Maksud cowo gue apa?

Discussion in 'Ruang Curhat' started by shynewbie, 14 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. yolla

    yolla Active Member

    Tapi kalo sampe dia bilang "kalo deket sama kamu nafsu aja" itu perlu digaris bawahi, hati2 sm cowok begini.. dia bilang "ngerasa aneh" stiap liat cewek seksi?? itumah bukan aneh tp napsu ckckck cuma bahasa alusnya aja 'aneh' biar klo dia ngliatin mulu bisa dibilang wajar sm kamu..
    dari kata2 dia entah ngodein kamu / gmn ya itu gataulah yaa.

    tp yg pasti klo kayak gini sekali2 logika yg kamu utamain, jangan prasaan trus.. coba pikirin baik2. Kali ini lebih teliti deh sama logika.
     
  2. shynewbie

    shynewbie New Member

    Maksud dia dia kalo deket sama aku dia nafsuan dan nafsu nya cuman buat aku aja sis ktnya gitu. Emang dia setia baik bgt sellu ngebantuin aku royal dll tp aku intinya neting aja karna kejadian itu aku takut :'( :'( :'( aku butuh penenang pikiran biar ga neting kaya gini pas giliran curhat bbrp ada yg wajarin tp bbrp ada yang kontra gitu aku bingung sedangkan cara dia ngeperlakuin aku gentle2 aja sebenernya cuman aku penasaran aja dia tuh aslinya emang sex minded bgt sama cewe (aku aja) atau ke yg lain jg gitu.. aku kan ngetes dia ky gini aku nanya kalo misalnya ada cewe cantik, kamu bakal ngelirik2 ga? Trs kt dia engga. Biasa aja. Dianya cuek dan udah yakin gitu sm jawaban dia. Terus dia bilang lagi ktnya paling kalo ada cewe seksi lewat, misal gini ya ada tuh cw seksi lewat trs aku liat kan misalnya, terus aku bilang 'seksi euy' sambil ketawa gitu. Aku aneh liatnya. Di daerah aku jrg ada sih cewe seksi ky gitu. (So wajar gasih dia aga heboh karna jrg ngeliat yg ky gituan alias gaterbiasa jd aga heboh gt atau truthnya dia nafsu beneran) AKU WORRY SIS :'( :'( :'( kita sama sama sayang selalu care satu sm lain aku nya yg sering worry ttg dia
     
  3. diaz

    diaz Member

    Maksud dia dia kalo deket sama aku dia nafsuan dan nafsu nya cuman buat aku aja sis ktnya gitu,,wahh ini gak bener...

    udah pernah digituin emg?kok nafsu ama kmu aja..itu namanya pacarmu jelalatan..gk bsa liat barang bening dikit.
     
    yolla likes this.
  4. Dini Malik

    Dini Malik Member

    digituin diapain tuh ????
     
  5. diaz

    diaz Member

    ml lah..anak muda muda jaman skrg gk jauh2 dr selakangan kok. FAKTA,
     
  6. Dini Malik

    Dini Malik Member

    iya miriiiis ya om diaz
     
  7. diaz

    diaz Member

    miris bgt tante... dini pm kontak dong..hehehe
     
  8. shynewbie

    shynewbie New Member

    yagitu emang dia ngasih banyak hal ke aku emang dia gaselingkuh emang dia selalu merjuangin aku dan dia ngomong "aku nafsuan kalo deket sama kamu sayang. tp nafsunya cuman sama kamu doang." dan pas kemarin2 kita ketemuan dan berantem, dan dia bilang "aku gapernah ngelirik2 cewe kaya gitu, aku gapernah ngelirik cewe sampe baper sampe melting sampe nafsu kamu boleh tabok aku kalo aku kaya gitu dan akupun bakal murka kalo kamu ngeliat cowo kaya gitulah. emang aku liatin, tapi aku biasa aja" dan lsng aku bahas soal dia ngeliatin cewe seksi itu pas kita lg jalan2 dianya malah jawab "aku gainget soal gituan gapernah nginget soal yg kaya gituan, gapernah aku liat cewe sampe nafsu gitu" padahal aku liat dengan mata aku sendiri mata dia tuh ngikutin arah jalan si cewe itu keliatan banget ngeliriknya sampe dia ngomong "aku jd ngebayangin kamu kalo pake rok pendek gmn ya" smbil senyum2 ngomongnya, wajar kan aku gasuka soal kejadian itu dan apa yg dia lakuin?aku liatnya pake matakepala aku sendiri loh didepan aku.
     
