Bagaimana menurut kalian?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Angelia, 13 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Angelia

    Angelia Member

    Hay semua, prtma ak mw kenalan, ak pny cowok yg sdh brjalan 1 thun 7 bulan. Pertama tama pcran saya tidak boleh chattingan dengan cowok sekalipun itu tman saya, pdhal memang gaya saya untuk chat itu seperti itu. Saya masih bandel dan saya chattingan dengan cowok hanya sebagai tempat mengisi wktu, krna dia juga sibuk dgn pkrjaanny. Next. Dia memaksa mengetahui hal pribadi ttg saya, sperti pin atm, kunci rumah, dll. Pokoknya ingin dia kuasai smua. Nah. Dia akhirnya kerja, di tempat kerja, dia selalu menggoda bosnya dari kntor hingga chat dgn bosny, tapi chatinggan ku hnya paling trakhir dibalas. Chat dgn bosnya iya selalu megarah ke 'pernyataan cinta'nya dengan bosnya. Terlihat dr respon tuh cewek. Akhirnya terhenti. Kemudian dia berangkat ke jambi krna ada tugas dr kantor. Dijambi dia dikenalkan cewek oleh temannya, cantik dan berumur di bwah saya. Dia rela stalk hingga follow akun ig tuh cewek. Untungnya, password ignya saya tau. Saya cek diam " buka dr hp saya dan trnyata dia chat trus sama tuh cewek. Semua kabar yg harusnya aku tanyakan ke dia tapi dia balas ke cewek itu. Bhkan dia lebih pnjang chatnya dengan tuh cewek drpd chat dgn aku. Dia ajak kenalan tuh cewek, dia kasih tau segala hal ttg dia yg cewek itu gk tny (sma seperti awal dia dekati aku), trnyata chat itu dia end chat. Aku gk screenshoot. Aku tnya dia krna blm brtmu, siapa itu *****? Dia blg tmen yg bntu aku di jambi. Aku tanya lgi, udah belum prnah chattingan sama dia? Dan kagetnya dan lemasnya aku kalau dia bilang belum. Pdahal jelas sekali aku baca dia chat tuh cewek trus via ig. Suatu saat ak sedang berdua dgn dia, tuh cewek bales chat dia dan dia lansung simpan dan takut aku tnya. Aku lnsng tnya dr siapa itu, tempramen yang buat aku malu, dia pukul meja didepan ortuku dan depan orang lain, memarahiku dan bilang kalau ak tdk prlu tnya". Esok harinya, betapa kagetnya aku kalau dia meminta nomor tuh cewek. Pdhal aku sudah delete chat terakhir dr tuh cewek. Ak cuma pgen tau, apakah cowok aku msih sayang sma aku? Krna pernyataan dia sama ibuku kalau dia srrius sama aku. Dan apakah benar dia hanya sebatas brteman dgn tuh cewek yg notabene semua chat yg dimulai dr cowokku mengarah ke pendekatan (aku bisa bilang pendekatan karna dlu dia dekati aku seperti itu.)?? Trus apa yang harus aku lakukan?
     
  2. juzie

    juzie Well-Known Member

    udah jelas itu neng, ngapain masih nanya dia serius sama kamu, tinggal nunggu si cewe nerima cintanya, kamunya dibuang. pasang logika baik" dlu
     
    Shadow likes this.
  3. Shadow

    Shadow Active Member

    Ini chat nya gimana dulu. Ada rayuan2 gitu? Atau cuma chat biasa? Tapi kalau cuma chat biasa knp ga mau ngaku?

    Terus kalau menurut saya dia itu egois minta kamu ga chat sama cowok lain padahal dia chat sama bos dan cewek yg sekarang. Mau menang sendiri (mau tau semua hal pribadi bahkan ATM). Kasar dan tempramental, ga tau sopan santun depan ortu kok kaya begitu (mukul meja) <-- takutnya jadi KDRT kalau lanjut dan juga pembohong.

    Kalau saya jadi kamu udah saya putusin (sejak minta pin ATM dan kunci rumah) mau ngapain dia mau ngerampok tabungan dan rumah kamu? Udah jelas dia cowok brengsek (kalau menurut saya) ga pantas dipertahankan. Dan seharusnya ibu kamu bisa lihat (sejak pacar kamu mukul meja) bahwa dia ga pantes buat anaknya.

    Kalau masalah dia masih cinta sama kamu. Menurut kamu cowok yg malah PDKT sama cewek lain masih cinta ga sama kamu?

    Jawabannya udah jelas (coba dipikir pakai otak dan logika). Tapi keputusan akhir ada di tangan kamu mau lanjut atau tidak
     
    KyuKe likes this.
  4. Pulpen kelapa

    Pulpen kelapa Member

    Putus..putuss..putuss..

