cari cara bunuh diri yang gak sakit

Discussion in 'Ruang Curhat' started by hahachi, 23 January 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Maiia

    Maiia Well-Known Member

    Ah kamu kayak tipe yang kesepian deh. Nyari sensasi untuk bisa dapet perhatian. Good job ahahaha

    Oupzz sorry
     
    Fathiya likes this.
  2. hahachi

    hahachi Active Member

    Owh gitu ya... Yawdah trima kasih sarannya.... :cool:
     
  3. Miftah 19

    Miftah 19 Member

    Saya hanya menyarankan anda jangan membuat lelucon seperti ini mengenai akhirat karena anda adalah seorang Muslim. Sedurhaka apapun Iblis, dia tetap takut kepada Allah SWT dan tidak berani membuat lelucon tentang apapun yg berhubungan dengan-Nya. Demi kemaslahatan & keselamatan anda, saya menyarankan demikian. Wasalam
     
  4. hahachi

    hahachi Active Member

    Iya om, saya tau itu. Jika saya tidak selamat bagi saya tidak masalah asalkan Allah sendiri yang berkehendak saya tidak selamat. Iblis pun memang taat banget, saking taatnya beliau rela dianggap durhaka, kedurhakaannyapun untuk kebaikan manusia juga, namun perlu disadari juga beliau nganggur akhir2 ini karena tak satupun manusia pantas untuk di ujinya, karena sesama pengangguran tiap malem kami ngumpul bersama teman2 jin dan beberapa malaikat. Dan mengenai akhirat mungkin sedikit banyak saya juga tau bahkan saya pernah diajak piknik kesana untuk belajar... Terima kasih wasalam juga
     
  5. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Yahhh lo mah banyak alesan suntik mati mahal kwkwkwk sono gw bilang juga diri aja di rel kereta blezzz tanpa sakit
     
  6. Denatalie

    Denatalie Active Member

    kagak mati doang, sakit nya mah kerasa.. di ambang kematian, tapi malaikat pencabut nyawanya lg vacation gitu.. wkwkwkw
     
  7. Denatalie

    Denatalie Active Member

    caranya ngk ribet neng, cuma elu nya yang ribet, masi mikir, terjun enggak terjun enggak.. jiaaahhhh...
     
    Fathiya likes this.
  8. Jiprat W

    Jiprat W Well-Known Member

    Njiiiirrr,,, malaikat vacation... Nunggu nya lama banget tuh seminggu. Bareng Celebrity on vacation. Wkwkwkw
     
  9. hahachi

    hahachi Active Member

    Blum ada bukti nyata kalo gak sakit, belum pernah ada kesaksian dari yang pernah mati ketabrak kereta kan... Gmn bisa tau kalo itu gak sakit?
     
  10. hahachi

    hahachi Active Member

    Neng?... Ya kalo saya sih mikirnya sederhana saja ya, yang perlu saya cermati betul2 ya sakit nggak nya itu.... Mungkin saya mau ngtasain bunuh diri menderita kesakitan asal kamu temenin? Gmn?
     
  11. hahachi

    hahachi Active Member

    @jiprat waduh saya gak ikut2an ah. Soalnya gak ngerti maksudnya apa hahaa
     
  12. Denatalie

    Denatalie Active Member

    ya kira kira begitu.. ada tu di goblin.. malaikat pencabut nyawanya vegetarian,, makan sayur doang.. wkwkwk
     
  13. Niki Dios

    Niki Dios Active Member

    Jd ini salah satu alasan lo blm nikah ampe skrg? wkwk..
    Bang. Bang.. Lo trlalu mnghayati dazai osamu.. :D :D
    #kocak_ente
     
  14. Talita

    Talita Well-Known Member

    Polisi:apakah kau melihat tragedi tersebut
    Me: iya pak polisi.terakhir dia masihe d samping saya mesen cendol dan marah marah sama dirinya sendiri.
    Polisi:apa yang dia katakan?
    Me:dia katanya ingin mati,namun tidak mati mati juga.
    Polisi:lalu kamu jawab apa.
    Me:aku bilang kalau mau mati,sini cendolnya saya tambah milk aku niatnya bercanda aja pak.lalu dia marah dan melempar gelasnya dan saat dia menyeberang,saya bilang "mas belum bayar,namun dia gak mau tau dan mengacungkan jari tengahnya"
    Lalu dalam hati kecil saya,saya bilang;"Jika dia anakku,kutuklah dia jadi batu.kalau dia bukan anakku aku maafkan"eh tiba tiba ada guntur dan dia langsung jadi batu.
    Polisipun menghabiskan cendolnya dan langsung pergi.namun dia memberikan secarik kertas kepadaku bahwa;itu adalah anak kita.hiks hiks end
     
  15. Galau_ee

    Galau_ee New Member

    cari minum racun aja, campur sirup biar nikmat bunuh dirinya hahaha
     
  16. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Kalau menurut aku, caranya adalah move on dengan hidup kamu yang sekarang. Kamu bisa pura pura reinkarnasi atau apa gitu..
     
  17. hahachi

    hahachi Active Member


    yah malah di up lagi.... :p:p:p gak gitu juga x bro.... :D:D:D

    ya kebetulan aja ada karakter yang sesuai,,, yawdah ane pakai,,, :D:D:D

    tapi bukan berarti itu jadi alasan kenapa gak nikah.... soal nikah atau tidak ane gak bisa nentuin,,, karena itu wilayah yang hanay bisa ane imani doank.... soalnya gak bisa saya menentukan ke siapa saya harus suka dan mengupayakannya... :D:D:D

    cinta itu diberi bro,,, kita gak bisa mencari cinta,,,, pernah gak lo mikir kalo perasaan yang ada dihati itu kita hanya bisa merasakannya, kita gak bisa membuat perasaan itu jadi ada.... :D:D:D meskipun segala sesuatu itu ada sebab-akibatnya,,, cuma sebab akibat itu sangat dinamis,,, kita gak bisa mematok/memasti-mastikan suatu sebab-akibab...

    jodoh gak bisa kita cari,,, jodoh itu kita diberi oleh Tuhan.... kita hanya bisa berbuat baik kepada sesiapapun dan dari semua yang kamu perbuat untuk orang lain disitulah akan ada jodoh,,, karena dengan sendirinya manusia akan dikasih tau oleh perasaannya dengan siapa kebaikan ada yang pada dirimu itu diperuntukkan... :D:D:D

    meskipun berbuat baik itu bisa juga pada ranah alasan manusia mencari jodoh... :D:D:D mencari jodoh itu kan hanya sebuah kata, yang sebenernya kita hanya berbuat baik dengan orang... :D:D:D
     
  18. hahachi

    hahachi Active Member

    ahahahahahahaaa..... kamu ini lucu.... :D:D:D

    lha wong saya ini racun kok, suruh minum racun,,, ya gak mempan... :D:D:D

    ckakakakakakaakakak..... lha iya ini reinkarnasi, ane merasa kalau diri ane hanya semacem edo tensei.... :D:D:D:D
     
  19. Niki Dios

    Niki Dios Active Member

    Sorry bro, ada guest yg liat thread ini, gw pnasaran n klik, eh trnyata thread elu.. :D:D

    Mnarik nih, apa kmu prcaya reinkarnasi?
     
  20. Niki Dios

    Niki Dios Active Member

    Ini thread LAWAS.. Bang Hahachim udh move on guys..
     

Share This Page