Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. rikisibarani liked Hansip's post in the thread Berasa bego banget coba.

    Iya aamiin

    17 November 2019 at 7:34 AM
  2. Hansip replied to the thread Berasa bego banget coba.

    Iya aamiin

    17 November 2019 at 6:57 AM
  3. rikisibarani liked Dede24's post in the thread pendapatnya pls bgt.

    Ceritanya hampir sama nih sama aku, tapi bedanya kita skrg LDR, jadi selama kita pacaran kita cuman komunikasi lewat WA, nah klo udh...

    16 November 2019 at 10:43 PM
  4. rikisibarani liked putra tuamangger's post in the thread pendapatnya pls bgt.

    memang susah untuk keluar dari sisi gelap itu, karena itu adalah surga nya dunia , hanya iman dan taqwa yang bisa misahin kita dari sisi...

    16 November 2019 at 10:42 PM
  5. rikisibarani liked ardi sapta's post in the thread pendapatnya pls bgt.

    cari cwo itu yg jagain kamu bukan yg ngerusak kamu wanita itu harusnya di jagain bukan di hancurin cri aja yg lain masih banyak kok yg bisa...

    16 November 2019 at 10:41 PM
  6. rikisibarani liked miss maya's post in the thread pendapatnya pls bgt.

    maaf.... mending cari yang aman2 aja sist... yang nggak bener kok di biasakan sih... maaph sebelumnya... kok kesannya pacaran itu untuk...

    16 November 2019 at 10:40 PM
  7. rikisibarani replied to the thread Berasa bego banget coba.

    Aku juga ikut Mudah"an ya kita tercapai

    16 November 2019 at 9:30 PM
  8. Hansip replied to the thread Berasa bego banget coba.

    Iya wkwkwk

    16 November 2019 at 5:49 PM
  9. rikisibarani replied to the thread Berasa bego banget coba.

    Untuk ikut tes CPNS ?

    16 November 2019 at 9:18 AM
  10. rikisibarani liked KodokTerbang's post in the thread Sebelum.

    Nggak tau dan kayaknya di sini nggak ada yg tau jawabannya. But I hope you didn't write this because you want to suicide. Please, please,...

    12 November 2019 at 8:15 PM
  11. rikisibarani liked Hansip's post in the thread Sebelum.

    PIKIRKAN ORANG YANG MENYAYANGIMU KALAU KAMU PERGI!!! JANGAN HANYA MEMIKIRKAN DIRI SENDIRI!!

    12 November 2019 at 8:15 PM
  12. malware_404 replied to the thread Berasa bego banget coba.

    sekarang kan bikin skck udah bisa online

    12 November 2019 at 8:11 PM
  13. Hansip posted a new thread.

    Berasa bego banget coba

    Waktu itu saya bikin SKCK, saya anak kabupaten tapi saya dateng ke polres kota coba, antri lama lama, ngisi form panjang begitu sia sia ga...

    Forum: Ruang Curhat

    12 November 2019 at 1:59 PM
  14. Hansip replied to the thread ♤♡◇♧.

    Tau ga sih, setelah aku melewati hal berat kaya kamu setelah sekian tahun lamanya, aku cuman cekikikan karna bagiku sekarang, masalah yang...

    12 November 2019 at 1:46 PM
  15. Hansip replied to the thread Sebelum.

    PIKIRKAN ORANG YANG MENYAYANGIMU KALAU KAMU PERGI!!! JANGAN HANYA MEMIKIRKAN DIRI SENDIRI!!

    12 November 2019 at 1:38 PM
Loading...