Kenalan sesama anak introvert, yg extrovert or ambv silakan klw emang mau ikutan

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by Lynn, 30 May 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Niki Dios

    Niki Dios Active Member

    Introvert itu seperti uchiha itachi, hehe..
    (Mav sya cowok, kadang nyari inspirasi dari film/anime & buku)
     
  2. Niki Dios

    Niki Dios Active Member

    Introvert itu seperti uchiha itachi, hehe..
    (Mav sya cowok, kadang nyari inspirasi dari film/anime & buku)
     
  3. Ponco

    Ponco Member

    Kalo sama2 cwe enak yah liat curhatannya..
    Aluus-aluuss..
    Coba sama2 cowo...
    Wkwkwkwkwk
    Hoaaammmmm
     
  4. Arthemys

    Arthemys Member

    hy...
    member baru disini...panggil aja arthemys, 25th, udah kerja
    ....
    bingung mau nulis apa haha
     
  5. belle

    belle New Member

    Udh gw DM pin gw ya lyn
     
  6. belle

    belle New Member

    Gpp LDR yg penting temannya orang baik dan ga fake lyn wkwkkwmw
     
  7. Robinsparkles

    Robinsparkles Member

    Haloo, ikutan jg yaa..

    Usia: 25 udah kerja
    Domisili jakarta

    Temen gw sekarang bisa diitung bgt
    Dari kuliah yg masih deket 2 orang, itupun 1 udah meried jd bisa dibilang 1 org aj yg masih bebas
    Dari smp yg masih deket 1 orang
    Dari sma udah jarang ketemu paling setahun 1x itu tp kalo ketemu biasa sih masi bisa curhat enak ada 1 orang.
    Temen dr usaha nyari pergaulan ketemu gede(dg ikut retret, workshop, dll): 1 orang tp itupun jarang ketemu.

    Terakhir gw ikut komunitas sosial dr website indorelawan n itu lumayan ngebantu lah ada kegiatan ada ketemu orang..
     
  8. Arthemys

    Arthemys Member

    pengen rasanya buat grup line atau w.a buat sesama kaya kita gini...haha
     
  9. Titus72

    Titus72 Member

    All alone in this world 1/4 century ..whatsupp
     
  10. WongKecil

    WongKecil Member

    Halo semua .. Salam kenal
    Tp .. Ane cowok .. Lht tema kyk ny menarik .. Jd ane numpang nimbrung ..
    Maaf yaa ..
     
  11. Titus72

    Titus72 Member

    No one notice.. whatever..fuck off bitch
     
  12. Talita

    Talita Active Member

    Cendol cendol...cendol bang cendol,mbak cendol mbak...cendol cendol
     
  13. WongKecil

    WongKecil Member

    Promo nih mbak ...
    Ane pesen seKolam da g ?? He3
     
  14. Talita

    Talita Active Member

    Bisa mas.sek tak kocok dulu.mau piro cendole mas mau yg plus plus atau mau yg biasa?
     
  15. WongKecil

    WongKecil Member

    Lha ya tu .. Se KolamRenang .. Ntar q pke mandi , he3 .
    Wahh .. Da yg plus jg yaa .. Ha3
    Skalean ja yg +++ .. Sapa tau lbh greget ..
     
  16. Revita Dewi

    Revita Dewi New Member

    Hai gw vita slm knal semua
     
  17. Talita

    Talita Active Member

    Km cantik sekali vita.km seperti vitamin bagi dirku yg selalu membuatku segar bugar.kapan kapan aku ajak minum cendol boleh?
     
  18. WongKecil

    WongKecil Member

    Salam kenal jg mbak ..
     
  19. WongKecil

    WongKecil Member

    Slm kenal ...
     

Share This Page