Maksud cowo gue apa?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by shynewbie, 14 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. shynewbie

    shynewbie New Member

    ginideh wajar gasih kalo cowo kita sendiri ngebayangin kita kaya gitu?:(( tp aku orangnya cemburuan aja gitu mungkin bagi dia gabiasa ngeliat yg gituan soalnya dia ngomong sendiri 'aneh aku liat cewe seksi ky gitu soalnya ditempat aku jrg ada yg kaya gitu' dan dia ngeliatin cw itu emang keliatan mata dianya ngelirik cewe itu dan aku orgnya kan cemburuan bgt yawajar dong aku envy:(( dan dia tiba2 ngomong ky 'aku jd ngebayangin km pake rok pendek gimana ya hahahaha' jd aku dijadiin objek nya dia gitu wkwk?:(( emang dia baik, setia, royal, selalu ngebantuin, suka ngasih surprise, dan dia pun orgnya protektif bgt sm aku tp aku cuman takut dianya gampang kegoda aja sm cewe lain sis :((
     
  2. shynewbie

    shynewbie New Member

    emang cowo gue bilang dia pasti jaga mata tp giliran ada cewe seksi lewat dia lsng ngeliat gitu dan kt dia 'aneh aku ngeliatnya soalnya jrg ada cewe seksi di tempat aku gitu' berarti emg dia nya aja gabiasa kan tp apa artinya dia sampe jd ngebayangin aku pake rok pendek gituan aku jd khawatiran gini takut dianya gampang kegoda dan lirik cw gitu:((
     
  3. shynewbie

    shynewbie New Member

    emang dia baik sih setia dan gaselingkuhin gue dan protektif bgt sm gue, tp dia ngeliatin cw itu keliatan bgt ngeliatinnya dan dia bilang dia aneh ngeliatnya soalnya jrg ada ditempat dia gitu. tp gue yg dijadiin objek fantasinya dia coba gue cuman takut dia sex minded bgt kalo liat cewe gituan atau emang guenya aja yg terlalu sayang dan netingan ama dia:((
     
  4. diaz

    diaz Member

    jgn jadikan sex sebagai acuan sayang. klo udah jadi suami-istri its ok. km msih pacaran.. liat sekitarmu,bnyak kan yg cwe2 abis di ml in trus dtggal..
     
    yolla likes this.
  5. juzie

    juzie Well-Known Member

    mmgnya dia sering godain cewe seksi ya? pedekate sama cewe seksi? klo ga berarti cuma cuci mata aja dia wkwk, cewe pake rok mini dsb kan mmg tujuannya biar dijelalatin sama cowo kan wkwk
     
  6. Feklisu (Fe)

    Feklisu (Fe) Member

    Di tes aja mbak dengan kamu pakai rok mini atau pakaian sexy bagaimana sikap cowok nya.
    Marah atau senang..
    Well kalau marah dih bagus.
    Kalok senang baru mesum otaknya mbak.
     
  7. Dini Malik

    Dini Malik Member

    dilema nih sis, kelebihan cowokmu banyak bener ya,... tapi kalo dia setia ga usah takut dia kegoda cewek lain, coba aja bilang baik-baik, dan terangin kalo aku gabisa sesperti itu kecuali kalo kita udah halal gt aja sis bilangnya
     
  8. yolla

    yolla Active Member

    Tapi kalo diri sendiri dijadiin percobaan hak begitu kurang bagus juga menurutku.. #justmyopinion
     
  9. yolla

    yolla Active Member

    Kalo emang dia setia, dia akan terima kamu apa adanya dan ga minta kamu berubah (dlm hak yg kurang baik misal: pake rok mini/dll). Sebenernya itu tergantung kepercayaan kamu sm doi. tapi jangan percaya penuh sm apa yg dia katakan hanya karna kamu takut kehilangan..
     
  10. yolla

    yolla Active Member

    *Hal bukan hak
     
  11. Dullahan

    Dullahan Active Member

    Sebagai kaum laki laki :D:D

    Saya sangat suka melihat paha cewek karena saya ga munafik apa lagi bagian tubuh lain menurut saya itu normal kalo gak suka berarti lu homo :p:p

    Walaupun saya suka melihat saya gak suka pasangan saya memamerkan pahanya contonya pake panci panas ato rok mini karena saya gak iklas klo orang lain mandangin paha dan bagian lain karena menurut saya itu malah mengundang bahaya bisa orang lain yang khilaf ato saya sendiri yang khilaf :D:D (emang lu siap jadi bapak) yang parah penjahat kelamin mendekat dan itu malah membahayakan keduanya karena bisa aja gwe ditusuk terus cewe gwe di perkosa :eek: bayangkan:eek::eek::eek:

