Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. Eliot replied to the thread FUCK me up.

    It's not easy but at the end you have to, time will pass and the scar will become an itchy thing.

    20 August 2017 at 10:22 AM
  2. Eliot replied to the thread need help.

    Spertinya sahabat mbak sdh dbutakan cinta hingga mengabaikan msa depanya. Lbih baik beri tahu ibunya mengenai sifat si cowo, sy yakin...

    20 August 2017 at 9:42 AM
  3. Rizky al Jawiy replied to the thread Kok mereka bisa menikah ya ? padahal........

    dalam hal agama tidak dipermasalahkan tuh, di jazirah arab ada tradisi gini,nikah sekarang kumpulnya bisa 3 tahun kedepan.

    20 August 2017 at 2:05 AM
  4. Rizky al Jawiy replied to the thread Cewek saya berubah 160%.

    di coba saja dulu gan,,,mencoba lebih baik daripada hanya berdiam diri dan pasrah..

    20 August 2017 at 1:52 AM
  5. Rizky al Jawiy replied to the thread New member.

    salam kenal juga,semoga bisa membantu...;)

    20 August 2017 at 1:48 AM
  6. Rizky al Jawiy replied to the thread New member.

    salam kenal :D

    20 August 2017 at 1:47 AM
  7. Rizky al Jawiy replied to the thread Pengen mati.

    bisakah anda ceritakan sebabnya sampai anda ingin mengakhiri hidup anda yang berarti ini?

    20 August 2017 at 1:45 AM
  8. Rizky al Jawiy replied to the thread Risih diganggu cewe yg sudah bersuami.

    tapi lucu juga,,,lanjutkan :D

    20 August 2017 at 1:25 AM
  9. RizkiKiki moved from Pekanbaru to Riau.

    20 August 2017 at 12:40 AM
  10. beawy liked Shadow's post in the thread Kebaikan: harus selalu diperlihatkan/sekali kali perlu diperlihatkan/jgn pernah diperlihatkan.

    Oh begitu ya :D makasih udah dijawab ;)

    20 August 2017 at 12:39 AM
  11. amikurozora replied to the thread Risih diganggu cewe yg sudah bersuami.

    haha...bingung kasih insial apa sih :p langsung kepikiran kutu deh

    20 August 2017 at 12:20 AM
  12. amikurozora replied to the thread Pengen mati.

    aku juga selalu takut, takut kemungkinan2 di depan yang ngga bisa aku hadapi, tapi hidup yang diberikan ke kita dari Tuhan kan ngga...

    20 August 2017 at 12:17 AM
  13. amikurozora replied to the thread Orang ketiga.

    komunikasi....di omongin aja ber 2, yang jadi uneg2 jangan cuma disimpan....kalo udah bosen ya udah ngga usah diterusin, toh nanti kalo...

    20 August 2017 at 12:13 AM
  14. amikurozora replied to the thread Kebaikan: harus selalu diperlihatkan/sekali kali perlu diperlihatkan/jgn pernah diperlihatkan.

    sering banget tuh, niat baek udah nolongin malah dianggap sebaliknya, tapi parahnya kalo aku bersikap cuek mereka tetep ngomong aku ngga...

    20 August 2017 at 12:06 AM
  15. Rizky al Jawiy replied to the thread Risih diganggu cewe yg sudah bersuami.

    Asem inisialnya si KUTU :D

    19 August 2017 at 11:51 PM
Loading...