla bla blaa
    ngbrolin persiapan KKN nya bla bla blaa
    komitmen kita bla bla blaa
    ya obrolan kemarin si lumayan ngebawa aura positif , tapi tetep masih ada rasa curiga sama tu cowok nya haha
    gue gk berani bahas soal cowok itu, soalnya you know bakal moodbreak mungkin ?

    menurut kalian gmana ? dia ngerasa baik2 aja sih pas di telepon? apa cuma trik nya dia biar gue gk khawatir ? trus mereka disana bisa seneng2 berdua ?

    :eek::eek: negatif thinking langsung pada keluar ya kalo ada rasa curiga wkwkwk :D:D
     
  16. Dewasa ya? Saat seseoranf telah hancur karna cinta namun dapat bertahan & seseorang yg mau memberi saran juga hebat dalam kata berusaha
     
    blackspot likes this.
  17. ReNoise

    ReNoise Member

    Opini gue sih itu trik men.. lu kudu selipin beberapa spy kalo buat itu..
     
  18. blackspot

    blackspot Active Member

    iya sih men, gue juga ngerasa gitu . .

    rasanya gak enak yaa :(
     
  19. Shaendy Ray

    Shaendy Ray Member

    Berfikir dewasa menurut gue yah...

    Gak mikirin diri sendiri tapi mulai belajar mikirin orang lain...
    melakukan segala sesuatu bukan untuk kepentingan diri sendiri tapi untuk orang lain juga.

    klo berfikir anak2 kebalikan dari dewasa, terus mikirin diri sendiri dan gak peduli sama orang lain:D
     
  20. blackspot

    blackspot Active Member

    iya , terimakasih masukannya,,, memang untuk berpikir dewasa itu perlu mengenyampingkan ego , dan juga bisa memecahkan masalah dengan benar agar diri kita pun gk dapet kerugian
     

Share This Page