yg merasa ganteng, plis komen!

Discussion in 'Ruang Curhat' started by jeniii, 7 January 2018.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Shadow

    Shadow Well-Known Member

    @jagung beledug ada yg lagi nyari orang ganteng tuh lol :emoji_stuck_out_tongue_closed_eyes:


    Siapa tau dia cuma berbaik hati, jgn baper terlalu cepat.

    Tunggu aja dia kasih kode. Contohnya nelepon/chat kamu tanpa ada tujuan jelas (ngobrolin hal ga penting), atau ngajakin pulang/pergi bareng (alasannya sekalian lewat).
     
  2. RumputLiar

    RumputLiar Active Member

    Maksudku yang narsis bukan gebetanmu. Tapi akun yang pasang nama asli. Wkwkw
     
  3. jagung beledug

    jagung beledug Active Member

    jadi menurut kanua, akikah ganteng ya? :D
     
  4. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Gue sih ganteng kaga... tpi pengen ikut komentar saja...:emoji_smile::emoji_smile::emoji_smile:

    Tidak menjadi patokan laki laki ganteng harus mendapatkan wanita yang cantik.
     
  5. jeniii

    jeniii Active Member

    oh yayayaya i see XD
     
  6. jeniii

    jeniii Active Member

    kadang sih tapi ngga sering, mungkin juga krn gue bales chatnya singkat2 aja, gue kan ngga mau baper banget :(
    iya mungkin doi baik aja ke semua orang :)
     
    Shadow likes this.
  7. jeniii

    jeniii Active Member

    cewek ganteng dong XD

    Doi belum nembak sih, gue aja yang merasa kalo doi suka gue wkwk soalnya doi care banget bikin anget hati gimana gue ngga baper :(
    gue malu banget kalo nembak cowok, kayaknya gue ngga bisa nembak cowok duluan deh wkwk gue lempar kode aja kali ya XD
     
  8. jeniii

    jeniii Active Member

    iya sih cuma gue minder aja trus takut patah hati juga klo gue aja yang ge er wkwk gue lebay banget ya wkwk
     
  9. jeniii

    jeniii Active Member

    kalo lihat avatar lo sih, lo ganteng
    wkwk
     
  10. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Ya main aman saja... GR boleh, tapi cobalah sembunyikan sebisa mungkin. Nanti juga kelihatan modusnya. Kalau niatnya bener akan kelihatan begitupun sebaliknya.
    Ya, patah hati wajar lah, namanya juga ada rasa. Perihal minder. apa yang membuat anda minder ? karena dia ganteng ? Mungkin seharusnya dialah yang merasa malu suka pada anda yang menurut anda ga cantik ( jika patokannya adalah rupa )..
     
  11. jeniii

    jeniii Active Member

    iya, gue sembunyiin kok krn gue malu banget juga wkwk padahal gue orgnya bukan pemalu kok wkwk
    mindernya iya krn dia ganteng trus mantan2nya pada cantik2, gue mah apa atuh :(
    ngga tau sih doi minder sama gue atau gimana wkwk soalnya akhir2 ini kita sering bareng di kampus, makan bareng, kalo kuliah juga duduknya bersampingan muluk. huaaaaaa gimana hati ini ngga berasa diobok2 wkwk
     
  12. suleamanchand

    suleamanchand Active Member

    Ah lebay,.,, giliran di PHP in nyalahin cowoknya.. ( banyak tuh kejadian kek gitu )

    Seperti yg gue bilang, jika patokannya adalah rupa, mungkin harusnya si cowonya yang merasa malu buat jalan brsamamu, tapi mungkin dia menemukan hal lain darimu.
     
  13. Fefei

    Fefei Member

    Whooops hati2 kak sama kata2 "GUE AJA YANG MERASA KALO DOI SUKA SAMA GUE" iya kalo suka beneran kalo nggak? Kan ngenes.
    Tapi jangan kode keras kak kalo kaka ternyata salah sangka kan tengsin.
    Kalo udah di kode2 dianya tetep jalan di tempat tinggalin aja daripada kena php
     
  14. Kalajengking

    Kalajengking Well-Known Member

    hai cantik

    gue bukan orang ganteng
    sori gue udah lancang
    gue hanya ingin menyapa



    :D
     
  15. jeniii

    jeniii Active Member

    kode tipis2 aja ya XD
    iya sih, kali aja cuma gue yang kegeeran :(
     
  16. jeniii

    jeniii Active Member

    lo bisa aja dah :D
     
  17. Fefei

    Fefei Member

    Iya kak ati2 aja makanya sama yg model begitu, jaga hati aja jangan sampek terlalu baper, daripada sakit di belakang ye kan.
     
  18. ganteng dan cantik itu relatif
    suka # sayang

    jika dia memang sayang dengan anda
    bukan sekedar fisik yang menjadi penilaian utamanya
    tau inner beauty?

    laki-laki yang baik dan bertanggung jawab akan memilih wanitanya yang terbaik secara keseluruhan bagi dirinya, tidak hanya pada poin-poin tertentu seperti kecantikan, kepintaran, dsb.


    Semoga membantu

    Jika ingin curhat lebih bisa hubungi heayoura.anastasia@gmail.com
    Bagikan ke temanmu ya surel ini, semoga bermanfaat
    Terima kasih
     
  19. jeniii

    jeniii Active Member

    cowok kan mmg ada yg kayak gitu om :(
    gue mah apa atuh :( gue juga ngga pede kali nyalahin cowok php gitu, cuma ya tetep aja galau wkwk
     
  20. jeniii

    jeniii Active Member

    iya nih, gue mesti lebih waspada wkwk
     

Share This Page