    Jadi kalo cowo lu minta lu pake rok mini lah apalah dia sange dan pengen tau tubuh lu bukan mengenal lu dari hati coba tanya bapak lu ato klo lu punya abang yang uda nikah "pak/bang seneng gak liat istrinya jalan - jalan pake pakean sekseh ? " pasti ngomong nya nggak keluar harus rapi sopan biar gak diganggu orang nah itu sayang yang sebenarnya karena tubuhmu sejatinya hanya untuk suami mu kelak yang menghidupi anak" mu bukan buat orang yang datang dan pergi

    Kecuali dari dulu lu uda sering pakaian sekseh mau pake panci panas gak masalah

    Tapi kalo dandanan lu dari dulu udah sopan terus disuruh pakaian sekseh bisa disimpulkan dia gak bisa nerima lu apa adanya dan mungkin ada apanya :D:D
     
  12. Shadow

    Shadow Active Member

    Iya, tapi saya rasa semua perempuan ga ada yg mau kalau pacarnya lirik wanita lain (apalagi yg seksi)
     
  13. Shadow

    Shadow Active Member

    Hahaha :D :D 'panci panas' mantap bahasanya lol :D
     
  14. shynewbie

    shynewbie New Member

    dia emang ngakuin katanya dia kalo deket aku suka nafsuan tapi nafsuannya sama aku aja. aku cuman cemburu banget apa maksudnya dia ngelirik cewe itu dan lsng ngomong ky gitu ke aku :'(
     
  15. shynewbie

    shynewbie New Member

    dia cerita ktnya dia pernah dideketin sama cewe gitu selalu terbuka aja penampilannya tp dia nya gamau dan biasa aja ke cewe itu. apa dia kaya yang gabiasa aja gitu ngeliatnya karna dia jarang ngeliat yg kaya gitu tp dia knp harus nanyain aku kaya gimana ya kalo pake rok mini itu:( aku worry bgt takut kenapa2
     
  16. shynewbie

    shynewbie New Member

    mungkin dia seneng.. dia pernah ngomong dia kalo deket sama aku nafsu aja padahal aku selalu pake baju yg tertutup, ktnya nafsunya karna dia kangenan sama aku. tapi yg aku gangerti knp dia ngelirik cewe itu apa seperti yg dia omongin dia ngerasa aneh atau gabiasa aja ngeliatnya krn jarang jd ngeliatinnya kaya gitu :( terus knp jd penasaran ke akunya dgn ngomong gitu segala..:(
     
  17. shynewbie

    shynewbie New Member

    dia emang tiap ketemu baik banget tapi aku karna kejadian dia ngeliatin cewe seksi itu ngelewat dan dia intinya ngomong penasaran gitu kaya gimana aku pake rok mini kaya gitu jd tanda tanya ke akunya dia ngeliatin cewe itu karna dianya ngerasa gabiasa aja karna jarang liat cewe seksi jd ngeliatin gitu terus jd penasaran ke akunya aku jd bingung..:(
     
  18. shynewbie

    shynewbie New Member

    aku takut kenapa2 aku takut dianya kerangsang pas waktu itu karna cewe itu :( dia ganyuruh aku buat pake itu sih dia cuman ky penasaran aja bakal ky gimana kalo aku pake itu katanya. aku gangerti dia tuh ngeliatin cewe itu karna nafsu atau karna emang omongan dia yg pernah dia katain yg ktnya aneh dan gabiasa liat cewe seksi gitu jd dia ngeliatinnya kaya gitu ke cewe itu waktu itu terus dia nya jd penasaran ke akunya :(
     
  19. shynewbie

    shynewbie New Member

    dia pernah ngomong ke aku kalo dia pengen aku pake pakaian tertutup kalo ketemu orang, kecuali kalo aku keliatan terbukanya buat dia aja gapapa katanya kaya gitu. yg aku bingungin apa apa iya dia ngeliatinnya karna omongan dia itu krn dia aneh alias gaterbiasa ngeliat cewe seksi jd ngeliatin nya gitu terus dianya jd penasaran ke akunya atau gimana:( aku lg neting gini, annoying bgt:(
     
  20. shynewbie

    shynewbie New Member

    itu banget:( aku orangnya protektif dan cemburuan banget kalo udah sayang sama orang dan aku masih tanda tanya aja dia ngeliatin cewe itu karna emang omongan dia yg dia pernah omongin sebelumnya yg dia ngerasa aneh / gabiasa ngeliat cewe yg terbuka gitu jd ngeliatinnya ky gitu terus dianya malah jd penasaran ke aku atau begimanadah gue netingan gini:(
     
    Shadow likes this.

Share This Page