Kenalan sesama anak introvert, yg extrovert or ambv silakan klw emang mau ikutan

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by Lynn, 30 May 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Azri

    Azri New Member

    Hy kenalan dlu bisa kali, nama gwe azri salam kenal ya all
     
    Lynn likes this.
  2. Lilyjardin5

    Lilyjardin5 New Member

    Hai ka, menurut aku aku orangnya introvert juga wkwk. Soalnya aku susah banget untuk nyari temen yg klop banget sama aku, jadi yg deket cuma beberapa aja, dan pernah pas SMP yg namanya 'dikucilin' dan akhirnya cuma temenan sama satu cewek dan anak2 cowok wkwkwk
    Btw aku masih SMA, salam kenal ya ka
     
    Lynn likes this.
  3. pejuangtunggal

    pejuangtunggal New Member

    Halo salam kenal....aku cowok, 20 th, sekarang kuliah sambil kerja di malang. Aku ga bisa mengidentifikasikan sebagai introvert atau extrovert, aku ya begini adanya hahaha.......o iya aku asal blitar jawa timur, akan sangat senang kalo bisa bertemu teman disini yg asal jateng atau jatim yg sama2 punya kesibukan entah itu kerja, sekolah, atau kuliah di malang
     
    Lynn likes this.
  4. Ayu_f

    Ayu_f New Member

    Halo salam kenal...
    Aku cwe.. Umur 18 thn...kuliah semester 3 jurusan manajemen.... Asal kota Bandung...
    Ya ku introvert jd untuk nyari tmn yg bener" cocok susah sih... Temenan sma anak cwo bnyk yg baper dan tiap" dlm brp bulan langsung nembak ...Temenan sma cwe malah rumpi .. Temenan sma kucing tu kucing pergi ninggalin aku...I'm alone ... Ya jadilah aku seorang diri menunggu sesuatu yang tak pasti...Ngomong opo aku ini? Bwahahahaha
    Sekian dan Terima kasih...
     
    belle and Lynn like this.
  5. blackspot

    blackspot Member

    bandung nya mana teh? siapa tau deketan daerahnya hoho
     
  6. salam kenal semuanya saya member kemarin soreh eh bukan tapi pas sore :D saya ektrovert banget atau pecicilan yang positif(emang ada pecicilan positif :p) oh y saya lintang
    kalian bisa manggil saya ling(linggis kaliah) atau tang (temenya linggis) wkwk anak priok ni saya tapi saya anak baik baik cinta damai eh bukan cinta dia deh :p
    Pokoknya salam kenal kata pepatah tak kenal tak sayang kalo udah kenal semoga disayang ;)
     
    Lynn likes this.
  7. Ayu_f

    Ayu_f New Member

    Deket gasibu
     
  8. miss tsundere

    miss tsundere Member

    kayaknya aku ngerasa senasib nih haha...:D walopun kayaknya aku masuk yg ambivert sih

    Karena udah jarang kontak, jadi muncul hoax aku "nggak level" lagi sama mereka (temen2 lama). Padahal bukan gitu, aslinya sih gegara nggak punya topik juga buat ngontak mereka. Dan karena si hoax itu jadi makin males ngontak mereka.

    btw, salam kenal ya:)
     
    Lynn likes this.
  9. Lynn

    Lynn Member

    Lam kenal Oniel.. inbox ya
     
  10. Lynn

    Lynn Member

    One coment bung : jadilah sohib nya dulu! Klw lu sanggup u/diakui sbgai sohib, lu bakal jd org istimewah buat tuh anak
     
  11. Lynn

    Lynn Member

    Introvert bkn berarti tidak perlu seseorang. Justru org2 sprti kita ini dek, yg akan sangat memerlukan seorang/beberapa sohib dekat.
     
  12. Lynn

    Lynn Member

    Ganbate dek Ayu , jgn menyerah u/ mencari sahabat sejati nya
     
  13. Lynn

    Lynn Member

    Thx broo
     
  14. Lynn

    Lynn Member

    Lam kenal Azri. Btw, tipe apa km?
     
  15. Lynn

    Lynn Member

    Hi dek, thx dah ikutan thread ini. Gpp dek, ttp keep moving yah. Kita anak introvert hrs saling support. Btw, km nak cewe pa cowo
     
  16. Lynn

    Lynn Member

    pejuangtunggal, post: 61213, member: 11674"]Halo salam kenal....aku cowok, 20 th, sekarang kuliah sambil kerja di malang. Aku ga bisa mengidentifikasikan sebagai introvert atau extrovert, aku ya begini adanya hahaha.......o iya aku asal blitar jawa timur, akan sangat senang kalo bisa bertemu teman disini yg asal jateng atau jatim yg sama2 punya kesibukan entah itu kerja, sekolah, atau kuliah di malang[/QUOTE]
    Mungkin km "ambivert“ lam kenal saudara
     
  17. Lynn

    Lynn Member

    Soo funn kami butuh org2 extro yg ga sombong (buktinya mo mampir ke thread neh) kek elu saudara yg bisa dipanggil "Ling" & "Tang"

    Yuk ah, inbox gua lah, demen aneh gua ama org2 gokil
     
  18. Lynn

    Lynn Member

    Hayuu sist kenal lebih deket yuk inbox ya
     
  19. Lynn

    Lynn Member

    Mav, sering tak terurus thread ini

    Saya yakin diluar sana masih banyak anak2 introvert yg kesepian. Keep moving kawan!!!
     
    belle likes this.
  20. qorry intan m

    qorry intan m New Member

    Yah kak, aku masih 15 tahun tapi aku introvert.
     

Share This Page