jatuh cinta ?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Hanif, 28 October 2016.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Kak @mr.x @juzie @Kalajengking
    Tolong saya dong !
    Mungkin mksd bro di atas minta diberi contoh dialogny lgsg ini ! Ada yg pnya contohny?
     
  2. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    masalahnya bukan di dialog, kalimat, atau kata2, yang penting 'soul'nya dulu...
     
    Denatalie likes this.
  3. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Lha kita kn drtd udh ke poinny itu sist/brow . . . Tapi msh dianggap rancu !
     
  4. juzie

    juzie Well-Known Member

    Biarkan si TS berkembang... dia masih harus banyak belajar mengenai arti kehidupan :D
     
  5. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Salam kenal . . . :D
     
  6. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    ya point-nya harus bener2 dimengerti biar nggak rancu.
     
  7. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sist/bro @Kalajengking , bukankah semua yg di atas itu poinny?! :D
     
  8. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Sist/bro @Kalajengking , bukankah semua yg di atas itu poinny?! :D
     
  9. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    ini intinya :
     
  10. Denatalie

    Denatalie Active Member

    belum kenal tapi punya kontaknya? :eek: pertanyaannya gini, eh ini ___(nama) siapa ya? kok ada di kontak gw, awal aja.. semua pasti ada permulaannya.. kalo udah pasti ngalir aja.. takut ada kacungnya?? .. (jangan mempersiapkan diri untuk pacaran) anggap silaturahim aja.. biar ngk terluka terlalu dalam aseekkkk:D
     
    rikisibarani likes this.
  11. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Ih , asek . . .
    Boleh jg ni . . .
     
  12. Denatalie

    Denatalie Active Member

    :D:D boleh ya mak.... ehehe pisss
     
  13. juzie

    juzie Well-Known Member

    Masalahnya si TS udah kebelet bgt jadian sama ntuh cewe :D saking kebeletnya... pdkt lewat chat HARUS brhasil :D dan si cewe ga boleh ngerasa ilfil :D
     
    Kalajengking likes this.
  14. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Iy , krn takut ini . . .
    Takut itu . . .

    Harus perfect !
     
  15. Denatalie

    Denatalie Active Member

    aelah.. maen tubruk aja,, ya otomatis ceweknya ilfill lah.. bahasa nya @juzie 'udah kebelet' bikin ngakak aja ni..
    eh tau ngk gw seruangan cuma bedua trus gw ngakak ngikik sendiri kalo udah nyemplung di sini.. ngrasa ngk waras deh gw.. mana yg atu udh kaya malem jumat lagi..
     
    Kalajengking likes this.
  16. juzie

    juzie Well-Known Member

    Habis si TS ini bener" bikin org perlu menguras emosi lbh keras :D :D :D :D :D :D :D
     
  17. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    si TS bawaannya takut tapi egois, bisa2 nanti tu cewe jadi takut ama dia... :D
     
  18. Denatalie

    Denatalie Active Member

    sabar ya bang.. katanya mo nyari jodoh
     
  19. juzie

    juzie Well-Known Member

    Iya kaka canteeeekk :D
     
  20. Denatalie

    Denatalie Active Member

    :confused:
     

Share This Page