Bawaanya pengen terus

Discussion in 'Ruang Curhat' started by sumer, 5 September 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Talita

    Talita Active Member

    Haiya kakak rasa geli gak kalau udah pernah ml?kepo maksimal nih
     
  2. sumer

    sumer Member

    geli geli enak dik ahahhah
     
  3. Titus72

    Titus72 Member

    Inget hiv ...inget aids...klo udah nemu yg klik..lanjut aja..
     
  4. sumer

    sumer Member

    pastilah, ga sembarangan jugaak
     
  5. kuro

    kuro Active Member

    Bukan ya, gimana ya? Mendekat kan diri pada tuhan aja kalo gitu
     
  6. Tidak diketahui

    Tidak diketahui Active Member

    yah putusnya masalah cemburu berarti putusnya sama sama masih sayang dong
     
    Talita likes this.
  7. Galau_ee

    Galau_ee New Member

    gpp ML aja trus jgn ditahan, cari sampingan.. yg penting nafsu terpuaskan.
     
  8. Titus72

    Titus72 Member

    ML =Makan Lemper ?
     
    JaneReina likes this.
  9. WongKecil

    WongKecil Member

    Wahh .. Mbak e tipe hot abis kyk ny ... Ha3
    Udah brp ronde tuh mbak ...
     
  10. sumer

    sumer Member

    mudah2an bisa deh
     
  11. sumer

    sumer Member

    masih banget :(
     
  12. sumer

    sumer Member

    susah terlampiaskan
     
  13. sumer

    sumer Member

    makan laler aahahahah
     
  14. sumer

    sumer Member

    minimal 2x tiap ketemu ahahah
    maximalnya itung sendirilah :))
     
  15. WongKecil

    WongKecil Member

    Min.2x tiap ktm .. !!!! Minimal ???!!!! OMG !!!
    .. Mkn minum pa an tuh biar greeng trusss .. ????
    Jd penasaran ane .. Ha100
     
  16. Talita

    Talita Active Member

    Ya munum cendollah
     
    sumer likes this.
  17. sumer

    sumer Member

    ga minum apa2 sih,, kita aja yang semangat soalnya sama2 bawaanya nafsuan mulu
     
  18. WongKecil

    WongKecil Member

    Lo urusan 'istimewa' .. Masak yo cendol lg to ? Mbok laen ny gt ...
     
  19. WongKecil

    WongKecil Member

    Bneran nih g bohong ???
    Ktny org2 bth stamina lo gtuan ...
    Tp g tau jg lo mang udah 'panas on' trus ... Ha3
     
  20. Kalajengking

    Kalajengking Active Member

    yg "2 ronde" siapa?
    kamu atau pacar kamu?
     

Share This Page