Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. malware_404 replied to the thread Normal atau bisex ? (18+).

    normal aja....

    20 April 2018 at 2:45 PM
  2. Anna_Anderson posted a new thread.

    Normal atau bisex ? (18+)

    Halo, saya perempuan umur 20an.. saya selama hidup saya pacaran sama laki-laki dan selalu suka sama laki-laki.. tapi dari dulu saya punya...

    Forum: Ruang Curhat

    20 April 2018 at 2:24 PM
  3. Talita posted a new thread.

    Apa terlalu jahat pura pura suka :(

    Jd gini,kalian udah liat curhatanku yg dulu kan. Aku udah baikan dan kita lupain ngedate hancur kita.sekarang kita berhubungan lg dan...

    Forum: Ruang Curhat

    20 April 2018 at 11:22 AM
  4. Talita replied to the thread Dibaperin doang atau dia beneran sayang sama gua? Bantuin jawab dong hehe.

    Baru 12 hari.baru sikap sikap baiknya tuh km lihat belum maksud dan tujuannya deketin km.kalau 4-5 bulanan kenal baru km bs menilai dia...

    20 April 2018 at 9:14 AM
  5. Nadaptrhsn replied to the thread Dibaperin doang atau dia beneran sayang sama gua? Bantuin jawab dong hehe.

    Bukannya gitu, soalnya trauma jg buat buka hati ka:(

    20 April 2018 at 7:03 AM
  6. Dinny faradina posted a new thread.

    Memilih pasangan yang baik

    Assalamualaikum wr.wb Jadi gini, saya sedang dekat dengan 2 pria. Yang akhir2 ini berusaha serius dengan saya. Laki2 pertama adalah mantan...

    Forum: Ruang Curhat

    20 April 2018 at 6:07 AM
  7. Kalajengking replied to the thread Kuliah TI.

    kalo kamu fine2 aja liat contoh simpel di bawah ini kamu ngga bakalan stress... hahah script di atas cuma contoh simpel struktur kode...

    20 April 2018 at 2:12 AM
Loading...