Gue mau ngelakuin 'itu' pertama kalii

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Nathnath, 19 April 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Gw suka komentar ini. Senangnya lihat komentar penuh dosa...
     
  2. Venna Asha H.

    Venna Asha H. New Member

    Hai. Saya perempuan 20 tahun. Saya pernah melakukan apa yang sedang anda pikirkan. Saya tidak tahu bagaimana perempuan lain 'survive' dengan keadaan ini, tapi percayalah, 90% dari mereka yang saya kenal akan memberikan atau membayar berapapun demi mengembalikan harta kami satu-satunya. Perlu kamu ketahui, bahwa hal ini tidak pernah akan kembali lagi. Tidak akan pernah. Ada beberapa efek yang akan kamu rasakan nantinya :

    1. Kamu akan merasa perempuan yang masih menjaga dirinya dengan baik adalah yang lebih unggul

    2. Walau tidak ada orang tahu tentang ini, kamu tetap merasa tidak percaya diri

    3. Seks itu candu. Sekali kamu melakukannya, kamu akan terus cari cara untuk melakukannya. Kapanpun. Dimanapun. Lebih parahnya lagi, dengan siapapun. Asal kamu menerima kepuasan

    4. Banyak resiko penyakit yang bisa saja terjangkit pada kamu. Apalagi pacar kamu pernah melakukannya dengan yang lain. Bukan mensugestikan kamu untuk tidak percaya dengannya, yang saya takutkan adalah dia melakukan dengan perempuan yang memang berpenyakit. Karena penyakit kelamin sangat menyakitkan dan mematikan

    5. Kamu akan mati-matian mencari jalan keluar agar kamu berhenti dari hal ini. Dan itu sangatlah tidak mudah.

    6. Tidak ada jaminan kamu akan menikah dengannya, kalaupun menikah, tidak ada jaminan ia akan menyayangimu selayaknya kamu sekarang. Percayalah, mulut pria itu berbahaya. Mereka terlahir sebagai pemburu. Mereka akan melakukan apapun demi "memburu" kita.

    7. Belum tentu kamu akan ditemukan dengan pria baik hati lainnya yang akan menerima keadaan kamu sepenuhnya

    8. Kamu akan merasa bersalah setiap kali melihat mata orang tuamu.

    Itu pesan panjang dari saya. Karena saya sendiri yang mengalaminya, dan saya tidak mau kamu merasakan kedelapan bahkan lebih hal-hal di atas. Bijaksana lah dalam mencintai :)
     
    Yoona likes this.
  3. Anto2017

    Anto2017 New Member

    Hajar bro, tpi ilang perawan , kalo yakin sih bikin sampai hamil sekalian biar nikah, klo seks ya tetap enak apalagi blm nikah melanggar aturan..hehe
     
  4. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Good
     
    Venna Asha H. likes this.
  5. Yoona

    Yoona Member

    saya sangat sangat setuju dengan apa yang dikatakan mba ini, dan saya juga sudah mengalaminya dan sangat sangat menyesal dengan kejadian ini.
     
    Venna Asha H. likes this.
  6. sumer

    sumer Member

    ini curhatan 2016 kyknya udah pinter deh sekarang
     
  7. jengkol_ceria

    jengkol_ceria New Member

    Relasi seksual tu kudu konsensual. Bakal ngerugiin kalo ga konsensual. Konsensual tu maksudnya persetujuan or kesepakatan bareng; makanya kalo diluar consent salah satunya bisa jadi pelecehan, perkosaan, paksaan, dll. Gampangnya gitu ngertiinnya. Ada tuh istilahnya buat org pacaran or suami istri, CSI (Consent and Consensual Sexual Relation and Intercourse). Org cukup umur yg ngerti kalo relasi seksual kudu konsensual brarti dia ngerti otonomi tubuh ama kehendaknya.

    Cewe yg ngerasa dirugikan, ketipu, penuh sesal, kepaksa, dsb itu lantaran pengalaman seks yg terjadi dasarnya udh manipulasi. Sumber ama dampaknya susah dibedain seringkali, misal krn takut, patuh, ga ngerti, dll.

    Jadi ga brarti klo cewe udh siap ama keputusannya, dia kudu diojok2 soal rugi. Krn cewe berhak mo eksplorasi seksual & menikmatinya sebaek2nya; berhak mo punya pengalaman seks. Intinya they own their sexuality. Jadi @Nathnath punya otoritas ke dirinya sendiri, baik iya maupun engga ml.

    Cewe yg siap dan mateng utk ini ga beban sesal, ga bakal stres soal ntar kalo putus ama pacar pdhal udh ngeseks gimana, or apapun yg mo diadepin kedepan. Krn dlm relasi seksual itu dia sadar dia bukan obyek, dia punya power atas seksualitasnya, dia ga kehilangan apa2. Buat banyak org, keperawanan tu cuman mitos, konstruk sosial doang.

