Pernah gak kalian merasa HAMPA SEHAMPA-HAMPANYA

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Diona, 11 February 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Diona

    Diona New Member

    Setuju banget.
    alasan aku ke sini krna aku gak nemu orang yg bisa jaga kepercayaan aku buat cerita masalah" aku. Aku gak berani dan takut malah masalah hidup aku malah jd senjata buat mereka utk bikin aku makin terpuruk.
    Aku juga tipikal anak yg introvert, bahkan mau cerita sama Orgtua tuh gak berani.
    Aku juga punya komunikasi yg gak gitu intens sama Orangtua. Krna yg Orgtua tau aku baik" aja sprti orang yg tanpa masalah. Mgkin kalo aku lebih banyak diem dan menyendiri mgkin itu udah karakter atau kepribadian aku gitu.
    Orangtua juga mgkin gak peka.
    Ya sudah maka dr itu bakal makin hampa..
     
    MasnyaEnak likes this.
  2. Diona

    Diona New Member

    Samaa bnget. Aku juga pernah mikir gini. Berasa pengen jalan sndiri ke tmpt yg jauh yg gak ada orang yg aku kenal yg bisa nyapa aku di jalan atau dimana pun. Random perasaannya, antara sedih, sepi, seneng juga, lebih santai sndirian, atau muak dgn keadaan hahahaaha
     
  3. Diona

    Diona New Member

    Kalo udh kebawa pikiran, biasanya mau ngapa"in tuh males. Berasa mau ngelakuin ini itu gak ada semangat. Gmana yaa, susah dideskripsikan. Pengen ngelakuin aktivitas luar sprti hangout ke tmpt" ramai, liburan, atau skdar jogging, beuuh rasanya gak ada semangat sma skali. Pdhal itu hal yg menyenangkan. Heran sma diri ini kadang hahahaa
     
  4. Diona

    Diona New Member

    Terima kasih yaaa.. :')
    Kamu juga semangat. Aku harap kita yg ngalamin hal" kayak gini bisa saling bertukar pikiran, bisa lebih membuka diri biar berasa lebih lega, saling menguatkan, dan bisa saling menyemangati satu sama lain.
    Jgn sampe ada yg terlalu larut dalam masalah hidup dan berpikir ke arah yang tidak baik.
    Semangat :)
     
    Shadow likes this.
  5. MasnyaEnak

    MasnyaEnak Active Member

    Semangaaaat
    Ditemenin kok sama semua yang ada di forum ini, hehe
     
    Diona and Shadow like this.
  6. Diona

    Diona New Member

    Terima kasih yaa teman" :')
    Kalian luar biasa kalo kata Ariel Noah :emoji_blush::emoji_yellow_heart:
     
    malware_404 likes this.
  7. Me chan

    Me chan Member

    Pernah, biasa nya kalo ku gitu kurang kesibukan sih..
    Banyakin deketin diri Sm Allah dan baca Al-Qur'an, biar bisa bikin hati tenang, :) jangan lupa selalu bersyukur atas apa yg kamu dapat .
     
    Diona and malware_404 like this.
  8. malware_404

    malware_404 Member

  9. Diona

    Diona New Member

    Semangaatt :emoji_blush::emoji_pray:
     
  10. Diona

    Diona New Member

    Good way to do..
    Emang harus lebih mendekatkan diri sama Tuhan jadi tidak semakin terlarut dalam kesedihan.. :)
     
    Me chan likes this.
  11. Me chan

    Me chan Member

    Semangat ya ... :) Ane yakin km pasti bisa.
     
    Diona likes this.
  12. Diona

    Diona New Member

    Thank you :emoji_blush:
     
  13. Doddie

    Doddie Active Member

    Sering banget!!!. Kadang merasa terabaikan, dianggap ga ada. Diremehkan, dilecehkan,direndahkan, hina dina daaaan lain2. Beeuhh lebih parah dri yg kamu bayangkan.
    Disaat saya dlm kondisi yg paling terpuruk maka saya pasrah dan sabar tp tidak mengalah. Pertama saya berdoa kepada Allah supaya diberi kekuatan,ketabahan dan kesehatan. Lalu jika ada masalah seberat apapun maka saya hadapi dg tenang dan sabar dlm mencari soluasi terbaiknya. Kemudian move on menjadi pribadi yg lebih baik untuk pembuktian bahwa saya bisa berubah lebih baik. Dan yg terpenting stigma bahwa setiap manusia berhak atas kehidupan yg lebih baik dan indah.

    Jika diona bisa, cari atau pindah ke tempat yg baru. Untuk memulai hidup baru yg orang2 tak mengenal masa lalu kita.
     
    Diona likes this.
  14. Diona

    Diona New Member

    Seriuss. Aku suka banget sama kata" kamu Dod. Terima kasih buat penguatannya.
    Bener banget "setiap orang berhak punya kehidupan yang lebih baik" :')
    Sekali lagi terima kasih doddie. Kamu juga yaa.. apapun masalahnya harus tetap semangat. Kalo bisa kita curhat dan saling nguatin sharing seperlunya aja. :emoji_blush:
     
  15. Nunu1234

    Nunu1234 Member

    Thx semangat juga yaa.. btw kok kamu suka ngerasa hampa sih padahal kamu itu orangnya talkactive, baik dan gak kaya aku yang susah membangun suatu percakapan. kamu udah punya potensi buat bersosialisasi dan ga perlu takut. mungkin sekarang kamu lagi deket sama temen atau orang yang gak sejalan sama kamu. berharap aja kamu pasti dipertemukan sama orang yang lebih setipe sama kamu.
     
  16. Doddie

    Doddie Active Member

    Sama-sama diona. "Me Time" ataupun menyendiri itu memang kadang perlu. Tapi jangan berlarut2 dlm kesendirian. Klo sy sih menyendiri itu kita gunakan untuk intropeksi diri. Apa yg kurang dan salah pd diri kita sendiri hingga bisa terjadi seperti ini. Bahkan sampai bertanya dlm hati bahwa dosa apa yg telah perbuat hingga Tuhan memberi ujian seperti ini.

    Yang paling berat adalah untuk mensyukuri masalah demi masalah yg datang kpd kita. Karena apapun masalah/ujian hidup ini menimpa diri kita, sudah pasti krn izin Tuhan.
    Dan tanpa kita sadari ini bentuk perhatian Tuhan kpd hambanya. Selayaknya orang tua yg menegur kita jika kita berbuat salah.

    Semangat menghadapi hidup dan jangan sampai perut lapar ya. Krn beban pikiran akan sangat menghabiskan energi tubuh kita.
     
    Diona likes this.
  17. Azalea

    Azalea New Member

    Sama bgt dgn yang kualami skrng
     
    Diona likes this.
  18. Diona

    Diona New Member

    Terima kasih Doddie.
    Semangaatt juga. Semua akan baik" saja :)
     
  19. Diona

    Diona New Member

    Semangat yaa :)
    Kita ngalamin hal yang sama kog
     

Share This Page