Recent Activity

Activity stream for all registered members at Curhat.com.

  1. iwiwosy set their home page.

    http://kk.bigpenis.pro/

    18 December 2017 at 2:14 AM
  2. iwiwosy set their occupation to terapeuta.

    18 December 2017 at 2:14 AM
  3. iwiwosy moved from Janikowo to Krobia.

    18 December 2017 at 2:14 AM
  4. i am noob replied to the thread Pindah sklh apa nggk? Trauma.

    Kalo dari isi tulisan kamu karna pergaulan ya? Makanya kalo pindah sekolah takut gabisa adaptasi? Ya dimanapun kamu sekolah kalo ga membuka...

    18 December 2017 at 1:16 AM
  5. Kalajengking replied to the thread Buat para perempuan, cowo mau nanya.

    awas kejepit :emoji_laughing:

    18 December 2017 at 12:42 AM
  6. Kalajengking replied to the thread Aku dan Harry.

    cieeee :D

    18 December 2017 at 12:30 AM
  7. i am noob replied to the thread Ketakutan.

    Sama, sering kepikiran masa depan, secara aku sma ips kuliah malah teknik, dan passion disini agak kurang, ya walaupun ijazah bukan jaminan...

    18 December 2017 at 12:20 AM
  8. ssarraahh replied to the thread tolong bantuannya.

    coba dong berteman sama yg sealiran sama kamu. biasanya dimulai dari lingkar pertemanan kecil, lama-lama kepercayaan diri bisa dibangun....

    18 December 2017 at 12:20 AM
  9. ssarraahh has a new avatar.

    18 December 2017 at 12:15 AM
  10. ssarraahh posted a new thread.

    Aku dan Harry

    "Harry, bentar ya! Lagi sisiran nih!" Aku selalu berteriak dari kamarku di pagi hari, kata-kata yang sama, untuk orang yang sama, sejak SD...

    Forum: Ruang Curhat

    18 December 2017 at 12:13 AM
  11. i am noob replied to the thread kebiasaan.

    Sesekali doang lari pagi kalo pas pengen. Kalo barbel itu olah raga bukan? kalo itu hampir tiap pagi

    18 December 2017 at 12:10 AM
  12. kimberjoy replied to the thread nggak ngerti lagi mau cerita ke siapa.

    ya ampun, mbaaa. makasih kata2 semangatnyaa aku lagi labil aja sih ini kayaknya. sebenernya masalah enteng ini mah aku yg gede2in. tinggal...

    17 December 2017 at 11:31 PM
  13. Fanyjulian Terima kasih, sakitnya sudah sembuh.. »

    17 December 2017 at 11:26 PM
  14. Fanyjulian replied to the thread ada yang punya rekomendasi?.

    Sudah, selain tere liye sis..semacam novel terjemahan gitu..

    17 December 2017 at 11:24 PM
  15. ssarraahh replied to the thread tmn bicara.

    hayuuuu

    17 December 2017 at 11:22 PM
Loading...