    Hal2 laen yg jg kudu dingerti soal seksualitas sndiri tu diantaranya: 1. Nyadar seks itu alamiah tp juga nyadar macem2 perilaku seksual berisiko spy bs dihindari. 2. Anti-penyalahgunaan organ reproduksi. 3. Dasar rasional buat ambil keputusan soal perilaku seksual. 3. Eksplorasi seks yg bertanggungjawab tapi ngelawan eksploitasinya. 4. Kepercayaan diri mengenal tubuh ama batasan2 pertanggungjawaban seksualitas diri sndiri dan orang lain.

    Kalo udh mantep sama ini cewe cowo ngerti kapan kudu berkata tidak dan kapan berkata iya soal relasi seksual. Paling penting kudu ngerti tu hrs konsensual dan safe sex kalo emg mo mlakukannya – inget ada resiko kehamilan yg ga diharepin, penularan, dsb. Pake kondom.

    Demikian tugas menyampaikan pesan2 yg diemban dari mahaguru seks om @thedith yg gw kagumi (seriyus), konsultan-seks-aneh-dan-fantasik-hubungi-kontak-bbm. Kalo dia koplak, tinggal diblok. Bahkan boleh diblok sebelum dikontak.
     
  8. Evelin

    Evelin Member

    hmmm gw pernah banget di posisi lu, no judge that's ur choice. gw gak bakal bilang itu dosa dll, cause im sure lu tau itu dosa besar. gw gak bakal bilang konsekuensinya, karena gw yakin lu pernah sekolah dan lu tau sendiri konsekuensinya entah hamil, hiv, ditinggal cowok lu, dll (naudzubillah lah ya).

    gw yakin dan tau lu pasti takut pas mau ngelakuin ini, tapi di lain posisi lu pasti nafsong hahaha. gw paham hahaha. pas pertama kali gw lakuin ama cowok gw, gw juga masih virgin. tapi dia gak, dia pernah sekali doang ama cewek. dan sebenarnya gak ada yang ngajak tapi kita sama2 mau pas itu dan akhirnya udah kejadian deh.

    dan its true banget kalo udah pernah lu bakal ketagihan, gw gak bohong. saran gw jangan sering2 banget, jadikan itu sebagai kegiatan mendekatkan diri ke cowok lu. sebulan sekali lah, itu wajar. jangan keseringan yang sampek seminggu berkali2 tuh jatohnya bakal gak ada cinta malah jadi nafsu doang.

    dan pertama kali saat lu sex, lu bakal nyesel banget! seriously gw sedih banget sehari setelah sex. gw gak bisa tidur. gw nangis liat foto gw ama orang tua gw pas gw wisuda SMA (gw anak rantau). gw takut banget hamil, ampek gw googling ciri2 hamil berkali2. seriously gw nyesel, dan jujur gw pengen banget ngembaliin perawan gw (kalo bisa wkwkwk). gw cerita ama cowok gw, gmn sedih dan mikirnya gw. gw bilang gw takut lah putus ama dia, dll. ya dia maklumin dan dia dengerin semua keluh kesah gw, sambil cerita juga hal yang sama pas pertama kali dia lakuin itu. ternyata cowok juga nyesel loh hahaha. setelah itu akhirnya kita janji buat gak sering2 nge sex, ya sebulan sekali sih. kadang juga sebulan itu kita gak nge sex.

    buat yang bilang "kalo lu sex entar cowok bosen dan ninggalin lu". well, menurut gw itu tergantung cowoknya. kalo dasarnya cowok lu brengsek, mau lu gak nge sex juga dia bakal cheating. temen2 gw udah ada yang nge sex ama cowoknya. dan mereka udah 5 tahun pacaran. temen gw satu lagi juga, udah 1 tahun pacaran. nah gw? gw juga fine2 aja, cowok gw cuek mah emang dari awal pas gw virgin juga modelannya gitu. but, setelah lu ngelakuin itu ama cowok lu. lu pasti bakal ngerasa insecure, takut dan sedikit posesive (pengalaman). gw jadi takut banget kehilangan dia. tapi lama2 gw jadi percaya ama dia, karena nge sex ataupun nggak itu nggak menjamin cowok lu setia. tergantung lu bikin doi nyaman atau gak.

    jadi lu matengin dulu pikiran lu okay
     
  9. Evelin

    Evelin Member

    btw kalo lu penasaran rasanya, wkwkwkw gw 3x pertama ama cowok gw. sakit parah asli hahahahaha. gw ampek nangis. tapi lama2 enak HAHAHAHAHAH (gak munafik nih)
     
  10. Titus72

    Titus72 Member

    Pertanyaan aneh dan gak musti dipertanyakan, klo memang anda berdua udah pasti , dan siap nanggung segala sebab akibat darinapa yg lo lakuin berdua yo monggo..

    Gua selaku netizen, gak peduli, bodo amat, ntar klo ada apa ya,silahkan tanggung berdua, dosa di tanggung penumpang, apa yg sdh di pilih gak bisa di undo /redo (emang komputer) ..hidup itu pilihan.
     

Share This Page