Hati tiba2 terasa sakit ya?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Anbu, 15 April 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Anbu

    Anbu Active Member

    Pengangguran itu kalok di internet cirinya nyampah doang,,, kalok ketemu di dunia nyata ya sama aja gak bergunanya, soalnya ane udah pernah kejadian gitu wkwkwkwkw yg ngebully ane di kaskus dulu magang di perusahaan ane malahan ane yg jadi pembimbingnya, ya kagak ane lulusin lah wkwkwkwkw.
     
  2. juzie

    juzie Well-Known Member

    wajarlah saya nganggur krn baru lulus dan ijazah dsb baru dpt :D
    iya sist rejeki udah ada yg ngatur, saya sih sangat bersyukur krn Allah tuh ngasi saya kelebihan dan saya dituntun untuk ngembangin kelebihan itu. semangat sist, klo kita ikhlas rejeki dimudahin asal jangan menggonggong dan nyusahin org lain, klo kita mudahin urusan org lain Allah pasti ngemudahin rejeki kita sist :)
    semoga lancar rejekinya sist hana juga :)


    and i know si TS lagi kekiii gigit lidah krn semua umpatannya ga terealisasi, anak sholeh/sholeha mah dijaga tuhan dah :D :D
     
  3. Anbu

    Anbu Active Member

    Lu mah anak haram hasil nhentot ibu mu sama binatang wkwkwkw pengangguran belagu makan masih minta juga sama ortu nya kayak taik aja.
     
  4. Dullahan

    Dullahan Active Member

    Bangsat dibilang Jones baper

    Coli dulu sana :emoji_joy::emoji_middle_finger:
     
  5. ሐውልት

    ሐውልት Member

    @Anbu kayanya dari postingan2 kamu yg lain, kalimat kamu selalu berbau kontra negatif,disampaikan dgn kasar lagi. kamu engga banget utk tidak ditindaklanjuti. Caper? Atau masalah kamu overdosis?
     
    Maiia likes this.
  6. malware_404

    malware_404 Member

    EGP
     

Share This Page