Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. Gwlinda posted a new thread.

    Gw kangen, skrg berasa bgt gw sendirian

    Piaraan yg udh lbh dr 10 thn sm gw ilang...gw cari2 g ada, gw kangen bgt... Dulu waktu gw ada di titik terendah hidup dia muncul tiba2...

    Forum: Ruang Curhat

    30 May 2020 at 6:48 PM
  2. Gwlinda posted a new thread.

    Cih gitu aja marah

    Dia beli mkanan di tempat A, dan suka bgt trs dia pengen beli lagi. Bokap beliin 4 biji (buat keluarga masing2 1 biji). Waktu bokap pulang...

    Forum: Ruang Curhat

    30 May 2020 at 6:28 PM
  3. Soni liked desperatelyHubby's post in the thread Selingkuh.

    Simple aja Bro. Wanita itu hanya butuh 2 hal dalam hidup SEX dan UANG. Jika salah satu kurang, mereka akan cari diluar. SEX jangan selalu...

    30 May 2020 at 9:19 AM
  4. rikisibarani Dari 7,7 milyar jiwa yg ada di dunia... Cuma 1 di hati... Sygnya... Kita sprti tggal beda planet :'( »

    29 May 2020 at 12:27 AM
  5. Fanyjulian replied to the thread Perasaan tak terbalas, Aku mundur alon-alon.

    Mungkin harus menutup hati buat orang tersebut lalu beralih mencari yang lain :(

    28 May 2020 at 12:06 AM
  6. ramdhan_ramzie replied to the thread Perasaan tak terbalas, Aku mundur alon-alon.

    mungkin menunggu adalah jalan terbaik klo ndak mau sakit gara2 ndak terbalas

    27 May 2020 at 10:59 PM
  7. Fanyjulian posted a new thread.

    Perasaan tak terbalas, Aku mundur alon-alon

    Apa ini resiko dari menyukai? Aku suka dia tapi dia tidak pernah ada perasaan untukku dan menganggap aku ini biasa saja. Tiap suka sama...

    Forum: Ruang Curhat

    27 May 2020 at 10:25 PM
  8. juzie replied to the thread Secercah kenangan.

    Kangen banget ma dia... Inget dia ngajak nyanyi bareng lagu ini [MEDIA] Tapi lagunya susah dinyanyiin... waktu kita masih temenan tapi...

    27 May 2020 at 9:48 AM
  9. juzie replied to the thread Secercah kenangan.

    Iya... mulai awal puasa dia udah mulai menjauh... kemarin sempet balas WA tapi krn saya udah hubngi mamanya.. dan saya udah ga berani lg...

    26 May 2020 at 5:07 AM
  10. KodokTerbang replied to the thread Secercah kenangan.

    Sudah fix ya kalo dia bener2 menghindari elu? Kadang2, org terdekat bisa berubah. Entah apa alasannya, entah krn kita ato krn mereka...

    25 May 2020 at 9:47 PM
  11. KodokTerbang liked juzie's post in the thread Secercah kenangan.

    Tadi saya buka2 chat2 kita waktu awal2 kita deket dan dia ngirim lagu ini ke saya [MEDIA] Saya seneng banget, bukan krn saya ngefans...

    25 May 2020 at 9:34 PM
  12. KodokTerbang Sedang galau gr2 mengejar cita-cita »

    25 May 2020 at 9:28 PM
  13. juzie posted a new thread.

    Secercah kenangan

    Tadi saya buka2 chat2 kita waktu awal2 kita deket dan dia ngirim lagu ini ke saya [MEDIA] Saya seneng banget, bukan krn saya ngefans...

    Forum: Ruang Curhat

    25 May 2020 at 1:58 PM
  14. juzie posted a new thread.

    Ga tau harus gmn lagi

    Saya udah hubungi mamanya 2x tp dia ga ada d rumah... saya ga tau lg gmn caranya biar saya bisa ngomong ma dia... Kenapa dia menghindari...

    Forum: Ruang Curhat

    25 May 2020 at 9:59 AM
  15. juzie replied to the thread Perasaan yang terikat.

    Udah ngomong sama mamanya, semoga saya ada kesempatan buat bareng lg ma dia :")

    24 May 2020
Loading...