Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. rikisibarani Pasrah »

    23 September 2018 at 11:09 PM
  2. rikisibarani replied to the thread Tinggal di rumah SODARA.

    Atau mungkin krn aku jg baru mau dateng ke sana ya... Dianggep msh belum kenal daerah sana. Ada saran tinggal dulu satu/dua bulan di rumah...

    23 September 2018 at 1:25 PM
  3. rikisibarani replied to the thread Tinggal di rumah SODARA.

    Ngga dikasih

    23 September 2018 at 1:22 PM
  4. juzie replied to the thread Andaikan Ortu Tau.

    saya dlu kul d dunia kesehatan, pernah beli beberapa buku... well bhsa indonesia tp kagak pernah saya baca cuy,,, why?? soalnya eike lebih...

    23 September 2018 at 12:44 PM
  5. juzie replied to the thread Tinggal di rumah SODARA.

    mending ngekost aja sist

    23 September 2018 at 12:39 PM
  6. juzie replied to the thread keadaan seaakan tidak mendukung.

    ya trserah km sih cuma ambil krs doang mah, masa klo mereka ambil mata kuliah trtentu km jd ga pengen ambil tuh matkul gegara mereka......

    23 September 2018 at 12:36 PM
  7. rikisibarani posted a new thread.

    Tinggal di rumah SODARA

    Di sana, Segala yg ada, apa adanya Belum lg harus berhadapan dgn beberapa karakter keluarga pemilik rumah .... Sedangkan di rumah sendiri...

    Forum: Ruang Curhat

    23 September 2018 at 12:27 PM
  8. kartika9 posted a new thread.

    keadaan seaakan tidak mendukung

    halo guys jadi gini aku baru masuk kuliah, yah otomatis smua baru engga ada temen" SMA smua temen baru. Jadi gini dulu pas ospek gue ngrasa...

    Forum: Ruang Curhat

    23 September 2018 at 10:55 AM
  9. heningayu posted a new thread.

    Andaikan Ortu Tau

    Mama bapak Kalian gak tahu seberapa ingin ke dunia kesehatan tapi ning tau kondisi ekonomi kita gak cukup Karena harga buku itu gila...

    Forum: Ruang Curhat

    23 September 2018 at 2:18 AM
  10. rikisibarani liked Leen's post in the thread Gara-gara reuni bapak.

    Masalah yg dihadapi bapak ibu kamu tuh sebenarnya klasik sih, setiap rmh tangga kyknya ngalamin itu. Dulu ortuku jg pernah gitu. Mama ga...

    22 September 2018 at 9:37 PM
  11. heningayu replied to the thread Gak Pernah.

    How I can know ? Now there's much people act have good manners ?

    22 September 2018 at 4:19 PM
  12. Ghosty Girl posted a new thread.

    should i stay or should i go

    Kalian pernah terpikir untuk lari dari kenyataan? Kabur dari keluarga dan teman teman, dan tak ingin lagi berurusan dengan masalah yang...

    Forum: Ruang Curhat

    22 September 2018 at 3:19 PM
  13. Leen replied to the thread Gara-gara reuni bapak.

    Masalah yg dihadapi bapak ibu kamu tuh sebenarnya klasik sih, setiap rmh tangga kyknya ngalamin itu. Dulu ortuku jg pernah gitu. Mama ga...

    22 September 2018 at 12:24 PM
Loading...