Di selingkuhin tunangan 1 hari sebelum menikah

Discussion in 'Ruang Curhat' started by yogaramdani13, 13 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. yogaramdani13

    yogaramdani13 New Member

    Tgl 7 januari saya whatsup tunangan buat kasih kejutan kedia buat nikah di tgl 10 januari dan dia pun merespon bahagia cuma mengajukan syarat untuk membawakan 10 gram emas untuk maskawin dan sayapun menyanggupinya cuma saya mau mengerjainya dengan bilang saya hanya bisa memberi 3 gram emas kawin ssambil bercanda,
    saat saya memberi tahukan saya hanya bisa menyanggupi 3 gram respon dia langsung berubah dan agresif sambil bilang apa saya tidak malu nanti sama orang tuanya ...... ada yang aneh si sebenarnya cuma saya mau test lagi dengan menyatakan bahwa kalo mau mas kawin 10 gram tunggu 1 bulan dulu dan dia lebih agresif lagi dengan bilang saya laki laki gak bisa diandelin.... sakit saat dia mengirim pesan seperti itu

    saya meminta maaf kepadanya agar menunggu untuk saya mengumpulkan uang untuk membeli emas 10 grramnya itu namun dia tidak merespon whatsup saya sampaimalam jam 12 malam dia buat status di whatsup dia bersama lelaki lain saat siang jalan-jalan kemana saya pun tidak tau...
    langsung saya whatsup buat dia menjelaskannya sampai jam 2 subh saya whatsup dia gak respon dan saya yakin dia sudah tidur dan saya akan whatsup lagi nanti pagi namun saat pagi saya whatsup dia sudah blokir no saya dan emas kawin dan wedding organizer yang sudah saya siapkan musnah begitu saja....
    dia memilih orang lain yang saya tidak tau apa dia tau rasa sakit saya cuma sampai sekarang saya masih kesal sama dia yang sudah memainkan saya....
     
  2. Lebih baik jangan tunangan ,kalau tunangan . Bisa bisa selingkuh, nikah langsung saja mas.
     
  3. yogaramdani13

    yogaramdani13 New Member

    iya cuma masih trouma
     
  4. juzie

    juzie Well-Known Member

    baguslah sblm menikah km sempat diperlihatkan sama tuhan klo tunanganmu itu org ga bener, udah matre selingkuh pula, bersyukurlah drpd nikah sama dia
     
  5. Pulpen kelapa

    Pulpen kelapa Member

    parah bgt tuh cwek untung ga jadi nikah mas-nya...tapi keluarga dia ga ada ngomong apa2 mas,atau antar keluarga mas sama dia ga ada omongan apaa gitu kalo pernikahannya akhirnya dibatalin ??
     
  6. arachan

    arachan Member

    Bersyukur mas.. allah udah kasih petunjuk buat tunjukin siapa dia..
    Dan berarti dia tidak pantas untuk mu..

    Biarkan aja dia sama orang lain yang mungkin sifatnya bedua gak jauh beda

    Ikhtiar aja mas.. biar dikasih jodoh yg lebih baik
    Aammmiin
     
  7. yogaramdani13

    yogaramdani13 New Member

    Keluarga dia gak bilang apa apa soalnya aku punya nonya dia aja sedangkan ibu saya kecewa banget.....
     
  8. Ferdiex

    Ferdiex New Member

    Bagus harusnya bersyukur tuhan udh ngejauhin elu dari bitch tipe rendahan kayak gitu, masih banyak yg lebih baik daripada itu cewek murahan.
     
  9. Talita

    Talita Well-Known Member

    Kamu beruntung tdk dapatkan dia
    Kasihan laki laki yg jd korban berikutnya.kan bs menilai sendiri cara dia bicara sajapun keliatan kalau dia cuma mau harta.udahlaj lebih banyak d luar sana yg gak matre.
     
  10. Husain

    Husain Member

    People may not tell you how they feel about you, but they always show you. Pay attention.
     
  11. yogaramdani13

    yogaramdani13 New Member

    ya semoga aja saya mendapatkan jodoh yang menerima saya apa adanya........
     

Share This Page