Diselingkuhin

Discussion in 'Ruang Curhat' started by herfan, 6 September 2021.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. herfan

    herfan New Member

    Taun 2020-2021 memang dasyat, sukses bikin gue tertekan secara moril dan materil. Kerjaan melempem, tapi masih bersyukur bisa hidup dari bisnis sampingan. Banyak diem di rumah, bukannya bikin keluarga tambah deket, tapi malah bikin kesel. Bukan itu aja, gue jd tau kalo selama 3 taun terakhir ini istri gue selingkuh.

    Kecurigaan gue bermula dr gue nemu banyak lingerie yg ga pernah istri gue pake di lemari kamar. Emang gue ga pernah ngoprek isi lemari itu, waktu itu gue bongkar lemari karena nyari sabuk hadiah dari kantor gara2 sabuk yg biasa gue pake rusak. Dari situ gue mulai diem2 perhatiin gerak-gerik istri, terutama isi HPnya. Ga ada chat ato apapun yg aneh, tapi gue nyadar ada 2 aplikasi kalkulator. Kan ngapain ya org download kalkulator secara di hp juga ada kalkulator bawaan. Gue googling, ternyata ada aplikasi GV yaitu aplikasi buat sembunyiin foto yg bisa disamarkan jd kalkulator. Gue emang ga terlalu ngerti hp tapi temen sekantor ada yg sambilan buka konter servis hp. Gue tanya dia dan dia kasi tau cara ngintip isi gallery lewat laptop dan jrenggggg.... foto yg dia sembunyiin adalah foto2 vulgar dia sama lelaki yg gak gue kenal. Ada juga videonya. Gue simpen semua di laptop dan gue labrak aja malem itu juga. Istri gue nangis minta maap, gue cecer semaleman. Gue ngancem akan tunjukin semua bukti ke ortunya kalo dia masih ga jujur. Istri gue bilang kalo lelaki itu adalah suami temennya dan mereka udh berkali2 berzinah sejak taun 2017. Tapi udh setaun ga pernah lg berhubungan, ya iyalah gue di rumah terus mana ada waktu dia main sama selingkuhannya.

    Gue pernah bilang mau cerai tapi istri bilang dia lebih baik bunuh diri dtpd dicerai. Akhirnya udh bbrp lama kita dingin2an, diem2an, bikin males di rumah ato sekamar sama dia. Skrg jam 3.50 dan gue masih ngeroko di ruang tamu, males masuk kamar, apalagi nyentuh istri. Muak.

    Bener2 dah... jijik gue.
     
  2. Dullahan

    Dullahan Active Member

    Menurut saya yang belum tentu bener, lebih baik cerai bro tapi sepakat baik" ngurusin anak dan beri pemahaman, soalnya pengalaman saya jadi anak dari pasangan yang saling cari "bahagia" sendiri menyebalkan karena satu rumah bertahun" dengan orang tua yang gk akur gk sekamar saling menyalahkan
     
  3. Sebelumnya turut sedih atas kejadian yg terjadi di rumah tangga kakak
    Ya coba dikasih penjelasan aja ke istrinya kak, buat apa rumah tangga di pertahankan
    kalau istri kakak aja udah bikin hubungannya gak sehat.
     

Share This Page