♤♡◇♧

Discussion in 'Ruang Curhat' started by ሐውልት, 29 May 2019.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. ሐውልት

    ሐውልት Member

    belakangan aku udah banyak nyiksa orang. ga diniatin emang. tapi aku gatau kenapa bisa begini
    mereka percaya aku, tapi aku bikin merek kecewa. yaudahlah nih.. hukum aku aja.
    tadi aku ke dokter dan dia bilang aku kena alergi. dari semalam aku juga kena sakit kepala gara2 ga tidur2 baca buku buat ujian. kalau aku crita ke guruku pasti dia bilang karna aku belajarnya mepet. pdhal dari jauh2 hari aku kepikiran buat menuhin kebutuhan lain. ga bermaksud ninggalin urusan sekolah tapi ya gitu kondisinya. cuma yg ngalamin yg ngerti.
    aku sedih. aku udahlah ga pernah punya prestasi.. di sekolah juga ga dpt nilai bagus. kalau gini gimana nanti. dari dulu lagi.. kakak2ku selalu dpt hadiah karna mereka pintar. teman2 mereka anak anak pintar. nah aku. lagian apasih salahnya kalau aku juga kaya mreka. aku rasa usahaku udah cukup banyak lah, tapi kenapaa. apa karna tuhan belum rela. mungkin aku harus coba jadi baik dari banyak hal. barangkali salah satu usahaku itu diridhoi allah.
    mumpung dapat libur dan di bulan suci, mending banyak2 ibadah ke mesjid dan ngulang belajar agama. tapi biasanya kalau rencana gini sih aku lakuin di awal2 aja. ga tau kenapa.
    ah kalau teringat nilai di sekolah rasanya ga pengen ngapa2in. rasanya cuma pengen nangis. pokoknya sumber dari segala kesedihanku ini urusan sekolah. tapi aku ga pengen sedih bgt karna sbg manusia aku punya urusan lain juga yaitu urusan akhirat.
    mmh... sedih.
     
  2. Goodlife

    Goodlife Member

    Percayalah selama masih ada iman, moral dan keyakinan, apapun yang terjadi di dunia tidaklah penting.

    Law of attraction terjadi jika energi kita bervibrasi dengan orang tertentu tanpa memandang status sosial,kaya-miskin,bodoh-pintar,cantik-jelek,jabatan dll asalkan takdir merestuinya.

    Coba lihat, sudah berapa banyak tamatan SD jadi bos?
     
  3. ሐውልት

    ሐውልት Member

    ok tapi bukan berarti aku cuma mau tamatin sampai sd ya. cuman ya aku paham maksud kamu kalau kita itu sebenarnya ga perlu susah payah karna yg sebnarnya kita cari dala hidup itu adalah ridho allah alias restu penguasa. ya gak
     
  4. Hansip

    Hansip Active Member

    Tau ga sih, setelah aku melewati hal berat kaya kamu setelah sekian tahun lamanya, aku cuman cekikikan karna bagiku sekarang, masalah yang dulu ga ada apa apanya dibanding sekarang :emoji_laughing:, kaya itu tuh bukan masalah sebenarnya tapi kamu terlalu rumit jadi bikin itu menjadi masalah
     
  5. Fajar17

    Fajar17 New Member

    sedikit cerita masa gw sekolah..
    gw bukan orang yg pinter2 bgt, selain pelajaran olahraga sama agama ga ada nilai di raport gw dari mapel apapun yg di atas kkm. ga punya prestasi apapun di akademis maupun non.
    di banding2'in pernah pasti, meskipun ga secara langsung.
    dan mungkin semua temen2 gw dulu ga akan percaya kalo gw berhasil lulus dari salah satu ptn yg cukup ternama di bandung.
    tau nilai gw buruk, gw yakin ga akan msuk ptn dari snmptn. jadi gw fokus ke sbmptn.
    gw belajar dari sejak awal semester 2 sekolah, itu buat sbmptn,bukan untuk unas.
    gw cuman belajar secukupnya,dan yg penting lulus aja. karena gw kasih tau, setinggi2nya nilai unas lu. itu ga akan laku lu bawa kemanapun. kecuali tukang gorengan sama kacang rebus.
    jadi sekarang, ga usah lu bawa stress sama nilai lu yg lalu, fokus nilai lu sekarang. dan kalo emang ga ada waktu buat perbaiki jg. cukup fokus sama apa yg mau lu lakukan setelah sekolah.
    karena disitu hidup lu di mulai, sekolah cuman pemanasan.
     

Share This Page