Bagaimana menurut kalian?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Angelia, 13 November 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Doddie

    Doddie Active Member

    Buka mata dan mata hatimu. Dia sdh tidak menghargai kamu dan ortumu. Selingkuh, berbohong, kasar, tidak sopan dan ingkar janji. Dan kamu masih ingin memilikinya?

    Banyak wanita yg menyesali perbuatan suaminya setelah menikah dan punya anak. Sedangkan dia sudah tahu keburukan pasangannya dari awal. Dan atas nama cinta dia tetap bertahan. Hanya saja cintanya tak sesuai harapan.

    Semoga kamu diberikan petunjuk oleh Allah untuk ini.

    Aamiin Ya Robb.
     
  2. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    dan sampe saat ini akikah nggak bisa ngebedain polos sama bego wkwk
     
    amelreadyy likes this.
  3. davith

    davith New Member

  4. Scarleta

    Scarleta Member

    aku baca komenmu di thread ku katanya cowokmu udah nyarikin ya?? bagus sih tandanya dia udah radak kehilangan kamu. but, jangan langsung di tarik, coba sekarang kamu ulur dia. karena ini cowokmu menurutku kesalahannya fatal ya dan mencurigakan jadi buat dia sadar. kamu gak usah peduliin dia sama apa yang dia lakuin, mulai dari dia genit ama cewek kek atau gimanapun cuekin aja. mungkin ini bakal berisiko, mungkin dia bakal makin deket sama cewek lain, tapi disini kamu kayak kasih signal ke dia kalo kamu "BERHARGA". kalopun dia lepasin kamu gara2 cewek lain ya tenang aja mbak, banyak laki-laki yang masih berhak dapet kasih sayangmu kok. semangat yaaa
     
  5. Angelia

    Angelia Member

    mbal, baca curhatku selanjutnya
     
  6. Tarotpsikologi

    Tarotpsikologi New Member

    Halo sis lagi galau masalah pacar? Biar gak galau lagi harus gimana dan ngapain yuk curhat di Trusted Tarot Psikologi

    Disana sista bakal dibantu menyelesaikan masalah sista

    Masih bingung apa bedanya tarot psikolgi sama tarot biasa? Yuk bisa tanyak2 kok sista
     
  7. Partono

    Partono Member

    Tergantung mah itu.. Orang nikah main sosmed bisa cerai apalagi pacaran kan kaya gitu hehe
     
  8. Tidak diketahui

    Tidak diketahui Active Member

    nah dia udah bilang kayak gitu ke kamu.. tapi kamu masih ngepoin akun ig nya.. itu tuh sama aja kamu ragu atau ga percaya sama cowo kamu.. pokoknya kamu sama dia tuh sebenernya gimana? emang masih saling sayang ga keliatannya? kamu kalo ga suka sama sifat dia yg chat2 sama cewe.. ya kamu bilang langsung ke dia kalo kamu cemburu saat cowo kamu chatingan sama cewe lain, bilang ke cowo kamu, kalo chatan sama cewe lain ada batas nya juga.. tanya ke cowo kamu, sebenernya kamu dianggep sebagai pacar dia atau engga? pokoknya cari solusinya yg sama sama enak, yang dimana cowo kamu juga gakeberatan..

    cerita pengalaman ku sendiri.. aku pernah juga ngerasain dimana cowo ku sembunyi2 chatan sama cewe lain, dan akhirnya ketauan dan dia minta maaf pokoknya dia gak bakal lakuin lagi, tapi setelah itu dia lakuin lagi tapi ini chatan biasa aja sama salah satu/ dua dari temen cewenya.. dia bilang kalo cuman chatan sebagai temen.. dan dia bilang gw harus percaya sama dia, cemburu boleh tapi jangan berkelebihan karna sifat lebay itu nyebelin banget dimata cowo.. dan gw jadi lebih baik ga tau sama sekali soal dia chatan sama cewe lain, ya paling cemburu sebentar doang kalo gak sengaja kebaca.. dan langsung ngelupain dan percaya sama cowo gw.. karna emang tanpa gw tau dia chatan sama cewe lain juga, dia itu sayang nya sama gw.. itu yg selalu dia bilang.. karna dia juga udah pernah buat kesalahan jadi dia berusaha sebaik mungkin buat ga ngulangin kesalahan2 dia yg lalu

    ya intinya bilang dulu sama cowo kamu, apa yg kamu rasain, jujur, percaya, jangan berlebihan, jangan kepo banget.. gituu
     
