Apa yang bikin kalian sampai ke situs ini?

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by Sur007, 7 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. azure

    azure New Member

    sebenernya karena lagi iseng searcing di gugel kebetulan hati lagi galau membutuhkan saran dan temen curhat soalnya udah pusing nggak ada tempat buat cerita lebih tepatnya nggak percaya sama orang lain akhirnya nemu curhat.com. Dan tempatnya bener2 nyenengin kaya yg dibilang diatas yang ngasih replay nggak asal ketik tapi bener2 ngasih saran. sangat pedulilah mereka yg disini
     
    hana pusparini likes this.
  2. A. G. D. Putra

    A. G. D. Putra New Member

    Mau cari tahu apa ada orang yang punya masalah yang sama dengan saya
     
  3. Fefei

    Fefei Member

    Klise sih, banyak masalah, sendirian, kesepian, butuh seseorang untuk tukar cerita, butuh tempat curahan hati, bingung tengok kanan kiri ga ada siapa2 iseng aja ngetik curhat di google eh muncul situs ini.
    Berharap bisa dapat solusi atau curhat di sini, tapi dengan lihat2 curhatan temen, shar pendapat, hati merasa terobati. Karena kadang ngasih solusi buat org lain lebih gampang daripada buat diri sendiri hehehe
     
    hana pusparini likes this.
  4. Hooni

    Hooni New Member

    Ingin tau pandangan orang tentang ketidaknyamanan saya ^^ siapa tau membantu ...
     
  5. Pulpen kelapa

    Pulpen kelapa Member

    simple sih cuma mau curhat dan ga mau org yg kenal gw tau kegalauan gw,ternyata disini malah jadi tau masalah org2 lain dan pikiran makin terbuka bahwa ga gw doang yg galau didunia ini.bersykurlah nemu forum ini
     
    hana pusparini likes this.
  6. Daco

    Daco New Member

    Berawal dari dengerin radio, tiba" ngebahas 3 situs buat curhat, akhirnya aku coba disini
     
  7. Daco

    Daco New Member

    Berawal dr dengerin radio yg ngebahas 3 situs curhat online, aku pilih satu ya disini jadinya
     
  8. Daco

    Daco New Member

    Kirain td gk kekirim, trnyata sampe 2 kali hihihi
     
  9. hana pusparini

    hana pusparini Active Member

    ngeluarkan uneg unegkku
     
  10. Bintang hijau

    Bintang hijau Member

    Wohooo cari solusi sambil cari yg lain-lainnya nih
     
  11. Kucing Kecil

    Kucing Kecil Member

    Rasanya saya punya banyak hal yang ingin saya bagi, anehnya saya punya perasaan entahbtakut atau khawatir untuk berbagi ke orang2 yang saya kenal.
     
  12. dobi irawan

    dobi irawan Member

    Pengen mencurhkan beban di hati
     
  13. sun flowers

    sun flowers New Member

    gua tadinya ngetik di guugle curcol terus muncul curhat.com dan gua liat widih konyol nih tapi malah ikutan dan curhat, btw krn lagi pengen di denger sama org banyak i mean kyk org berbeda gitulah ...
     
  14. Quinn Xael

    Quinn Xael New Member

    cuma mau cerita ajaa, karna ga selalu orang mau dengerin cerita aku kan jadi mau cari tempat cerita baru aja hehe
     
  15. Volt

    Volt Well-Known Member

    Karna pingin jd pribadi yang lain... tanpa bawa nama dan identitas... bebas berbicara d sini,tp tau diri jg sih... hehehe...
     
    Me chan likes this.
  16. Me chan

    Me chan Member

    Mampir ga sengaja, mau cari jalan pulang ternyata banyak hal yang indah dan bisa jadi pelajaran jadi maen ajah dulu..
     

Share This Page