Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. Dullahan replied to the thread Lanjutan sayang pacar orang.

    2 akun 1 orang :emoji_stuck_out_tongue_closed_eyes:

    16 August 2018 at 12:30 AM
  2. Arjuna malam replied to the thread Need.

    siap jadi ruang kosongmu :)

    15 August 2018 at 10:10 PM
  3. juzie replied to the thread Konsul ttg agama.

    brgantung agamamu apa,klo islam bisa konsul sama ustadz, klo kristen bisa sama pendeta, budha sama biksu dsb... dsb... dsb...

    15 August 2018 at 8:15 PM
  4. Nunu1234 posted a new thread.

    Konsul ttg agama

    Dimana ya aku bisa konsul ttg agama?

    Forum: Ruang Curhat

    15 August 2018 at 6:08 PM
  5. juzie replied to the thread tips nabung.

    susah sist ahahaha scara atm, mobile banking, internet banking bikin shoping makin mudah, nih eike ada d desa antah berantah tp tetap aja...

    15 August 2018 at 3:24 PM
  6. juzie replied to the thread Adek egois dan selalu buat gue marah. Gedenya gue biayain gak ya?.

    dibiayain.. itupun klo km masih punya hati nurani, tp trserah km sih

    15 August 2018 at 3:19 PM
  7. juzie replied to the thread Introvert.

    banyak,, malah banyak yg sampe nikah

    15 August 2018 at 3:17 PM
  8. bringiton replied to the thread siapa yang harus ngalah ?.

    dalam hubungan itu bukan siapa yg ngalah, tapi siapa yg bisa bekerja sama.

    15 August 2018 at 1:57 PM
  9. dilla posted a new thread.

    siapa yang harus ngalah ?

    sebenernya siapa sih yang harus ngalah? aku atau dia ? apa iya harus yang cinta ngalah?

    Forum: Ruang Curhat

    14 August 2018 at 10:40 PM
  10. joamstrong replied to the thread Introvert.

    apakah seorang introvert nyaman dengan seorang extrovert ? contoh cowonya introvert lalu jalan dengan cewe yang extrovert otomatis cewe...

    14 August 2018 at 8:19 AM
Loading...