Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. charadiva nafhila replied to the thread Clbk atau kegeeran ?.

    Emang kalau cowok mau ngajak bareng ngomongnya gitu ya ?

    9 December 2019 at 9:39 PM
  2. charadiva nafhila replied to the thread Clbk atau kegeeran ?.

    Lha itu waktu itu aku keburu buru dan aku juga sempet tanya

    9 December 2019 at 9:38 PM
  3. KodokTerbang replied to the thread Benci Desember.

    Udah ngajuin sis, ditolak katanya tunggu kenaikan massal. Kenaikan taun lalu aja cuman beberapa ratus doang. Dipertahankan (dan masih...

    9 December 2019 at 4:41 PM
  4. KodokTerbang liked Shadow's post in the thread Benci Desember.

    Berarti bos masih butuh skill kamu sampai ditahan2 gitu... Coba ambil sisi positifnya (mungkin bisa minta naik gaji) "bos saya minta naik...

    9 December 2019 at 4:39 PM
  5. ሐውልት posted a new thread.

    dituduh enggak2

    ya ampun apa lagi ini aku ga pernah jalan sama dia ga ada apa apa sama dia baru ketemua sebulan aja udah dicie ciein. ga suka kemren udah...

    Forum: Ruang Curhat

    9 December 2019 at 4:08 PM
  6. juzie posted a new thread.

    Kangen sosok yg brsemayam dlm diri

    Kupunya sosok yg adalah bagian dalam diriku. Mungkin dia adalah juzie versi dewasa, krn saya tipe ga dewasa sumbu pendek pula. Tp dia cuma...

    Forum: Ruang Curhat

    9 December 2019 at 1:04 PM
  7. juzie replied to the thread Besar kah...?!.

    Menurutku engga Krn dlm setahun pun 100 jt bukan ga mungkin Tp kmbali lg k masing2 org, gaya hidupnya bgmn

    9 December 2019 at 12:50 PM
  8. ሐውልት replied to the thread fix kann.

    biasanya memang di jam2 spt itu kita ngobrol. tapi kali ini enggak lagi

    8 December 2019 at 9:42 PM
  9. rikisibarani posted a new thread.

    Besar kah...?!

    Kerja smpe PENSIUN total Gaji Rp.500 juta Itu besar nggak? Menurut kalian?

    Forum: Ruang Curhat

    8 December 2019 at 6:42 PM
  10. Nunu1234 posted a new thread.

    Gapunya temen religius

    Aku pengen punya temen yang bisa bareng2 buat dijalanNya hehe tapi gaada wkwkwk (btw maaf thread ini sensitif!) Belum ada. Mungkin suatu...

    Forum: Ruang Curhat

    8 December 2019 at 8:14 AM
  11. Shadow replied to the thread Benci Desember.

    Berarti bos masih butuh skill kamu sampai ditahan2 gitu... Coba ambil sisi positifnya (mungkin bisa minta naik gaji) "bos saya minta naik...

    8 December 2019 at 7:18 AM
  12. Shadow replied to the thread fix kann.

    Apa dia ga ada hari libur? Kan bisa quality time (chat,video call,kencan)... Padahal kalau beneran peduli dia bisa luangin waktu misalnya...

    8 December 2019 at 7:10 AM
  13. Shadow replied to the thread Ingkar janji yg bikin kesel.

    Masalahnya nenek datangnya sore (waktu acara nikahan) dan acara jalan2 keluarga saya cuma dari pagi sampai siang. Sama sekali ga mengganggu...

    8 December 2019 at 7:07 AM
  14. Shadow liked Niyaaat's post in the thread Sedih merasa di rendahkan.

    Ngeselin yaa... Betul, apa sudah pernah dibicarakan klo tidak dgn doni, mungkin lewat mertua kamu saja dlu.. singgung masalah ini. Secara...

    8 December 2019 at 7:04 AM
  15. Shadow replied to the thread Ga dendam, cuman... dilupain juga gabisa..

    Ironis karena banyak kasus yg sampai si korban hamil baru ketahuan. Karena ga mau cerita dan karena ga didukung keluarga walau cerita....

    8 December 2019 at 7:04 AM
Loading...