Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. Denatalie replied to the thread Memang anj*ng.

    wait.. ini lo ngomong ttg nyokap lo? itu nyokap kandung ato gimana? ko kasar kaya gitu kamu sama orang tua..

    23 January 2020 at 10:48 AM
  2. ramdhan_ramzie Sekarang tak apa bila aye hanya dapat melihat dan mendengar, cuman doa yang merambat dan membumbung pasti didenger Tuhan.... »

    20 January 2020 at 8:51 PM
  3. ramdhan_ramzie replied to the thread そっとそっと光ってる….

    setiap orang pasti terlahir dlam keadaan baik. Tinggal lu nya aje bisa mempertahankan ke-"baik"-an itu ape kagak. :-)

    20 January 2020 at 7:45 PM
  4. ramdhan_ramzie replied to the thread Manten baru.

    sepertinya aye masih lama, wkwk.

    20 January 2020 at 7:36 PM
  5. Gwlinda posted a new thread.

    Memang anj*ng

    Ada saudara gw ngasih coklat ke gw krn dia punya banyak dan ga mungkin abisin sendiri. Mau ga mau gw terima, tp gw ga suka coklat keluarga...

    Forum: Ruang Curhat

    19 January 2020 at 10:05 PM
  6. KodokTerbang replied to the thread Fisik aku jelek.

    Ah alesan doang itu mah. Udah putusin aja. Hari ini dia blg kamu terlalu kurus, nanti kamu gemukan dia blg, "kamu terlalu gemuk. Kalo kamu...

    18 January 2020 at 12:23 PM
  7. Denatalie replied to the thread Tentang cewek.

    bukan yg nyakitin, tapi yg gemesin, gemes nya ko dia nyuekin aku ya, gemesnya ko dia tu ngk banyak omong tp bikin penasaran ya, ngerti kan?...

    18 January 2020 at 10:20 AM
  8. Denatalie replied to the thread Fisik aku jelek.

    wkwkwkwk... cuma mau ketawa aja baca omongannya dia begitu.. udh jelas ngk tulus suka kamunya, ngapain dipertahanin, ngk lirik cewek lain...

    18 January 2020 at 10:05 AM
Loading...