Kecewa berat dan ingin mati

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Mufana14, 25 April 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. ሐውልት

    ሐውልት Member

    Kamu punya masalah yg sama dengan teman2ku.. Tapi kenapa mereka gak pernah berpikir untuk bunuh diri ya
     
    jeniii likes this.
  2. jeniii

    jeniii Active Member

    lo blum masuk d dunia kerja udah kayak gini gmn nanti lo kerja and lo kena tekanan sana sini
    klo lo pengen sukses lo harus berusaha keras, klo gagal ya dicoba lagi, harapan lo gede usaha lo harus jauh lebih gede jangan cuma mewek pengen hasil yg bagus, d daerah aja lo susah bersaing apalagi di kota
     
  3. desperatelyHubby

    desperatelyHubby New Member

    Ini solusi yang paling baik untuk kamu. Nikmati dan jalani saja yang ada sekarang. Tekunilah apa yang ada dengan serius.pasti menghasilkan sesuatu yang lebih baik dan bagus daripada terus mengharap sesuatu yang tidak tercapai
     
  4. Wulandary

    Wulandary Active Member

    Ini penting nya belajar hidup legowo, nerimo. Biar hidup lebih mudah dijalani lebih membawa ketentraman.
    Di hidup ini memang ga semua berjalan sesuai yg kita ingin kan, ga semua yg kita mau kita dapatkan, berusaha boleh, cuma ujungnya karena Tuhan yg nentuin mesti belajar ikhlas dan tetep lakuin yg terbaik di skenario yg Tuhan kasih buat hidup kamu.

    Km pengen jd yg terbaik buat bikin bangga ortu kamu itu baik, cuma kalau sampe kaya gini aq ngerasa kamu berlebihan dech, takutnya km hidup jd ketergantungan dengan pujian, dan ketika km ngerasa ga cukup bisa kasih yg terbaik km merasa hancur gitu aja.

    Rada selow aja ih jalani hidup, lagian km masih muda udah begitu banget, masih masa pendidikan itu harusnya dijalani dengan perasaan suka ria penuh perjuangan. Jangan terlalu nge push diri sendiri sampe segitunya, apa yg bisa km nikmati dari hidup ini, selow selow, belajar selow dari sekarang.

    Nanti setelah km lulus kuliah dan mulai terjun ke masyarakat tekanan dan tantangannya lebih besar lagi lhooo. Bisa dibilang hidup yg sesungguhnya baru dimulai saat km mulai terjun ke masyarakat buat ngehidupin diri km sendiri secara mandiri. Klo skrng blom apa-apa udah mau bunuh diri aja gimana ntar.

    Jadi kuatlah dari sekarang, jalani dengan santai tapi fokus, syukuri dan terima setiap apa yg udah Tuhan kasih. Aq yakin nanti orti km ttep bangga kok dengan kamu apa adanya tanpa perlu terlalu ngoyo ngejar ini itu ketinggian.
     

Share This Page