jatuh cinta ?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Hanif, 28 October 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Soal nya, gw dulu juga pernah gtu.. serba malu... Tp yg harus di permalukan apa..? Emng lo chatting sama dia kagak pake baju...wkwkw
     
    juzie likes this.
  2. Hanif

    Hanif New Member

    jadi gak usah di coba kenalan aja nihhh ??? selain itu ada rasa penasarann jugaaa sih sma itu cewe.... gimana tanggepan nya klo di deketin hehehe

    kenalan ane yg cantik banyak.. beda rasanya sama dia.. ada rasa tertarikkkk
     
  3. juzie

    juzie Well-Known Member

    Si TS terobsesi mimpinya jd kenyataan jadinya gitu deh :D
     
  4. Hanif

    Hanif New Member

    nahhh gitu dong gak cuman ketawaaa... hehehe
    trs yg lu lakuin duluu gimanaa ????
     
  5. Hanif

    Hanif New Member

    wkwkwk mungkin brooooo... kn sukurrr brooo klo dapettt wkwk
     
  6. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Kl lo suka.. kasih perhatian aja trus... Dan setiap chatting jgn terlalu monoton... Chatting ke dia saat intens pagi, siang, dan malam aja... Dia juga butuh waktu bwt kesibukannya... Awal2 lo jgn terlalu berharap mendapat cinta dia seutuh nya... Tp buat dia merasa nyaman dalam chatting terlebih dahulu..
     
  7. Hanif

    Hanif New Member

    takutnya gw gituin itu cewe malah jijik brooo... apaan sih sok perhatian bangetttt :confused::(

    gw pernah pke cra gt soalnya dlu ke cwe lain.. tp mlah di cuekin ampe skrg wkwkwk
     
  8. Hanif

    Hanif New Member

    klo gua chat dia... trs dia jwb nya singkat mulu jutek mulu... gmn ???
     
  9. juzie

    juzie Well-Known Member

    Ya cari korban selanjutnya lg dong bro sekali-kali jd cowo ganteng dikit napa :D
     
  10. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Cwe cantik, pasti nyari cwo yg jelek, karena cwo jelek itu setia.. wkwkw
     
  11. juzie

    juzie Well-Known Member

    Banyak kok cowo jelek yg ga gau diri..
     
  12. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Ini saya pribadi yh broo . . .
    Saya g pernah ngelarang hati sy sendiri utk menaruh rasa pd lawan jenis , entahkah itu rasa suka , kagum , sayang , bahkan jk itu rasa tertarik sekalipun . . . Yg mengarah ke jatuh cinta . . . Saya justru bersyukur , saya bisa merasakanny layakny manusia normal . . . Tapi sy berprinsip , jk jodoh , pasti jalanny mudah . . . Hnya itu yg saya pegang
     
  13. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Supaya dia merasa istimewa di mata cwe cantik...
     
  14. juzie

    juzie Well-Known Member

    Wkwkwk istimewa apaan, istimewanya cherry bell
     
  15. Hanif

    Hanif New Member

    oke kita taruh mba nya,, di posisi si cewe itu yah.. trs saya chattt.... bakal kya gimana ???
     
  16. Hanif

    Hanif New Member

    ja
    wab sih bro.. pertanyaa guaa wkwkwk sukses gak lu duluuu ????
     
  17. Hanif

    Hanif New Member


    logikanya sih emang kuduuu gituu... cuman kaya kita dapet raport nilai merah gitu loh.. klo dapet penolakan tuhh wkwkwk
     
  18. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Y namany alat komunikasi yh buat komunikasi , dipakai sebagaimana fungsiny kn bro . . .
     
    juzie likes this.
  19. juzie

    juzie Well-Known Member

    Ya... stay cool gitu loh :D
     
  20. mr.x

    mr.x Well-Known Member

    Hmm.. kasih tau ngga yaa... Pasti kepo nihh hehehe :p
     

Share This Page