gw normal kan ?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Alakai, 4 January 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. juzie

    juzie Well-Known Member

    iya... perhatian dan pengertian... tapi sekalinya ada yang selingkuh dipecat jadi manusia alias dijadiin jenazah dah wkwkwkwkwk
     
  2. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Berasa kak... gw jadi ngayal dipeluk elo kak @Denatalie kekekekekek :D
     
  3. kuro

    kuro Active Member

    iya langsung dipecat jadi manusia , mantap dah
     
  4. kuro

    kuro Active Member

    udah jelek bencong pula , gak kebayang dah...
     
  5. kuro

    kuro Active Member

    hadiah nya bencong juga pasti...hahaha
     
  6. Bagonks4nr

    Bagonks4nr Member

    astaghfirullahaladzim, tobat bro.. insyaf bro... masih ada cewek..
     
  7. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Ente nape ? Baja komenan dr atas bro
     
  8. Denatalie

    Denatalie Active Member

    waahhh... sehat kai?
     
  9. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Kwkwkwkw .... lbh baik meluk kaka kan drpd meluk banci kwkwkwk
     
  10. Samuel alinsky545

    Samuel alinsky545 New Member

    Tapi menurut aku itu seperti virus kalau kenal dan gabung dengan komunitas sesama jenis tanpa kita sadari kita juga ikut terpengaruh
     
  11. Denatalie

    Denatalie Active Member

    wah bener juga ya..
     
  12. Reika

    Reika Member

    Wah ada fudanshi oi di sini XD

    Saya jugah seneng banget BL loh, mau share? wkwkwk

    Sekedar suka gpp lah, temen2 ane fujo hardcore semua, kebayang tiap harinya gimana? yaa gitu lah

    jangan dibikin pusing ah, ane juga fudan suka BL, mikir cowo2 uke tuh emang asli manis2, normal..atau enggak? udaah santaiin aja, paling cuma efek sementara karena diracun BL wkwk#plak
     
    kira and Alakai like this.
  13. Alakai

    Alakai Well-Known Member

    Jahahahaha
     
  14. Samuel alinsky545

    Samuel alinsky545 New Member

    Bl tuh apa ya
     
  15. bene

    bene New Member

    Setuju banget kak.

    Film BL singkatan dr Boys’ Love atau Yaoi atau homoerotis antar dua karakter cowo (seme & uke) dlm genre anime/manga. Uke cenderungnya stereotip cowo yg karakternya punya aspek2 feminin ketimbang seme. (Kebalikannya, Yuri atau homoerotis antar dua cewe). Penggemar genre anime Yaoi biasanya disebut fujoshi (kalo cewe), fudanshi (kalo cowo).

    Bertanya2 soal seksualitas diri sendiri ga salah & ga terhina kok kak. Ada di tahap itu justru indikasi perkembangan jiwa seseorg yg bagus banget menurut gw. Apalagi kegusaran itu dibagi atau diceritakan spy ada jawaban, artinya emang membuka diri atau seenggaknya membuka wacana.

    Contohnya, malah bahaya banget kalo orang menyangkal situasi seksualitas dirinya mati2an trus berakibat merusak, setau gw disbt homoegodistonik. Nah di kondisi ini seseorg disebut sakit jiwa, BUKAN kecenderungan homoseksualitasnya, tp krn kerusakan psikologis yg disebabkan ketakutannya sama diri sendiri krn tekanan sosial.

    Umumnya org anggep homo ga normal trus jadinya jijik krn kita umumnya emang dididik dan dibesarkan lingkungan utk menerima pemikiran itu. Jijik bukan secara alami. Sebutan ‘banci’ dgn tujuan menista org juga bukan krn kita tau alasannya apa, tp semata2 krn kita dididik untuk membenci tanpa sebab. Mungkin lbh buruk lagi, keyakinan bhw maskulin lbh mulia, feminin cuma cela.

    Pd dasarnya heteroseksualitas memang rapuh kak, seksualitas manusia sifatnya pun cair atau lentur, ga selalu sekokoh yg diperkirakan. Preferensi seksual juga bukan ukuran normal atau ga normalnya orang; bukan juga epidemi atau penyakit menular. Melabeli homoseksual dgn sebutan sakit jiwa, ga normal, penyakit/virus menular cuma membuka peluang segala stigma, kekerasan fisik+mental, dan ke-tak-adilan thd mereka.
     
  16. hahachi

    hahachi Active Member

    Ah emang dasar manusia ngaceng saja ribet jadi masalah, enakan nonton hs dxd ato jav, apalagi yang dibintangi rin sakuragi,,, wew sesuatu banget, greget... Wkwkwkwkwkwk
     
  17. crowna

    crowna Active Member

    hehehe, klo topiknya gini lgsg rame
     
  18. hahachi

    hahachi Active Member

    Ya iyalah, bukannya anda paling tau perkara itu.... Nyeeesss mbah, teng nggledak
     
  19. Ukyo

    Ukyo Member

    gw sukanya Ria Sakurai
     
  20. Ukyo

    Ukyo Member

    dan Mei Haruka
     

Share This Page