Laki-laki bertanggung jawab dan setia, adakah?

Discussion in 'Kenalan Yuk!' started by Upik_abu01, 15 May 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Ada mungkin memang susah dicari karna yang terbaik tak mudah didapatkan dan setia punya banyak arti yang bermakna menetap :)

    tapi jika itu aku, setia itu mudah karna aku hanya perna mencintai 1 orang diumur yang telah kepala 2 selama 10 tahun terakhir tanpa balasan ( eh jadi curhat :D)

    Dan bertanggung jawab itu proses
    gadis beruntung mendapatkan pria impianya tapi gadis yang hebat membentuk prianya menjadi idamanya ;)

    saya lintang salam kenal ^_^
     
  2. Ziaxkx

    Ziaxkx Active Member

    Kirain ada yg hamil
     
  3. ikut hadir ah :D
     
  4. Beatrix

    Beatrix New Member

    Sepertinya masalah kita sama sedikit bnyk... true story n saya juga sampe cape sndiri ngasepinnya
     
  5. Ponco

    Ponco Member

    Ada doong..!!!
    Cwe yg setia yg 0%!!
     
  6. Beatrix

    Beatrix New Member

    Saya d selingkuhi bbrp x tapi tetep setia lho..:(
     
  7. Titus72

    Titus72 Member

    Kayak nya lo butuh kaca deh, yg gede, coba lo tanya pada diri lo sendiri, lo setia ngga? Jng2 selingkuh tiada akhir..

    Whatever..
    Forget it ..
     
  8. cora

    cora New Member

    Semua tergantung diri kita sendiri sist, memang benar kalau jodoh itu cerminan dari diri kita sendiri. Yang penting lakukan yg terbaik agar mendapat yg baik. Laki laki setia dan bertanggung jawab bisa terlihat kok dari sikapnya.
     
  9. MasnyaEnak

    MasnyaEnak Active Member

  10. MasnyaEnak

    MasnyaEnak Active Member

  11. Revolve

    Revolve Member

    ntah ini bisa di sebut setia apa bego,,, beda tipis siih..
     
    blackspot likes this.
  12. blackspot

    blackspot Active Member

    waahaha ha bener bener , kadang kepikiran gitu , kita tu setia atau emang bego , atau di bego in sama cewek kita
     
  13. Tyoo

    Tyoo New Member

    mm banyak temen saya mempertanyakan ini juga ya hehhee
    menurut pandangan saya yaa
    jawabannya pasti ada

    hanya aja mungkin kamu belum nemuin itu karena mungkin di daerah kamu ngga banyak tipikal cowo demikian. tapi masih mungkin yaa

    anggap saja kamu sapi hitam putih, kamu mau cari jodoh sapi madura sedangkan kamu bukan di wilayah madura
    maka tentu akan susah mencarinya . memang ada di wilayah kamu tapi susah gitu lah menurutku
    tapi jika Tuhan sudah berkehendak, ya pasti bertemu kok :)
     
  14. wais

    wais New Member

    Masih tetap ada
     
  15. Alam Lukman

    Alam Lukman Well-Known Member

    Gua pengen ngeklaim diri gua sendiri tapi takut diapa-apain. Wkwkwkqk
     

Share This Page