    Ga ada untungnya pertahanin hubungan dng lelaki kaya gitu,makan hatiii doang
     
  5. Scarleta

    Scarleta Member

    Hmmmm mbak, di awal cowok mbak udah jelas bener2 posesive parah sampek mintak2 kayak gitu.

    Cowok posesive mostly dia bakal lebih berpeluang selingkuh. Knp? Ya gara2 orang posesive punya pikiran “aku gak mau disakitin, lebih baik dia nyakitin”

    Di awal, dia udah punya rasa cemburu yang damn keterlaluan parah —“. Dan karena dia selalu mengira mbak main dibelakang dia, jadilah dia juga main dibelakang mbak.

    Gelagatnya udah keliatan mbak, kalo aku jadi mbak di awal sih udah aku putusin. Soalnya aku gak tahan sama cowok posesive model kayak gitu, mending sama cowok cuek mbak, bebas hahahah
     
  6. Angelia

    Angelia Member

    Dia udh prnah juga dketin cewek.. dia blg cma sbgai tman krja
     
  7. Angelia

    Angelia Member

    Chatnya itu seperti nny kabar trus komen " ttg tuh cewek.. msalny ftl trus pas mreka di jambi, dan skr cwokku mnta nomor tuh cewek, blm d bales sih oleh tuh cewek
     
  8. Angelia

    Angelia Member

    Dia posessif ktany krna chat ak trlalu seolah pacaran pdhal tmen.. krna ka cwok tuh curhat dll tp ak ksh sran. Trus ak jg nny " sbgai tmen lg ap dll tp dia mlah mrah.. pdhal ak chat sm dia, dia gk prnah bales
     
  9. Angelia

    Angelia Member

    Aku syang bgt mslahny sma dia.. udh prnah coba kaya dl ak move on tp gkbs
     
  10. juzie

    juzie Well-Known Member

    ya udah, klo gitu nikmatin aja
     
  11. Pulpen kelapa

    Pulpen kelapa Member

    hemm yasudahlah betul kata juzie nikmatin aje ...
     
  12. Angelia

    Angelia Member

    Enakan gmna ya.. saranny utk d nikmatiny gmna?
     
  13. Scarleta

    Scarleta Member

    Saranku kamu gak usah peduliin cowokmu lagi aja, ini kan hubungan berdua, jadi coba deh biarin aja dia. Kalo dia makin selingkuh ya yaudah brati dia emang gak sayang kamu sesayang kamu ke dia.

    Kalo dia mencoba buat memperbaiki hubungan pake minta maaf ke kamu gara2 kamu yang udah gak peduliin dia lagi, ya monggo dilanjut hubungannya
     
  14. Angelia

    Angelia Member

    Brrti aku diemin aja ya sma apapun yg dia lakukan?? Sekiranya memang dia syang dan memang mau sama aku dia senakal atau chat gmna aja dia bkal balik sm ak, gtu ya??
     
  15. Tidak diketahui

    Tidak diketahui Active Member

    gini deh.. cowo itu sebenernya juga ga suka, cewenya terlalu kepo dengan urusan pribadinya.. mending kamu tanya dia baik2, tanya ke cowo kamu, dia masih sayang ga sama kamu.. terus kamu bilang, kalo kamu tuh berusaha percaya dengan apa yg kamu yakinin yaitu cowo kamu sayang sama kamu dan ga bakalan selingkuhin kamu.. tapi kalo dia sikap dan sifat ke kamu nya udah ga nunjukin rasa sayangnya.. itu mah harus diudahin aja.. coba sekali2 kamu tanya kecowo kamu, kalo sebenernya kamu itu dianggep gak sama dia..
     
    Ryeong24 likes this.
  16. Partono

    Partono Member

    Hahha.. cinta memang tak ada logika..
    Cowo yg bikin adem itu fokus sama satu cewe..
    Dan seandainya aku jadi dirimu.. Mending cari cowo lain.. Apa lagi berani bentak kaya gitu
     
  17. Angelia

    Angelia Member

    Dia blg sfat saya jelek dan dia gk suka itu. Seperti kepo, trus bnyk hubungin dia, dll.. kalau sfat ak berubah maka dia syang. Dia blg kaya gtu
     
  18. Angelia

    Angelia Member

    Dia blg sfat saya jelek dan dia gk suka itu. Seperti kepo, trus bnyk hubungin dia, dll.. kalau sfat ak berubah maka dia syang. Dia blg kaya gtu
     
  19. Angelia

    Angelia Member

    Tp knpa smua cwo yg wajar dan normal bkal suka lirik kanan kri walaupun msh sma cwekny, dan cwo yg normal msh bs ngobrol dgn lain jenis atau chattingan? Knpa smua org blg gt
     
  20. Angelia

    Angelia Member

    Masih newbie, d anggap ini dlm hal gmna?
     

Share This Page