cari temen curhat..

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by bekti, 29 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. bekti

    bekti Member

    Kamu yg mna?
    Yg mau curhat..
    Ato yg mau dengerin curhat? :)
     
  2. andre25

    andre25 New Member

    halo bekti.. salam kenal ya
     
  3. andre25

    andre25 New Member

    lg sibuk apa sekarang?
    tinggalnyadidaerah mana sih
     
  4. Volt

    Volt Well-Known Member

    Iy memang... jgn smp lah masuk golongan bubuh diri... mkny stresnya harus tersalur dengan baik...
     
  5. syafiq

    syafiq New Member

    itu hanya orang yang tidak punya masa depan dan mudah putus asa
     
  6. Chioyin

    Chioyin Member

    Orang2 yg bunuh diri karna patah hati banyak, tapi alasanny juga perlu dipertanyaan (*꒦ິ꒳꒦ີ) hanya karna patah hati masa bunuh diri....(╯°□°)╯︵┻━┻
     
  7. Pembelajar

    Pembelajar New Member

    Ikutan dong
     
  8. fathoni

    fathoni New Member

    Hay
     
  9. Diani

    Diani New Member

    Waw patah ati. Sambung lgi dek
     
  10. Soni

    Soni Member

    Kadang kita butuh saran,masukan atau pendapat dari orang2 yg gak kita kenal
    Salam
     
  11. Anton.TM

    Anton.TM New Member

  12. suciamirahhh

    suciamirahhh Member

    nyambung dikit ya ttng bunuh diri... hmmmmm bukan hanya orang yang bunuh diri yang gagal, tp orang yang disekitarnya lebih gagal lagi. gagal krn tidak peka dan tidak peduli. orang bunuh diri sudah menunjukkan tanda2 tp tdak ada orang yang menolong. ketika mereka meninggal juga di salahkan. kok sakit hati aja bunuh diri. ada juga yg mengatakan dia tidak menghargai hidup dari Tuhan itu dosa. padahal itu juga kegagalan orang yg ada di sekitarnya. nah sekarang tugas kita lihat org di sekitar kita, kalo ada yang ingin mencurahkan isi hatinya. siapkan telinga untuk mendengar dan menyimak :)
     
  13. AnotherName

    AnotherName Active Member

    Hati2lah orang yang mengatakan orang yang mau bunuh diri itu payah dan segalanya. Sesungguhnya depresi itu bisa datang pada siapa saja, dan walaupun anda sembuh dari depresi, anda tidak akan pernah menjadi orang yang sama lagi.
     
  14. Ernst

    Ernst Member

    Hai teman, aku Ernes dari Semarang. Salam kenal ya :emoji_fingers_crossed:
     
  15. Arjuna malam

    Arjuna malam New Member

    No response ah :(
     
  16. Haiiii butuh temen curhat nii hiks hiks
     

Share This Page