  9. Angelia

    Angelia Member

    dia sih nganggep aku kayaknya, soalnya rata"udh pda kenal, bahkan dia blg aku orang rumahnya tp gktw iya atau nggak, soalny ngom sma tmen kantornya itu smbil crta sma aku. trus, aku udah prnah blg sma dia, alhasil stiap dia chat sma org yang aku gak suka atau aku larang, dia bakal ttep chat tp end chat. baru satu ini yang ketahuan isi chatnya, kalau cewek lain blm aku cek. aku sih gak tau dia gmna, tp dia udh blg ke mamaku mau sah-in aku ke catatan sipil, tp mma gk blh krna bru 18 tahun. trus slama aku gak peduliin dia, atau gk bnyk nny ttg cwek, dia kaya syang bgt sma aku. seharian dia rela gk krja walau ptong gaji untuk nemenin aku. itu krna aku gak ngjak dia rbut. diapun juga kaya sneng pas sma aku, seolah nyaman ktika brdua.. beda kayak kemarin"seolah gk nyaman krna rbut.
     
  10. Shadow

    Shadow Active Member

    Pantesan, kamu masih muda jadinya membutakan diri dari kenyataan atas nama cinta dan rasa nyaman.

    1. Coba tanya mama dan papa kamu, setuju ga sama cowok kamu? Setelah ada kejadian mukul meja dan marahin kamu (depan umum dan depan ortu kamu pula). Karena kalau saya jadi ortu kamu, saya ga suka anak saya dimarahin depan umum dan bahkan pacar kamu menunjukkan tindakan kekerasan (masih pacaran pukul meja, kalau udah nikah kamu yg dipukul atau anak kamu).

    Posisikan diri kamu sebagai ortu. Setuju ga pacar anaknya kaya begitu sikapnya?

    2. Dan apakah ortu kamu tau pacar kamu sampai minta pin ATM dan kunci rumah? (sumpah saya malah merasa dia mau ngerampok hahaha). Kalau ortu kamu tau, apa tanggapan mereka? Biasa aja atau gimana.

    3. D an saya tanya sekali lagi "apakah cowok yg chatingan, bahkan minta nomor sama cewek lain. Masih "cinta" sama pacarnya?".

    Tolong dijawab 1 per 1 pertanyaan saya :emoji_blush:



    Tambahan: Hidup di dunia ini ga cukup cuma pakai cinta dan rasa nyaman. Cinta emang perlu tapi harus pakai otak dan logika juga. Karena kalau cuma pakai cinta kemungkinan besar bakal salah pilih "jalan hidup". Masa depan kamu juga dipertaruhkan
     
  11. Angelia

    Angelia Member

    1. Mama saya menyerahkan kpda sya dan mama sya terima dia krna dia it bs bimbing sya dan mau nerima kekurangan saya.
    2. Tau, saya gk ksih.. dia mnta tp sya gk ksih.
    3. Saya sdh pntau sejauh ini. Dan saya melihat cwo sya tdk brni chat tuh cewek lgi krna saya end chat saat cwek it bales. Itu infk trakhir
     
  12. Shadow

    Shadow Active Member

    Oh begitu, bagus lah kalau dia udah berhenti chat sama cewek itu. Semoga ga ada kasus sama cewek lain lagi.

    Berarti mama kamu percaya sama keputusan kamu tapi mama kamu juga ngasih kode ke kamu (kamu ambil keputusan yg salah pengen nikah cepet2). Ini cuma mungkin, sepertinya mama kamu ga mau kamu cepat2 nikah, karena kamu masih muda, tetlalu muda kalau menurut saya.

    Misalnya mama kamu ingin kamu kuliah dan main sama teman2 kamu menikmati masa muda. Karena kalau udah nikah tanggung jawab besar dan kebebasan juga akan berkurang. Belum lagi kalau nanti punya anak. Apa kamu sudah siap?

    Semoga apapun keputusan yg kamu ambil ga akan merugikan diri kamu sendiri. :emoji_relaxed:
     
  13. Angelia

    Angelia Member

    Bkan ak yg ngjak nikah dluan, tp dia yg ngom sma mama.. Trus juga dia msh stalk tuh cewek.. Historyny cma cwek it walau nggk d chatny. Cwokku ini gengsiny tinggi, mkany mngkin pas udh d chat tp gk bles ya gk d kjer mngkin ya

    Terkadang ak pgen tes.. Dgn cra nyruh org utk dketin dia seolah cewek
     
  14. Tidak diketahui

    Tidak diketahui Active Member

    kalo udah gitu, yaudah kamu percaya aja sama cowomu.. kalau pun hal semacam itu terjadi lagi. kamu tinggal tanyain dan cukup sampe situ aja gausah sampe kepo ngebacain chat2nya.. karna yg penting itu gimana cowo kamu terhadap kamu
     
  15. Lnite

    Lnite New Member

    cowo kaya gt ga akan setia..
    terserah sih mau sakit hati di awal ap menderita trs baru sakit hati akhir'y..
     

Share This Page