Menikah

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Satuduatiga, 23 June 2021.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Satuduatiga

    Satuduatiga Member

    Well, menjalani suatu hubungan yang lebih serius (menikah) dengan orang yang kita sayang adalah sebuah kesempatan yang luar biasa ajaib.

    Banyak hal yang bisa dilakukan bersama seperti menyanyi, menari, mendengarkan musik, jalan jalan ataupun bercerita.

    Apalagi kita memiliki satu dan dua kesamaan. Menyenangkan. Awalnya.

    Tapi tidak dengan minggu minggu selanjutnya. Masing masing orang punya kisah sebelum bersama. Kisah dengan orang lain yang membuat cemburu walau melihat hal hal kecil saja. Ketidaksamaan pemikiran dan perilaku yang membuat cekcok kecil hingga besar.

    Hingga akhirnya enggan untuk memiliki anak karena takut tidak bahagia...

    Aku tidak bisa bercerita padanya, aku tidak ingin punya anak dulu...
     
    rikisibarani likes this.
  2. rikisibarani

    rikisibarani Well-Known Member

    Menikah dgn org yg dicinta belum tentu bahagia?
    Apakah begitu mksdnya?
     
  3. kadang kisah masalalu pasangan emang bikin hubungan menjadi rumit sih kak
    ada kalanya salah satu diantara keduanya pengen tau hal-hal apa yg telah dilalui dengan seseorang yg sebelumnya (mantan)
    tapi pernah gak terpikir? ini memang berat. tapi hal yg udah kejadian yaudah biarin aja selagi ngga menimbulkan dampak untuk kedepannya.
    akupun juga dulu sangat ingin tau.
    tapi aku sadar
    adakalanya ada hal-hal tertentu yg sebaiknya kita gaperlu tau dan gaperlu cari tau
    karena itu udah kejadian, gaakan bisa diubah. terus diungkit pun hanya akan jadi masalah.

    kalau utk ketidaksamaan pikiran dan perilaku,
    aku rasa di dunia ini gaada manusia yg 100% sempurna
    manusia diciptakan berpasang-pasang dengan berbagai macam kekurangannya
    mereka bersatu untuk saling melengkapi dan menyempurnakan

    Tetap semangat ya ka,
    banyak yg bilang tahun-tahun awal pernikahan memang ngga mudah
    dan untuk buah hati, semoga segera mendapat titik temu dalam berdiskusi yaa :)
    Tetap bahagiaaa, semangaat!
     

Share This Page