Butuh solusi nih.....

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Zirkov, 15 December 2014.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Zirkov

    Zirkov New Member

    Bingung nih harus gimana udah lama banget ga ngomong sama dia sms atau interaksi lainnya padahal kita satu sekolahan dan satu kelas.

    Ini berawal ketika gua sakit hati di sakitin sama tuh cewe , sebenernya gua sayang sayang banget sampe rela ngelakuin banyak hal bahkan hal itu sudah melewati dari batas teman ataupun sahabat , padahal kita belum pacaran tapi aku udah ngelakuin hal yang luar biasa , tapi apa akhirnya dia malah nyakitin gua lagi dan sering ngomong ke gua kalo dia lagi ga pingin pacaran tapi apa? buktinya dia malah deket sama orang lain sakit banget dah memang mereka belum pacaran tapi aku mutusin menjauh aja dari dia gara gara dia ga nepatin omongannya ke gua , gara gara semua itu aku nge hapus kontak blackberry nya dari hpku dan ga pernah lagi berhubungan sama dia udah hampir sebulan lebih sampai hari ini sih diapun udah unfriend facebook gua dan unfollow twitter gua.

    Tapi semenjak kejadian itu di setiap harinya aku liatin dia sepertinya dia rindu sama aku , bener atau ga sih tapi apa bener cewe bisa begitu? soalnya mungkin cowo yang dia deketin itu terkadang nyakitin dia apakah bisa cewe ngerasa seperti itu? aku liat dari tatapannya sepintas sepertinya dia mau bilang sesuatu tapi aku mau ngomong ragu masa sih gua lagi yang mengalah untuk ngomong duluan , kalo jujur sih gua juga rindu dan masih sayang sama dia sampe sekarangpun gua ga pernah bisa cari yang lain kecuali dia.


    Yang jadi pertanyaan disini apakah gua harus hub dia? dan topiknya apa jika gua harus hub dia soalnya lama ga berhubungan sama sekali

    atau

    Tetep diem dieman gini selama mungkin kah?

    makasi ya kalo bisa bantu :)
     
  2. idhal

    idhal New Member

    hmm.... Sebenarnya saya orang yang sedikit anti terhadap pacaran, tapi berhubung karena agan butuh solusi, Aku coba beri dech.
    Komunikasi adalah cara jadul yang tidak akan pernah tergantikan untuk mengeratkan hati antara manusia satu dan lainnya. Jadi kalau pertanyaannya mengenai apakah Agan harus hubungin atau enggak, Udah pasti jawaban saya "segera hubungin Dia". Dan masalah topick jangan bingung, Banyak hal yang bisa di jadiin topick, tergantung kekreatifan Agan ajha. Bisa ngomongin masalah "dia ngapain ajha belakangan ini, bisa juga ngomongin hal-hal yang dia suka, bisa juga ngomongin masalah sekolah, pokoknya apa ajha dech" yang jelas tujuannya memper erat interaksi.

    o.k ! Jangan bingung-bingung ! Hajar ajha.
     
    risva kezya likes this.
  3. iia-fathan

    iia-fathan New Member

    posisi cewe itu pernah saya alamin :D
     
  4. Zirkov

    Zirkov New Member

    Oke bro makasi bakal gua coba deh hubungin dia
     
  5. Zirkov

    Zirkov New Member

    Wah kebetulan nih kalo pernah ngalamin jadi posisi cewenya , apa sih yang kamu rasain? Bisa kasi tau dong kamu nunggu respond di hub juga atau gimana?
     
  6. iia-fathan

    iia-fathan New Member

    Gimana yah ? Ada bedanya juga si, kalau aku emang udah punya pacar cuma gak lama ada cowo yang awal nya ngefans doang di sekolah tau2 gak lama cowo itu nyari2 info tentang aku nyari2 no hp aku, udah dapet kita smsan, dia perhatian, baik gak lama dia nembak aku tapi aku lebih pilih pacar aku, udah gitu dia putusin kontekan gitu aja, yg aku rasain sebagai cewe saat itu pastinya ngerasa kesepian gak ada yg merhatiin lagi, hp jadi sepi.
    mungkin cewe itu juga sama kaya aku ngerasain gitu, saran aku ke kamu coba hubungin dia lagi, siapa tau dia emang lagi butuh kamu atau kangen sama kamu ,,
    Segimana sakit hatinya kamu gak harus mutusin silahturahmi gitu aja kan :) jadi sahabat pun kan masih bisa :)
     
  7. idhal

    idhal New Member

    good boy,,,,
     
  8. Zirkov

    Zirkov New Member

    :( Hmm makasi sebelumnya sarannya memang sekarang kita udah baikan tpi kenapa ya aku masoh ngerasa aku ini cuman di mainin aja , skrng ketika dia butuh sesuatu sama aku dia bakal dateng , dua hari lalu aku coba duduk di samping dia bukannya gimana dia malah kaya gimana gitu manggil manggil org kaya ga nyaman deket sama aku , tapi di saat dia butuh :( aku selalu ada untuk dia , aku bingung nih apa aku di manfaatin aja sama si cewe terus harus gimana lagi aku juga ga tahan sama sikap dia
     
  9. iia-fathan

    iia-fathan New Member

    Ko dia gitu si :/ kalau kamu ngerasa di manfaatin ungkapin aja sma dia biar jelas semuanya, biar kamu juga tau sebenarnya dia cuma manfaatin kamu apa engga
     
  10. Zirkov

    Zirkov New Member

    Entahlah yg dia jawab hanya "banyak orang yang mencintai aku sama kaya kamu , terus aku harus bagaimana? Melarang mereka? Jangan buat masalah simple menjadi rumit" tapi di satu sisi cuman aku yanh di perlakukan kaya di atas..
     
  11. no name

    no name New Member

    assalamualaikum, mau numpang kasih saran nih, kalau memang kasusnya seperti itu lebih baik serahin aja sama Allah toh kalau memang jodoh dan dia memang suka sama kamu insya Allah akan balik kok dia dan bakal nyari kamu karena dia akan sadar tidak ada cowok yang seperti kamu, jadi just enjoy to your life and be close to your Allah :) makasih
     
  12. Zirkov

    Zirkov New Member

    Makasi saranya bro memang sekarang saya serahkan semuanya saya pasrah untuk semuanya perjuangan semuanya....
     

Share This Page