Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. Talita replied to the thread Mantan 3 kali jadiin gue pelampiasan.

    Karna kamu cintanya tulus.kamu cinta banget sm dia bukan karna bodoh.jadu apa yg dia lakuin dulu tertutupi karna kesempatan.maafkan dia dan...

    21 May 2019 at 6:26 AM
  2. Talita replied to the thread Sedih bgt. Dat family members yg kebagian ngurus org tua.

    Rawat mereka ya.ada pepatah mengatakan orangtua bisa merawat 14 anak.tapi 14 anak belum tentu bisa merawat 1 orangtua. Kita gak tau kapan...

    21 May 2019 at 6:21 AM
  3. Reika posted a new thread.

    How

    Sedari kecil, karena tau ku ga pinter, yg bs ku lakuin itu jd anak yg rajin, tertib, ga pernah bolos, ngumpulin kerjaan on time, biar ortu...

    Forum: Ruang Curhat

    21 May 2019 at 1:00 AM
  4. Gwlinda replied to the thread G nyambung ato gw yg aneh?.

    :emoji_thumbsup:

    20 May 2019 at 9:59 PM
  5. Gwlinda replied to the thread Knp dia sinting!!.

    Stlh gw pikir2 kayanya dia yg pny rahasia kan kalo org bersalah bakal nuduh org lain

    20 May 2019 at 9:58 PM
  6. Gwlinda replied to the thread Knp dia sinting!!.

    G tau jg kalo gitu tp bisa aja secara dia kdng2 suka salting kalo gw tiba2 muncul

    20 May 2019 at 9:57 PM
  7. Talita posted a new thread.

    Entah dia php atau gimana

    Pernah gak kalian dipertemukan secara gak sengaja sama Tuhan?mungkin ketemu jodoh dijalan,atau pas dia lagi travelling di tempatmu. Ini...

    Forum: Ruang Curhat

    20 May 2019 at 9:08 PM
  8. kartika9 posted a new thread.

    Ini kisah gue

    Gue bukan orang yang introvert tapi juga ga terlalu extrovert bisa dibilang aku tengah". Ada kalanya gue bakal jadi pendiem ketika aku...

    Forum: Ruang Curhat

    20 May 2019 at 7:59 PM
  9. Talita replied to the thread G nyambung ato gw yg aneh?.

    Namanya juga ngobrol.pembahasan bisa melebar dan bisa juga jadi singkat.

    20 May 2019 at 6:08 AM
  10. Talita replied to the thread Knp dia sinting!!.

    Mungkin dia ada rahasia dan hilang.takut km yg sembunyiin.

    20 May 2019 at 6:07 AM
  11. Talita replied to the thread Woi jodoh mana lo!.

    Gue gak pernah nyari di medsos.gue ketemu yg sebelumnya pasti di acara seminar atau dikenalin teman atau temannya teman.tapi kebanyakan...

    20 May 2019 at 6:06 AM
  12. Talita replied to the thread Woi jodoh mana lo!.

    Hahaha mungkin ya.tapi hati gw cantik juga kok.

    20 May 2019 at 6:05 AM
  13. Talita replied to the thread Woi jodoh mana lo!.

    Makasih big hug for you

    20 May 2019 at 6:05 AM
  14. Sasajulina replied to the thread Salah ga sih mereka kaya gini?.

    Itulah susahnya kalo namanya "KERJA KELOMPOK" ada aja hati iblis didlmnya. Bawa santai aja kaya kamu ga sadar mereka bilangin kmu,wkwk

    20 May 2019 at 4:41 AM
  15. Sasajulina replied to the thread plis kasi saran dong,udh mau hari selasa ni hehe.

    Ia sabar bgt kok hehehe. Yg kutakutkan dgn "musibah" ini, musibah ni ya wkwk, dia mudah menilai aku, kaya misalnya "oh aku pernh deketin...

    20 May 2019 at 4:34 AM
Loading...