Aturan posting di Ruang Curhat

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Aris, 25 September 2014.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Desma Yuliana

    Desma Yuliana New Member

    Saya bingung, gimana cara postnya.
     
  2. chatme

    chatme New Member

     
  3. nandaas18

    nandaas18 New Member


    saran saya :

    sebaiknya jangan mundur, belum tentu cewe yang kamu taksir itu milih temen mu. perjuangin dia kalo emang kamu bener bener suka sm dia. kalo kamu bisa bikin diluluh, lalu temen mu bisa apa?
     
  4. Noira

    Noira New Member

  5. akrmrzky

    akrmrzky Member

    Cara hapus thread dari forum ini gimana ya
     
  6. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    Harus Admin, coba aj di Report kiri bawah
     
  7. novitasari

    novitasari New Member

    Depend on thats girl. Tergantung ceweknya kalau kamu mundur ternyata cewek itu suka sama kamu ituu sayang bgt kan. Usaha dulu. Perasaan orng ga ada yg tau .
     
  8. faafa

    faafa Member

    Gak ada yang respon curhatnya saya kak :'(
     
  9. vander

    vander New Member

    Saya mempunyai seorang istri yang mudah sekali marah, jika marah , dia seakan tidak perduli resiko apa yang dia hadapi,keadaan sekelilingnya. Bagaimana cara saya menanganinya? Jujur saya lelah menghadapinya jika dia marah, walau dia menyayangi saya.
    Tolong solusi yang baik dari kalian..
     
  10. mickeygirl

    mickeygirl New Member

    aku suka sama cowo, dia beda kelas sama aku. Aku udah suka sama dia setahunan, setau aku dia gak tau aku suka sama dia, akhir akhir ini dia ngdeketin aku nyariin aku dikelas, dateng ke kelas pas lagi belajar, aku tanya ketemen deket dia, sebenernya dia udah tau aku suka sama dia udah lama,dia ke kelas aku hanya ingin ketemu aku. kira kira dia kenapa ya?
     
  11. soda

    soda New Member

    assalamualaikum wr.wb
    lansung aja, saya punya kka dia sdah nikah sdah punya 2 anak, tpi hunungan mereka sering kacau, smpai akhir nya kka qu selingkuh sma yg lain, selingkuhan nya itu pak ustad, aq heran jga sma ustad itu kok bisa gtu, suami nya tidak tau smpai skrg mereka masih selingkuh jga, yg tau hnya aq, kka qu cerita smua sma aq, dia selalu curhat dgn janji aq ga bocorin ke siapa2, , tpi aq ga bisa liat kka qu selingkuh, aq jga ga tega ksi tau suami nya nti kka akan d pukul, , aq jga ga berani bilang sma selingkuhan nya nti kka qu akan marah sma aq, , aq harus gmna aq bingung dgn keadaan gni, aq jga skit hati liat kka selingkuh dgn yg lain , , aq harus gmna, aq jga berdosa kalo aq biarin trus tpi aq jga ga tega, apa aq bocorin aja, mohon solusinya, skrg aq hnya diam sja, kasi aq jalan yg terbaik
     
  12. Ziaxkx

    Ziaxkx Active Member

    msh bnyak yg nyasar dan ga tau bikin thread.
    adakah yg mau kasih coluci?
     
  13. ReNoise

    ReNoise Member

    Kalo misalkan singkatnya dari "tiba-tiba" jadi "tiba2" gamasalah kan min?
     
  14. Nadine Gita WIbawa

    Nadine Gita WIbawa New Member

    Kejar aja. siapa tahu dia suka. tapi jangan maksa
     
  15. Emily

    Emily Active Member

    Pacaran sama polisi itu gak enak banget, tersiksa banget, gak bisa marah karena marah percuma, diomongin baik baik jg percuma berubah paling lama 4 hari besok besoknya ngulangin hal yang sama.
    lagi-lagi kelemahan wanita susah buat ngelepas sesuatu yang udah disayang walaupun gak ada kebahagiaan yang di dapat dari sana. mungkin gak semua polisi kyk gini sih, aku aja yang apes haha
     
  16. Aulia victoria

    Aulia victoria New Member

    Ok
     
  17. Aulia victoria

    Aulia victoria New Member

    Egois
     
  18. ahmad bagoy

    ahmad bagoy New Member

    salama rindu.
     
  19. ardi bogan

    ardi bogan New Member

    salahkan lelaki kerja keras untuk keluarga nya???
    karena saya selalu di salahkan.. walau bekerja keras tapi tetap selalu ingat keluarga... tapi kenapa selalu disalahkan ya....
     

Share This Page