Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. rikisibarani liked juzie's post in the thread Aaaaahhhh :'(.

    Pernah. Trus yg saya lakukan ya vakum dlu buat nenangin diri, klo udah tenang baru memulai lagi

    16 July 2019 at 7:10 PM
  2. Denatalie replied to the thread Aaaaahhhh :'(.

    bahkan kegagalan itu adalah bentuk rencana Tuhan. terkadang kita salah melangkah atau salah memilih.. tapi Tuhan menyertai dan tak pernah...

    16 July 2019 at 11:27 AM
  3. juzie replied to the thread Aaaaahhhh :'(.

    Pernah. Trus yg saya lakukan ya vakum dlu buat nenangin diri, klo udah tenang baru memulai lagi

    16 July 2019 at 8:25 AM
  4. juzie replied to the thread Perlu pendapat bgt.

    Yaudah klo km beneran suka ga usah gengsi

    16 July 2019 at 8:24 AM
  5. juzie replied to the thread Tentang kerjaan ku.

    Aduh knp sampe mau ijazahnya ditahan Cari kerjaan lain aja tsay, klo udah keterima baru keluar tp minta ijazahmu dlu

    16 July 2019 at 8:22 AM
  6. juzie liked rikisibarani's post in the thread Ketika pertama kali.

    Kabar lg sedih banget Iya... Sepi skrg Walau bahagia, mudah"an kumpul lg kyk dulu

    16 July 2019 at 8:16 AM
  7. Gwlinda replied to the thread Menjadi selingkuhan.

    Berani ga dia nikahin lo? Berani ga dia jujur ke istrinya mau minta ijin nikah?

    15 July 2019 at 8:03 PM
  8. Gwlinda replied to the thread Di persimpangan hidup plis tolong.

    @malware_404 bokap gw maksa beli ijazah @arachan g tau mau usaha apa :(

    15 July 2019 at 7:51 PM
  9. rikisibarani replied to the thread Aaaaahhhh :'(.

    Thanks yah :)

    15 July 2019 at 2:51 PM
  10. Sasajulina replied to the thread Tentang kerjaan ku.

    Tinggalin aja udah sih, klo mama kamu masi ga ngasih kamu harus ngomong baik2 sma mama kamu dan ungkapin semua yg buat kamu kesal dikerjaan...

    15 July 2019 at 9:44 AM
  11. Sasajulina replied to the thread Org2 pada males dngerin aku.

    Pemikiran kamu masih cetek bgt, pilihlah orang2 spesial yang boleh tau isi curhatmu atau kegelisahanmu. Bukan malah curhat aja kesemua org...

    15 July 2019 at 9:39 AM
  12. wulandari posted a new thread.

    Tentang kerjaan ku

    Sy ega suka sama kerjaan sy skrg. Alasan sy ga suka sama kerjaan krn 1) sy slalu di omelin sama bos cina. Tiap siang sya slalu dpt tugas...

    Forum: Ruang Curhat

    15 July 2019 at 9:20 AM
  13. Sasajulina posted a new thread.

    Perlu pendapat bgt

    Jadi skrg gw lagi PDKT sama cowo. Mnrt gua dia itu jelek wkwk,serius malu sndri kadang.trus kaga punya kendaraan, trus anaknya bandel. Kaya...

    Forum: Ruang Curhat

    15 July 2019 at 9:17 AM
  14. RumputLiar replied to the thread Org2 pada males dngerin aku.

    Mungkin begitu. Tidak apa-apa mengungkap apa yang di pikiran. Mungkin kamu masih remaja/ dewasa muda.

    15 July 2019 at 12:27 AM
  15. RumputLiar replied to the thread Aku sedih dikritik.

    Semangat gan. Pengalaman yang membekas itu dimarahi/ dipermalukan sewaktu kecil di depan orang, apalagi oleh orang tua. Itu membekas dalam...

    15 July 2019 at 12:23 AM
Loading...