  9. yolla

    yolla Active Member

    Jangan dibutakan oleh cinta.
     
  10. shynewbie

    shynewbie New Member

    emang dia merjuangin aku banget sih sampe skrg, tapi aku masih ngerasa nyesek dan mungkin dia pikir itu biasa cuman ngeliatin dan dianya biasa aja tapi pertanyaan dia itu dikejadian itu yg bikin aku gabiasa dan aku gasuka cowo aku liatin cewe lain didepan aku malahan gitukaan :( aku skrg moody bgt: seneng, nyesek, seneng, nyesek sama dianya skrg. :( tkt gabener kalo kaya gini kedepannya.
     
  11. diaz

    diaz Member

    taruhan deh...cwo klo nafsuan ujungnya jg ngjakin ml. . prtma cpgang tgn..lma2 cium2..trus ujung2ny ngjkin ml..trus tnya..kmu syg gk sih ma aq..buktiin dong klo syg.. <- kata2 mutiara dri pacar
     
  12. shynewbie

    shynewbie New Member

    jujur aku udah pernah ngelakuin kissing dan lebih dari itu tapi alhamdulilahnya aku masih 'disegel' ini aku blak2an aja orgnya dan ga malu buat ngakuin kesalahan ya. kita udah sempet janji buat pacaran sehat tp ujung2nya dia yg mulai ngelakuin kesalahan yg sama lagi. nah skrg ini aku fix sm dia dia udah janji kita mau pacaran sehat dan kalo dia nyoba mau nyium aku lagi, aku boleh mutusin dia. tp ttp aku ngerasa masih nyesek sama dia karna kejadian yg dia lirik cewe itu didepan aku dan nanya sesuatu hal yg bikin aku ngerasa aneh ke dianya.
     
  13. yolla

    yolla Active Member

    Dia berani gitu2in kamu?? Itu sih udh jelas bgt kalo dia napsuan-_-
    Kalo tau kedepannya bakal ga bener kenapa kamu lanjut? plis jangan bawa2 hati buat jawab pertanyaan ini-_-

    bener tuh kata @diaz , diazkan cowok pasti tau sudut pandang cowok. Coba aja kamu tanya ke cowok laen dan minta pendapat, pasti jawabannya kurang lebih kaya jawaban @diaz

    Cowok begitu emg udh ga bener, ngapain dipertahanin? Dia berani kissing, dan lebih dari itu berarti dia ga ngehargain kamu!

    cwok bukan dia doang, bisa aja diluar sana ada yg diem2 merhatiin kamu, suka sama kamu dan diem2 dia sayang kamu tanpa sepengetahuan kamu.
     
  14. diaz

    diaz Member

    jujur aku udah pernah ngelakuin kissing dan lebih dari itu tapi alhamdulilahnya aku masih 'disegel <- mmpung msih dsegel.. tgglin dah.. kissing dan lbih dr itu? trust me. km blm prnah kna rayuan maut dr lki2.. pcrmu ada kmu ada berani jelalatan..aplgi g ad kmu??mkir dong..
     
  15. Dini Malik

    Dini Malik Member

    pertanyaannya kamu cowok apa galon? kok pake segelan hhhhha
     
  16. Dini Malik

    Dini Malik Member

    kalok kamu masih v saranku tinggalin sebelum ke yang lebih lebih entar kamu nyesel sendiri...
     
  17. shynewbie

    shynewbie New Member

    bodonya pas dia ngajak ciuman aku maumau aja karna kebawa suasana dan dia jd minta lebih kan. terus kita udah sepakat buat pacaran sehat tp dia nya mulai lg, terus kita janji mau pacaran sehat lg tp aku putusin karna aku masih nyesek yg dia ngeliatin cewe lain didepan aku itu :( KITA UDAH PUTUS kemarin btw. aku yg mutusin tp dianya gamau aku putusin.
     
  18. shynewbie

    shynewbie New Member

    aku udah mutusin dia om, dia ktnya gainget soal kejadian pas dia ngeliatin cewe tp aku inget banget. rese kan
     
  19. shynewbie

    shynewbie New Member

    udah aku tinggalin sis. dia ktnya gainget soal kejadian yg ngeliatin cewe itu tp aku inget banget. udah telanjur nyesek walopun dia sosweet terus ke aku.
     
  20. diaz

    diaz Member

    hahaha akhirnya putus.. usaha kita sukses @dinimalik
     

Share This Page